Suzuki S Presso hadir di Indonesia pada bulan Agustus 2022. Mobil City Car yang memiliki desain serupa dengan mobil SUV ini digadang-gadang hadir dengan spesifikasi mesin baru dan fitur yang lebih lengkap. Jika OtoFriends berniat untuk memilikinya, simak dulu ulasan lengkap terkait Suzuki S Presso di bawah ini:

Baca juga: Daftar 13 Pilihan Mobil SUV Terbaik dari Berbagai Merk

    Spesifikasi Suzuki S Presso

    Suzuki S Presso hadir dibekali 3 mesin silinder berkapasitas 998 CC. Memiliki konfigurasi transmisi manual 5 speed, Suzuki S Presso mampu menghasilkan tenaga sebesar 68hp pada putaran mesin 5.500 rpm dan torsi sebesar 90 Nm di 3.500 rpm. Meski dibanderol dengan harga yang lebih murah, mesin dari Suzuki S Presso ini merupakan mesin yang ramah lingkungan, sehingga cocok digunakan di area perkotaan. 

    Itulah sebabnya, mobil Suzuki S Presso ini dikabarkan akan bersaing dengan kendaraan lainnya karena menawarkan spesifikasi yang bagus dengan harga terjangkau. Selain itu, mesin mobil Suzuki S Presso ini juga memiliki suara yang halus dan lincah untuk dikendarai. Sehingga memberikan keamanan dan kenyamanan tersendiri bagi para pengemudinya.

    Eksterior Suzuki S Presso

    Memiliki tampilan desain yang sederhana dan menyerupai desain mobil-mobil SUV, mobil Suzuki S Presso memiliki desain sederhana. Bentuknya mungil, dimensinya memiliki panjang kurang lebih 3565mm dengan lebar 1520mm dan tinggi 1549mm. 

    Mobil Suzuki S Presso terbaru didesain untuk tampil dengan lebih garang. Suzuki S Presso memiliki tampilan velg dan ban yang berukuran 145/80 dengan material velg 13 inch steel. Selain itu, terdapat desain bonnet dengan 4 kotak plus logo S di bagian depannya. Memiliki 4 varian warna, fire red, metallic granite grey, metallic silky silver dan sizzle orange, tentu OtoFriends bisa tampil dengan lebih gagah dan trendy berkendara menggunakan Suzuki S presso. 

    Interior Suzuki S Presso

    Menariknya, mobil Suzuki S Presso tidak hanya menawarkan keunggulan dari segi harga melainkan dari segi audio yang sudah tersambung dan terkoneksi dengan android, 2 DIN Touch Screen Radio, CD, USB, AUX sehingga mobil ini memang benar-benar ekonomis namun memiliki spesifikasi dan fitur canggih yang lengkap. 

    Selain itu, OtoFriends juga dapat menjadikan mobil Suzuki S Presso ini sebagai mobil keluarga karena mobil ini memiliki kabin yang cukup luas dan mampu menampung hingga 5 orang penumpang. Tidak perlu khawatir akan kenyamanan berkendara, karena OtoFriends juga dapat mengatur posisi setir mobil dan tempat duduk secara manual sesuai dengan kenyamanan berkendara OtoFriends.

    Baca juga: Mobil Keluarga Terbaik 2022 Harga Rp100 Jutaan Irit BBM

    Fitur Keamanan dan keselamatan Suzuki S Presso

    Tidak perlu khawatir, meski dibanderol dengan harga murah, Suzuki S Presso menawarkan fitur keselamatan aktif yang mumpuni. Terdapat fitur anti lock braking system, electronic brake distribution, rearview camera, child safety locks, dan dua airbags yang terletak di samping kursi pengemudi dan kursi penumpang. 

    Rem depan dilengkapi dengan ventilated disc, sedangkan rem belakang menggunakan drum brake. Suspensi depan menggunakan MacPherson Strut with coil spring, sedangkan suspensi belakang menggunakan torsion beam with coil spring. Tentu OtoFriends akan merasakan keamanan dan kenyamanan saat berkendara menggunakan mobil Suzuki S Presso terbaru ini, terlebih Suzuki S Presso memiliki mesin yang halus dan lincah.  

    Bahan Bakar Suzuki S Presso

    Selain unggul di fitur, harga, mesin, dan desain, Suzuki S Presso memberikan keunggulan lain dari segi bahan bakar. Suzuki S Presso ini diklaim irit dalam penggunaan bahan bakar, karena memiliki spesifikasi mesin yang mumpuni.

    Harga Suzuki S Presso

    Sudah memahami keunggulan dari Suzuki S Presso ini, berminat melakukan pembelian, Suzuki S Presso sudah bisa di pesan di awal bulan Agustus 2022. Suzuki S Presso dibanderol mulai dari harga Rp75 jutaan, cukup murah untuk city car di kelasnya. Terlebih, mobil Suzuki S Presso ini sudah dilengkapi dengan fitur hiburan dan fitur keamanan yang mumpuni. Sehingga, mobil Suzuki S Presso dapat menjadi pilihan yang tepat untuk OtoFriends yang mencari city car dengan harga yang pas di kantong namun memiliki spesifikasi yang mumpuni.

    Baca juga: Rekomendasi 13 City Car Murah, Harga di Bawah Rp100 Jutaan

    Itulah ulasan spesifikasi dan fitur lengkap dari Suzuki S Presso. Jika OtoFriends berniat melakukan pemesanan dan memiliki mobil baru dalam jangka waktu yang cepat, jangan lupa untuk melakukan perbandingan mobil baru lengkap dengan spesifikasinya agar OtoFriends tidak menyesal di kemudian hari. Sesuaikan dengan tujuan penggunaan mobil baru OtoFriends, sehingga OtoFriends dapat menemukan fitur dan spesifikasi mobil yang sesuai. 

    Lakukan juga perawatan dan servis rutin mobil kesayangan OtoFriends di bengkel rekanan Otoklix. Download aplikasi Otoklix di smartphone OtoFriends dan lakukan booking servis secara mudah dan cepat di aplikasi Otoklix.  Otoklix memberikan kemudahan OtoFriends untuk dapat melakukan booking servis di bengkel terdekat dari lokasi OtoFriends berada. Garansi 30 hari setelah servis di bengkel rekanan OtoSelect.

    Pertanyaan Seputar Suzuki S-Presso

    Mobil Suzuki S Presso ini dijual sejak tahun 2021, namun versi terbaru mulai hadir dan dijual di Indonesia pada awal Agustus 2022.

    Mobil Suzuki S presso terbaru dibanderol mulai dari harga Rp75 jutaan.

    Mobil Suzuki S Presso menawarkan banyak keunggulan, dari segi desain, performa mesin, fitur, harga, dan juga bahan bakar. Hanya satu kekurangan dari Mobil Suzuki S Presso ini, yaitu tidak terdapat airbags pada kursi bagian belakang.