Pemain Barcelona terbaik sepanjang massa yang cukup terkenal selain Ronaldinho adalah Lionel Messi. Sedangkan pemain Barcelona terbaik 2023 sejak pertandingan musim 2022/2023 cukup bervariasi mulai dari Robert Lewandowski, Pedri hingga Raphinha.

Namun, pada kesempatan kali ini Otoklix akan membahas pemain terbaik di dunia Lionel Messi yang memiliki segudang prestasi. Salah satu di antaranya berhasil mendapatkan julukan Pencetak Gol Internasional Terbaik 2022 dari International Federation of Football History & Statistics (IFFHS). 

Dengan berbagai prestasi, tentu saja harta kekayaan Messi bernilai cukup fantastis. Di tahun 2019 saja harta kekayaannya mencapai USD 318 juta dolar. Gak heran bila kita melihat banyak mobil mewah terparkir di garasi mobilnya. Apa saja koleksi mobil mewah Messi?

Baca juga: Andre Onana, Kiper Inceran MU dan Segudang Prestasinya

1. Mini Cooper S Convertible

Koleksi mobil mewah pertama dari Messi adalah mobil Mini Cooper S Convertible. Mobil yang memiliki desain platform kecil berbasis hatchback ini cukup nyaman untuk dikendarai.

Meski berbodi kecil, namun kemampuannya dalam berakselerasi cukup baik yakni mampu mencapai 0-60 km dalam durasi 6,7 detik dengan kecepatan maksimum 143 km/jam.

Adapun mesin yang digunakan adalah mesin berkapasitas 2.0 L turbocharged in-line 4 yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 189 Hp dan capaian torsi maksimum 207 Nm.

2. Range Rover Vogue

Mobil SUV sport dari Jaguar Land Rover yakni Range Rover Vogue juga dimiliki Messi di tahun 2014. 

Mobil Vogue diklaim menjadi mobil terbaik untuk menunjang hobi Lionel Messi saat melintasi medan off road. Messi juga pernah terlihat menggunakan mobil ini saat latihan bersama teman-temannya.

Adapun mobil Range Rover Vogue yang dimiliki Messi menggunakan mesin V8 berkapasitas 6.0 L yang mampu menghasilkan daya maksimum 510 Hp dan capaian torsi maksimum 461 Nm.

Sedangkan hasil uji coba akselerasinya, mobil sport berwarna putih ini mampu melintas dari 0-60 km dengan kecepatan 130 km/jam dalam durasi 6,9 detik.

3. Toyota Land Cruiser Prado

Toyota pernah memberi hadiah kepada Lionel Messi karena prestasi yang telah dibuatnya. Toyota memberi mobil Toyota Land Cruiser Prado putih. Mobil ini adalah versi ringan dari Land Cruiser. Harganya pun lebih ekonomis dan terjangkau. Meski begitu, Prado masih cocok digunakan sebagai kendaraan off road.

Toyota membekali Prado dengan mesin diesel in-line 4 berkapasitas 2.8 L turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 175 Hp dan capaian torsi maksimum 332 Nm. Sedangkan kemampuan akselerasinya dari 0-50 mph sekitar 12,7 detik.

Baca juga: VW Tiguan hingga Ferrari, Intip Koleksi Mobil Kylian Mbappe

4. Range Rover Sport SVR

Sama seperti pesepak bola pada umumnya yang menyukai mobil sport atau supercar mewah, begitu juga Messi. Messi memiliki mobil sport dari Jaguar Land Rover yakni Range Rover Sport SVR yang dibelinya pada saat itu dengan harga USD8.645.

Mobil ini cocok melintasi medan jalan off road. Selain itu, kita bisa melakukan custom terhadap desainnya, misalnya merombak bagian interiornya untuk menggambarkan personalisasi kita.

5. Cadillac Escalade

Menariknya, Messi memiliki mobil mewah yang biasa digunakan oleh bintang Hollywood bahkan Presiden sebagai kendaraan yang Ia gunakan bersama orang yang disayanginya untuk menghabiskan waktu merayakan kemenangan pertandingannya.

Mobil tersebut adalah mobil Cadillac Escalade tahun produksi 2015. Kendaraan tersebut bukanlah kendaraan biasa-biasa saja. Kendaraan ini justru diklaim sebagai salah satu kendaraan mewah di Amerika Serikat.

Mesin yang digunakan adalah mesin V8 Eco Tech 3 berkapasitas 6.2 L yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 420 Hp dan capaian torsi maksimum 460 Nm.

Adapun kemampuan akselerasinya dari kecepatan 0-60 km/jam dapat ditempuh dengan kecepatan maksimum 130 km/jam dalam durasi 6 detik.

6. Dodge Charger SRT8

Siapa yang gak tahu mobil Dodge Charger SRT8. Mobil yang masuk ke dalam jajaran mobil sport film Fast and Furious ini cukup menarik perhatian semua orang, tak terkecuali Lionel Messi.

Messi memiliki mobil SRT8 ini di garasi rumahnya. Mobil yang menggunakan mesin V8 HEMI berkapasitas 6.4 L mampu mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 470 Hp. Sedangkan kemampuan akselerasinya hanya membutuhkan waktu 4,2 detik untuk berakselerasi dari 0-100 km/jam dengan kecepatan maksimum 281 km/jam.

Baca juga: Koleksi Mobil Termewah Pemain Sepak Bola Dunia

7. Pagani Zonda Tricolore

Berbeda dari pesepak bola lain yang hanya memiliki mobil supercar. Lionel Messi gak main-main dengan membeli mobil di kelas hypercar bernilai puluhan miliar.

Pagani Zonda Tricolore tahun produksi 2010 dibelinya dengan harga 1,5 juta euro atau setara dengan Rp25 miliar saat itu. Mobil hypercar satu ini termasuk mobil hypercar kelas atas yang sangat galak mesinnya namun desainnya sangat ramping.

Mesin yang digunakan adalah mesin V12 berkapasitas 7,3 L mampu menghasilkan tenaga maksimum 659 Hp dan capaian torsi maksimum 576 Nm.

Kemampuan berakselerasinya sendiri dari 0-60 pada kecepatan 220 mph mampu ditempuh dalam durasi 3,4 detik.

Demikianlah informasi tentang pemain Barcelona terbaik sepanjang massa Lionel Messi dengan berbagai koleksi mobil mewahnya yang terdiri dari hampir semua kelas mobil mewah. 

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai dunia otomotif, koleksi mobil mewah para publik figur, tips merawat dan memelihara mobil hingga menemukan bengkel mobil berkualitas maka OtoFriends bisa membuka Blog Otoklix atau melalui aplikasi Otoklix.

Temukan bengkel langganan terbaik melalui aplikasi Otoklix. Servis mobil di Bengkel Otoklix bisa dapat banyak keuntungan! Download aplikasi Otoklix sekarang.

Pertanyaan Seputar Pemain Barcelona Terbaik :


Pemain Barcelona terbaik 2023 sejak pertandingan musim 2022/2023 cukup bervariasi mulai dari Robert Lewandowski, Pedri hingga Raphinha.


Pemain Barcelona terbaik sepanjang massa yang cukup terkenal selain Ronaldinho adalah Lionel Messi.


Koleksi mobil Lionel Messi antara lain mobil Mini Cooper S Convertible, Range Rover Vogue, Toyota Land Cruiser Prado, Range Rover Sport SVR, Cadillac Escalade, Dodge Charger SRT8, hingga Pagani Zonda Tricolore.