Pesona pemain sepak bola saat di lapangan sering kali bikin “silau”. Akan tetapi, fans semakin kagum saat melihat mobil termewah pemain sepak bola.

Tidak heran karena gaji yang diterima pesepak bola tidak main-main. Apalagi ditambah dengan sponsor lain sehingga bisa membeli mobil mewah.

Salah satu yang legendaris adalah Ronaldo dengan koleksi mobil mewah. Tetapi tidak hanya dia saja, lho. Ada banyak bintang sepak bola dengan koleksi mobil mewah dengan harga total hingga ratusan miliar!

Pierre-Emerick Aubameyang

Bintang sepak bola dengan koleksi mobil terbanyak yang pertama adalah Pierre-Emerick Aubameyang. Menjadi bintang klub Arsenal membuat Pierre-Emerick mampu mengoleksi berbagai mobil mewah. Tercatat sudah ada 14 mobil di garasinya. Salah satu mobil termahal yang dimiliki Pierre-Emerick Aubameyang adalah Laferrari dengan harga 1,15 juta pound atau setara dengan Rp22,34 miliar.

Mobil Ferrari LaFerrari hanya diproduksi 499 unit, sehingga tidak heran jika mobil ini dijuluki supercar eksklusif. 

Selain Ferrari, salah satu mobil termahal Pierre-Emerick Aubameyang adalah Lamborghini yang dibanderol Rp4,23 miliar.

Paul Pogba

Sebagai salah satu klub besar, atlet Manchester United pasti mengantongi gaji yang besar pula. Salah satunya Paul Pogba. Salah satu bintang sepak bola dengan koleksi mobil terbanyak ini memiliki nilai koleksi yang mencapai hampir 1,6 juta pound atau Rp30 miliar. 

Salah satu koleksinya adalah Roll-Royce Wraith dengan harga 286.410 pounds atau sekitar Rp5,7 miliar. Wow, fantastis sekali! Tetapi bukan hanya itu, Pogba juga memiliki koleksi lain. Ini dia mobil-mobil mewah koleksi Paul Pogba.

  • Mercedes GLS 4X4 (Rp1,2 Miliar)
  • Audi RS6 Power R (Rp1,9 Miliar)
  • Lamborghini Aventador (Rp4,9 Miliar)
  • Bentley Flying Spur (Rp2,4 Miliar)
  • Maserati Quattroporte (Rp2,08 Miliar)
  • Chevrolet Camaro (Rp560 Juta)
  • Ferrari 812 Superfast (Rp4,7 Miliar)
  • McLaren P1 (Rp3,98 Miliar)

Baca Juga: Intip 10 Interior Mobil Mewah Ini, Dijamin Bikin Ngiler

David Beckham

Siapa yang tidak tahu David Beckham? Bukan pecinta sepak bola saja pasti tahu bahwa David Beckham adalah legenda. Sepanjang karirnya, Beckham telah mengumpulkan kekayaan sekitar Rp6,1 triliun. Tidak heran jika dia membelanjakan kekayaannya untuk membeli mobil-mobil mewah. 

Tercatat Beckham memiliki belasan mobil mewah. Beberapa di antaranya adalah Rolls-Royce Phantom (Rp 6,5 miliar), Rolls-Royce Ghost (Rp4,1 miliar), Bentley Mulsanne (Rp4,1 miliar), Ferrari 612 Scaglietti (Rp1,3 miliar), Bentley Continental SuperSport (Rp4,9 miliar), Audi R8 (2,1 miliar), Range Rover Evoque (Rp1,4 miliar), dan Hummer H2 (Rp540 juta).

Selain itu beberapa koleksi mobil mewah Beckham yang tercatat media adalah Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe, Chevrolet Camaro, Porsche 911 Turbo Convertible, Porsche 911 Carrera S Tiptronic, Lamborghini Gallardo, Jaguar XJ, Black Porsche 997 Convertible Turbo, Aston Martin V8, Audi S8, Cadillac Escalade, dan Jeep Wrangler.

Beckham juga pernah membeli Ferrari 612 Scaglietti seharga 200 ribu poundsterling atau sekitar Rp Rp4 miliar. Lebih menakjubkan lagi karena Beckham mendesain mobilnya dengan tulisan nomor 7 yang merupakan nomor favoritnya di Manchester United di bagasi belakang mobil. 

Samuel Eto’o

Bagi kamu yang menjagokan Barcelona pasti sudah tidak asing dengan nama Samuel Eto’o. Pemain bola asal Afrika ini pernah mendapat rekor Pemain Terbaik Afrika sebanyak empat kali. Dia juga pernah mencetak lebih dari 100 gol dalam lima musim. Tak heran dirinya pernah menjadi pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi di dunia.

Dengan bayaran tertinggi, Samuel Eto’o bisa membeli mobil-mobil sport impiannya. Beberapa yang tercatat adalah Aston Martin One-77 (Rp23,5 miliar), Bugatti Veyron (Rp31,6 miliar), dan Porsche Gemballa Mirage (Rp18 miliar) yang langka.

Selain itu, Samuel Eto’o juga mengoleksi Maybach Xenatec (Rp12,5 miliar), Hummer H2 (Rp540 juta), Aston Martin V12 Zagato (Rp7,1 miliar), dan Ferrari 599 Fiorano (Rp5,4 miliar). Salah satu bintang sepak bola dengan koleksi mobil terbanyak ini memiliki total nilai mobil yang mencapai Rp 100 miliar!

Baca Juga: Keren! Mobil Mewah Ini Pernah Menjajal Jalanan Indonesia

Cristiano Ronaldo

Selain Beckham, kamu juga pasti tahu Cristiano Ronaldo. Bintang lapangan Juventus ini pernah memenangkan Ballon d’Or sebanyak lima kali. Ditambah lagi sponsor-sponsor lainnya di seluruh dunia.

Harga koleksi mobil mewahnya bisa ditotal bisa mencapai Rp 300-an miliar. Koleksi mobilnya mencapai 20 unit, di antaranya Ferrari 599 GTB Fiorano (Rp 5,4 miliar), Ferrari 599 GTO (Rp 6 miliar),  Ferrari F430 (Rp 2,1 miliar), Rolls-Royce Phantom (Rp 6,5 miliar), dan Lamborghini Aventador (Rp 4,8 miliar).

Beberapa mobil koleksinya dengan harga yang fantastis adalah Bugatti Chiron (Rp 38 miliar) dan Bugatti Cento Dieci edisi terbatas hanya 10 unit dengan harga Rp 150 miliar!

Mobil mewah koleksi pesepak bola yang kerap disapa CR7 lainnya adalah Bugatti Veyron, Bentley GT Speed, Ferrari F430, 599 GTB, 599 GTO, Aston Martin DB9, Maserati GranCabrio, BMW M6, Bentley Continental GTC, Mercedes-Benz C-Class Sports Coupe, Mercedes-Benz C220 CDI, Porsche Cayenne, Porsche 911 Carrera 2S Cabriolet, Porsche Cayenne Turbo, Audi Q7, dan Audi RS6.

Mario Balotelli

Bintang sepak bola dengan koleksi mobil terbanyak dan mewah berikutnya adalah Mario Balotelli. Striker asal Italia ini mengoleksi Bentley Continental GT seharga 250 ribu pounds atau sekitar Rp 5 miliar, Ferrari 458 Spider, dan Audi R8 V10.

Mario Balotelli terkenal sebagai pemain bengal. Begitu pula saat berkendara di jalanan. Beberapa kali dia berurusan dengan polisi karena berkendara serampangan.

Wow, itu tadi mobil termewah pemain sepak bola dunia. Harganya bikin tercengang, ya? Selain berjaya di lapangan bola, mereka juga berjaya di jalanan dengan mengendarai mobil-mobil mahal.

Yang pasti, jangan lupa semahal apapun mobil yang kamu miliki, tetap harus diservis rutin ya. Nah, bicara soal servis rutin, Otoklix adalah platform yang tepat untuk mencari bengkel terdekat yang bisa kamu kunjungi guna perawatan mobil.