Sosok Deddy Corbuzier yang sukses di dunia entertainment sekaligus sebagai Podcaster di kanal Youtube milik pribadinya. Namun siapa sangka Deddy memiliki ketertarikannya sendiri terhadap dunia otomotif. Digadang-gadang semua mobil Deddy Corbuzier memiliki harga miliaran rupiah, apa saja mobil mewah miliknya?

Rupanya, ayah dari Azka Corbuzier memiliki minat yang cukup tinggi terhadap dunia otomotif, khususnya mobil sport mewah. Bahkan di garasi rumahnya saja terlihat ada 6 mobil sport dan mewah yang terparkir dari berbagai merk.

Belum lama ini, Deddy Corbuzier kedapatan membeli mobil Ferrari Roma dari pengusaha sukses mobil Rudy Salim. Melihat beragamnya koleksi mobil Deddy Corbuzier, sebenarnya apa kriteria khusus Deddy saat membeli mobil mewah? Yuk, intip ulasannya berikut ini.

Baca juga: Keren! Mobil Mewah di Indonesia dan Kecepatannya Melejit

Kriteria Mobil Favorit Deddy Corbuzier

Dalam kanal Youtubenya, Deddy mengaku tidak begitu tertarik untuk membeli mobil sport. Sebab yang Ia butuhkan adalah mobil yang memiliki desain besar sehingga cocok untuk postur tubuhnya yang terbilang besar untuk ukuran orang Asia.

Kendati demikian, bukan berarti Deddy tidak membeli sport car. Justru baru-baru ini Deddy membeli sport Car Ferrari Roma. Selain mobil sport tersebut, deretan koleksi mobil Deddy Corbuzier antara lain mobil Tesla dan juga Ford Ranger.

Deretan Koleksi Mobil Deddy Corbuzier

OtoFriends penasaran apa saja koleksi mobil Deddy Corbuzier yang dinilai berharga miliaran rupiah tersebut? Yuk, intip masing-masing detail mobil mewah milik Deddy Corbuzier berikut ini.

Baca juga: Harga Mobil Rubicon Baru dan Bekas, SUV Idaman Petualang

1. Jeep Wrangler Rubicon

Rubicon memasuki urutan pertama sebagai mobil Deddy Corbuzier yang ditaksir seharga Rp1,6 Miliaran. Mobil asal Amerika Serikat ini benar-benar melukiskan maskulinitas sosok Deddy Corbuzier sekaligus sesuai dengan keinginannya memiliki mobil berdimensi besar.

Konsep warnanya two tone di mana kombinasi warna hitam pada bagian pilar D, kaca mobil bagian belakang, hingga atap mobil. Sedangkan bagian bumper depan dan over fendernya murni warna hitam sesuai karakteristik mobil ini.

Jeep Wrangler Rubicon 2 pintu ini memiliki kapasitas penumpang 4 penumpang. Spesifikasi mesinnya antara lain kapasitas mesin sebesar 1.955 CC yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 270 Hp dan capaian torsi maksimal 400 Nm.

2. Ford Ranger Punisher

Ford Ranger Punisher merupakan mobil limited edition di Indonesia karena keberadaannya di Indonesia hanya 10 unit, dan Deddy Corbuzier menjadi 1 dari 10 orang yang beruntung memiliki mobil pick up andalan Amerika Serikat ini. Adapun kapasitas mesinnya mencapai 2.500 CC. Harga Ford Ranger Punisher ditaksir senilai Rp1 Miliaran.

3. Ferrari Roma

Mobil Sport Ferrari Roma tidak termasuk ke dalam mobil mewah impian Deddy Corbuzier. Hanya saja, saat akan membeli mobil Portofino, justru temannya merekomendasikan mobil sport yang baru saja launching tahun 2021 kemarin.

Oleh karenanya, Deddy menjadi orang Indonesia pertama yang memiliki sport car Ferrari Roma. Desainnya menyerupai mobil legenda Grand Touring. Ferrari Roma menjadi salah satu mobil termahal yang dibeli Deddy karena harganya sendiri menyentuh angka Rp10 Miliar.

Apa saja kelebihan sport car Ferrari Roma? Ferrari Roma dibekali mesin sebesar 3.900 CC yang dikawinkan dengan V* Twin Turbo dan transmisi 8 percepatan. Dengan spesifikasi mesin tersebut, Ferrari mampu mencapai output maksimal sebesar 620 Hp dan capaian torsi maksimal 760 Nm.

Baca juga: Harga Mobil Ferrari di Indonesia, Sampai Berapa Miliar?

4. Tesla Model 3

Selain Ferrari Roma, Deddy Corbuzier juga menjadi orang Indonesia pertama yang membeli mobil Tesla Model 3 pasca launchingnya kemarin. Harga mobil tesla Deddy Corbuzier seharga Rp1,5 Miliar.

Tesla Model 3 dibekali baterai dengan kapasitas 80,5 kWh dengan maksimal kecepatan hingga 261 km/jam. Adapun maksimal jarak yang bisa ditempuh untuk satu kali pengisian baterai hingga penuh sejauh 499 km.

Mobil listrik buatan Amerika Serikat ini diklaim mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 221 Hp dan capaian torsi maksimal 409 Nm. Terdapat 3 varian yakni varian Longe Range, Performance, dan Standar Range.

5. Mini Cooper S

Koleksi mobil Deddy Corbuzier selanjutnya ada mobil Mini Cooper S yang biasa digunakan untuk mengantar jemput Azka Corbuzier sekolah. Harga Mini Cooper S ditaksir sekitar Rp1 Miliaran.

Walaupun memiliki dimensi yang kecil, tetapi mobil ini cukup gesit dan memiliki fitur khusus yakni atap yang terbuka. Adapun kapasitas penumpangnya hanya 4 kursi penumpang.

Sementara itu, detail mesinnya antara lain kapasitas mesin sebesar 1.998 CC yang dikawinkan dengan transmisi otomatis 7 percepatan. Dengan spesifikasi mesin tersebut, Mini Cooper mampu menghasilkan tenaga maksimal 192 Hp dan capaian torsi maksimal 280 Nm.

6. Toyota Alphard

Koleksi mobil Deddy Corbuzier yang terakhir merupakan mobil keluarga mewah yang memiliki tampilan elegan yakni mobil Toyota Alphard. Harga Toyota Alphard di pasaran berkisar Rp1 Miliar.

Mobil Alphard memiliki unggulan yang sudah umum yakni desain kabin yang lega dan interior yang berkelas dikawinkan dengan panoramic sunroof serta fitur khusus pendingin atau penghangat yang disematkan pada jok penumpang depan dan pengemudi.

Toyota Alphard memiliki kapasitas mesin sebesar 2.494 CC yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 150 Hp dan capaian torsi maksimal 205 Nm.

Bengkel Terbaik Memperbaiki Mobil Mewah

Servis mobil mewah dan mobil penumpang pada umumnya memiliki biaya dan teknik pengerjaan yang berbeda. Misalnya mobil Honda HR-V dengan mobil Ford Ranger memiliki perlakuan khusus yang berbeda untuk merawat kedua mobil tersebut.

Sedikit sekali ada teknisi yang memahami cara merawat dan memperbaiki mobil mewah sehingga OtoFriends yang memiliki mobil mewah harus lebih cermat dalam memilih bengkel mobil.

Untungnya Bengkel Otoklix memiliki tim mekanik profesional yang handal di bidangnya dalam memperbaiki mobil jenis apa saja. Selain itu, Otoklix menjamin ketersediaan dan keaslian spare part mobil setara dengan OEM.

Percayakan servis mobil OtoFriends bersama ahlinya di Bengkel Otoklix. Lakukan konsultasi servis secara online atau booking service online melalui aplikasi Otoklix. Yuk, download aplikasi Otoklix sekarang!

Pertanyaan Seputar Mobil Deddy Corbuzier

Nama mobil Deddy Corbuzier yang terbaru adalah mobil Ferrari Roma.

Harga mobil Deddy Corbuzier bervariasi. Harga mobil paling murah adalah mobil Ford Ranger Punisher sebesar Rp1 Miliaran, harga Mini Cooper S Rp1 Miliaran, harga Toyota Alphard Rp1 Miliaran, harga Tesla Model Rp1,5 Miliar, harga Jeep Wrangler Rubicon 2 door Rp1,6 Miliaran, dan harga Ferrari Roma seharga Rp10 Miliar.

Koleksi mobil Deddy Corbuzier antara lain Jeep Wrangler Rubicon 2 pintu, Ford Ranger Punisher, Ferrari Roma, Tesla Model 3, Mini Cooper S, dan Toyota Alphard.