Verrel Bramasta merupakan anak dari Venna Melinda dan Ivan Fadila yang ikut berkecimpung di dunia entertaiment saat masih muda. Berkat kerja kerasnya tersebut, Verrel memiliki banyak mobil mewah yang parkir di garasi mobilnya. Bahkan mobil Verrel Bramasta bila ditotal bisa mencapai miliaran rupiah, lho.

Melalui akun channel Youtube pribadi miliknya, Verrel memarken mobil sport dan mewah miliknya. Tak tanggung-tanggung beberapa mobil miliknya antara lain mobil Range Over, Maserati Granturismo, Mercedes Benz hingga mobil Alphard. Yuk, intip koleksi mobil Verrel Bramasta.

Baca juga: 20++ Merk Mobil Mewah Ini Harganya Fantastis, Ada yang Rp90 Miliar

1. Range Over Velar 2020

Mobil Range Over Velar 2020 menduduki urutan pertama deretan mobil mewah milik Verrel Bramasta. Mobil diperkirakan dijual seharga Rp2 Miliaran. 

Mobil SUV keluaran produsen mobil Inggris yakni Jaguar Land Rover ini memiliki kapasitas mesin 2995 cc yang dikawinkan dengan mesin 6 silinder. Kabarnya, mobil mewah tersebut dibeli langsung oleh Verrel dari Inggris dan dirakit di sana.

2. Maseratti Grand Turismo 2 Pintu

Kemudian mobil kesayangan Verrel selanjutnya merupakan mobil asal Italia yang diberi julukan Red Devil, sesuai dengan tampilan body mobilnya berwarna merah. Supercar Maseratti Grand Turismo 2 pintu ini telah menemani hari-hari Verrel lebih dari 4 tahun.

Mobil supercar yang memiliki logo trisula ini menggunakan mesin V8 dengan kapasitas mesinnya 4200 CC. Maseratti Grand Turismo memiliki desain yang aerodinamis dan sporty khususnya bagian knalpot mobilnya yang memiliki suara gahar layaknya knalpot V8.

Saat pertama kali beli, mobil Maseratti Grand Turismo 2 pintu dibanderol dengan harga Rp3,4 Miliaran. Saat ini harganya telah naik berkisar Rp3,5 Miliar sampai Rp4 Miliaran.

3. Mercedes Benz Tahun 2007

Merek mobil asal Jerman yakni Mercedes Benz juga tak ketinggalan. Belum lama ini Verrel membeli mobil Mercedes Benz tahun 2007 untuk digunakan oleh para kru team vereel vlog. Harga mobil tersebut ditaksir berkisar antara Rp140 juta sampai Rp250 juta.

Meskipun mobil ini telah memasuki usia tua, akan tetapi desain mobil Mercedes Benz selalu timeless, artinya walaupun usia mobilnya sudah tua tetapi tetap terlihat mewah dan elegan.

Baca juga: Deretan Modifikasi Mobil Mewah Berlapis Emas, Harganya Selangit

4. Jaguar XF 2017

Mobil mewah milik Verrel selanjutnya adalah mobil Jaguar XF 2017 yang merupakan mobil sedan premium asal Inggris. 

Mobil keluaran tahun 2017 ini ternyata sulit ditemukan sehingga Verrel harus memesan dan mendatangkannya langsung dari Inggris. Adapun harga Jaguar XF 2017 ini sekitar Rp1,4 Miliaran ditambah biaya servis bagian tiptroniknya sebesar Rp125 juta. 

Sementara itu, bagian desain interiornya menggunakan kombinasi warna two tone yang membuat desain interiornya itu sendiri lebih mewah dan luxury. 

Material di bagian interiornya sendiri menggunakan material kulit premium. Bagian mesinnya menggunakan mesin 4 silinder yang dikawinkan dengan kapasitas mesin sebesar 2000 CC.

5. Mercedes Benz E300 Class W212 Tahun 2015

Mobil mewah selanjutnya yang dimiliki Verrel Bramasta adalah mobil keluaran pabrik Mercedes Benz, yakni Mercedes Benz E300 Class W212 yang diproduksi tahun 2015. Mobil mewah ini memiliki kapasitas mesin 3000 CC yang dikawinkan dengan mesin V6.

Harga mobil Mercedes Benz E300 W212 Tahun 2015 diperkirakan sekitar Rp400 jutaan sampai Rp800 jutaan. Pemilik mobil E300 Class W212 akan merasa puas saat membeli mobil ini karena konsep desainnya futuristik namun tetap mewah dan elegan.

6. Toyota Alphard

Mobil mewah terakhir yang dimiliki Verrel Bramasta adalah Toyota Alphard. Sama seperti aktor dan aktris lainnya, Verrel memilih Toyota Alphard sebagai mobil keluarga miliknya. Digadang-gadang harga mobil ini sekitar Rp1 Miliaran.

Mobil Alphard Verrel Bramasta telah dimodifikasi sehingga memiliki desain interior yang mewah. Bahkan biaya untuk melakukan modifikasi tersebut mencapai ratusan juta.

Pasalnya Verrel menyulap mobil Alphard miliknya layaknya mobil Limousine yang dilengkapi dengan seperangkat karaoke, TV, dan Playstation 4.

Selain itu, mobil Alphard Verrel Bramasta juga dilengkapi dengan intercom untuk memudahkan komunikasi antara penumpang dengan pengemudi.

Tips Merawat Mobil Mewah Milik Perusahaan

Susah-susah gampang merawat mobil mewah dan premium. Selain rutin memeriksa dan mengganti beberapa spare part seperti aki mobil dan rem mobil, ada hal lainnya yang perlu kita perhatikan saat merawat mobil mewah.

Langkah pertama, memperhatikan area atau sudut-sudut yang paling sering disentuh oleh pengemudi ataupun penumpang. 

Area yang dimaksud meliputi gagang pintu mobil, sabuk pengaman, sandaran kepala, hingga konsol tengah dan layar media. Area tersebut rentan terhadap bakteri dan virus yang mengendap sehingga OtoFriends perlu rutin membersihkan area tersebut.

Kemudian memperhatikan sirkulasi udara dengan rutin membuka jendela mobil. Bagaimana dengan debu yang masuk dan menempel pada bagian interior mobil? Kita bisa membersihkannya menggunakan vacuum cleaner khusus interior mobil.

Tips merawat mobil mewah milik perusahaan lainnya adalah dengan rutin mencuci mobil, baik body mobil maupun bagian interior mobil, dan memanaskan mobil minimal 2 kali seminggu.

Baca juga: Deretan Bengkel Mobil Mewah, Servis Supercar dan Sports Car

Bengkel Terbaik untuk Merawat Mobil Mewah

Servis mobil mewah dan mobil penumpang pada umumnya memiliki biaya dan teknik pengerjaan yang berbeda. Misalnya mobil Honda HR-V dengan mobil Ford Ranger memiliki perlakuan khusus yang berbeda untuk merawat kedua mobil tersebut.

Sedikit sekali ada teknisi yang memahami cara merawat dan memperbaiki mobil mewah sehingga OtoFriends yang memiliki mobil mewah harus lebih cermat dalam memilih bengkel mobil.

Untungnya Bengkel Otoklix memiliki tim mekanik profesional yang handal di bidangnya dalam memperbaiki mobil jenis apa saja. Selain itu, Otoklix menjamin ketersediaan dan keaslian spare part mobil setara dengan OEM.

Percayakan servis mobil OtoFriends bersama ahlinya di Bengkel Otoklix. Lakukan konsultasi servis secara online atau booking service online melalui aplikasi Otoklix. Yuk, download aplikasi Otoklix sekarang!

Pertanyaan Seputar Mobil Verrel Bramasta :

Harga mobil Verrel Bramasta bervariasi, mobil mewah miliknya yang paling murah seharga Rp140 jutaan sampai Rp250 jutaan, kemudian harga mobil mewah paling mahal milik Verrel Bramasta seharga Rp3 Miliar hingga Rp4 Miliaran.

Cara merawat mobil mewah antara lain dengan memperhatikan dan membersihkan area-area yang sering tersentuh oleh tangan pengemudi dan penumpang. Misalnya saja gagang pintu mobil, sabung pengaman, hingga layar konsol tengah. Selanjutnya rutin mencuci mobil, membersihkan interior mobil, hingga memanaskan mobil minimal 2 kali seminggu.

Mobil mewah yang dimiliki Verrel Bramasta antara lain mobil Range Over Velar 2020, Maseratti Grand Turismo 2 pintu, Mercedes Benz 2007, Jaguar XF 2017, Mercedes Benz E300 Class W212 2015, dan Toyota Alphard.