Mitsubishi dikabarkan akan meluncurkan versi terbaru dari Pajero Sport, yaitu New Pajero Sport 2023 dan siap untuk melanglang di jalanan. Mobil yang akan mengusung teknologi hybrid ini tentu saja hadir dengan membawa banyak sekali perubahan termasuk fitur-fitur canggih yang dimilikinya. Mulai dari velg yang desainnya serupa dengan roda, hingga bodinya yang terlihat lebih besar dan sangat compact jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Perubahan-perubahan dan inovasi dari Mitsubishi selalu berhasil membuat konsumen penasaran dengan kehadiran mobil Pajero terbaru ini. Meskipun belum terlihat wujud aslinya akan seperti apa, tetapi sudah beredar versi digitalnya di media sosial dan tentu saja berhasil membuat gempar.

Terlihat dari sejumlah versi digitalnya, Pajero Sport 2023 memiliki tampilan yang lebar dan lebih gahar dibandingkan generasi sebelumnya. Selain itu, kabarnya juga mobil ini akan mengusung teknologi hibrida plug-in sebagai perubahan menuju era kendaraan listrik yang hemat bahan bakar dan lebih ramah lingkungan seperti produsen lainnya.

Tentu saja, kabar ini makin menarik perhatian para pencinta otomotif khususnya mereka yang tertarik dengan Pajero Sport 2023 ini dan bertanya-tanya kapan mobil ini resmi meluncur dan bisa dimiliki. Berikut Otoklix berikan penjelasannya mengenai kapan dan bagaimana spesifikasi yang diusung mobil Pajero keluaran terbaru ini. 

Baca juga: Apa itu Mobil SUV dan MPV? Ini Perbedaannya

Kapan Pajero Sport 2023 Akah Hadir di Indonesia

Pajero Sport selalu digadang-gadang sebagai pesaing berat dari mobil sejenis,yaitu Toyota Fortuner. Bahkan, kehadiran mobil terbaru dari Mitsubishi ini juga menjadi yang terbaik di kelasnya mobil SUV. Tidak heran, sebab berbagai kelebihan dan fitur canggih serta teknologi hibrida yang disematkan, membuat mobil ini menjadi yang terbaik di kelasnya.

Lalu, kapan kira-kira mobil Pajero Sport 2023 bisa mengaspal di Indonesia? Kabar terbaru memang belum ada jadwal resmi kapan mobil ini akan hadir di Indonesia. Namun, Mitsubishi sedang mempersiapkan rilis dan launching dari mobil Pajero Sport 2023 ini. Jika tidak ada halangan dan hambatan, mobil Pajero Sport akan melanglang pada bulan Januari 2023 mendatang.

Oleh karena itu, OtoFriends hanya perlu menunggu waktu saja hingga tahun 2023 agar mengetahui lebih pasti kapan mobil ini siap mengaspal.

Sejauh ini pula, belum ada spesifikasi lebih lengkap yang dijelaskan oleh pihak Mitsubishi. Hanya saja bocoran-bocoran tentang model hingga pengusungan teknologi hibrida menjadi salah satu dari sekian kelebihan Pajero Sport 2023 yang akan meluncur mendatang. Sangat menarik, bukan?

Baca juga: Daftar 13 Pilihan Mobil SUV Terbaik dari Berbagai Merek

Estimasi Harga Pajero Sport 2023

Meskipun belum dikabarkan kapan akan rilis di Indonesia, mengingat hanya tahunnya saja yang sudah muncul, dikabarkan mobil SUV satu ini akan dibanderol dengan harga mulai dari Rp500 hingga Rp700 Jutaan. Tentunya harga ini tidak bisa dibilang mahal, mengingat berbagai kelebihan dan kecanggihan teknologi yang disematkan pada mobil ini membuat harga tersebut terasa sangat sesuai dan worth it. Bagaimana, OtoFriends tertarik untuk memilikinya?

Baca juga: 10 Rekomendasi Mobil SUV Murah di Indonesia

Itulah kabar mengenai kapan hadirnya mobil generasi terbaru Pajero Sport 2023 milik Mitsubishi yang menggemparkan media sosial. Tidak heran jika jagat maya digemparkan dengan kedatangan pesaing Fortuner ini, sebab berbagai teknologi terbaru akan menghiasi mobil SUV satu ini. Tentu saja kehadiran New Pajero Sport 2023 ini menjadi patut untuk ditunggu-tunggu.

Jika artikel ini bermanfaat, OtoFriends juga bisa kunjungi berbagai informasi menarik seputar otomotif lainnya, seperti harga, spesifikasi kendaraan, tips, dll. hanya di Otoklix.

OtoFriends dapat menghubungi OtoBuddy untuk informasi lebih lanjut terkait layanan servis dan perawatan mobil. Gunakan aplikasi booking servis mobil Otoklix untuk menemukan lokasi bengkel terdekat dari tempat OtoFriends berada.

Pertanyaan Seputar Pajero Sport 2023

Jika tidak ada halangan dan hambatan, kabarnya mobil Pajero Sport akan melanglang pada bulan Januari 2023 mendatang.

Meskipun belum dikabarkan kapan akan rilis di Indonesia, mengingat hanya tahunnya saja yang sudah muncul, dikabarkan mobil SUV satu ini nantinya akan dibanderol dengan harga mulai dari Rp500 hingga Rp700 Jutaan.

Sejauh ini yang membedakan Pajero Sport 2023 dengan generasi sebelumnya adalah bodi yang lebih besar, sangar, compact, dan akan mengusung teknologi hibrida plug-in yang lebih ramah lingkungan.