Mobil 2 pintu identik dengan gaya mewah dan elegan. Mobil 2 pintu memang biasanya dibanderol dengan harga fantastis. Bagian interiornya juga didesain mewah dan berkelas. Wajar jika banyak orang menginginkannya. Meski memiliki kapasitas angkut terbatas, namun mobil 2 pintu tetap menjadi incaran banyak orang.

Lantas, apakah semua mobil 2 pintu dibanderol dengan harga tinggi? Ternyata ada juga loh, mobil 2 pintu yang termasuk dalam golongan murah di kelasnya. Berikut Otoklix rangkum informasi lengkapnya, mulai dari pilihan mobil 2 pintu terbaru.

Baca juga: Wow! 16 Merk Mobil Mewah Ini Harganya Fantastis, Ada yang Rp90 Miliar

6 Pilihan Mobil 2 Pintu Terbaru

1. Mobil 2 Pintu Mini Cooper 3 Door

Pilihan mobil 3 pintu terbaru yang pertama adalah mobil 2 pintu Mini Cooper 3 door. Meski namanya adalah Mini Cooper 3 door, bukan berarti mobil ini memiliki akses 3 pintu. 

Akses penumpang hanya 3 pintu namun ada pintu lain untuk bagasi dan barang-barang. Mobil 2 pintu Mini Cooper 3 Door ini jadi mobil termahal karena dibanderol dengan harga mulai dari Rp885 jutaan.

2. Mobil 2 Pintu Mazda MX-5 RF

Pilihan mobil 2 pintu terbaru dengan harga murah di pasaran adalah mobil Mazda MX-5 RF. Mobil ini dibanderol dengan harga Rp789 jutaan hingga Rp800 juta. Bentuknya yang kekar dan sporty membuat OtoFriends sebagai pengendara akan terlihat menarik dan elegan.

Tidak hanya itu, mobil 2 pintu Mazda MX-5 RF ini sudah dilengkapi dengan suspensi dan fitur canggih. Menariknya, terdapat sentuhan tombol yang akan membuat atap mobil naik dan turun hanya dalam waktu 13 detik saja.

3. Mobil 2 Pintu Toyota 86

Pilihan mobil 2 pintu selanjutnya adalah mobil Toyota 86. Toyota 86 terlihat menarik dan tangguh. Mobil ini dibekali dengan mesin 2.0 liter dengan tenaga maksimal 147 tk pada 7000 rpm.

Fitur-fitur canggih juga tersemat di mobil ini. Diantaranya adalah pengereman ABS, EBD, BA, 7 buah airbag, Vehicle Dynamic control, dan Engine Immobilizer. OtoFriends bisa mendapatkan mobil Toyota 86 ini dengan menyiapkan rupiah sebesar Rp775,75 jutaan. 

4. Mobil 2 Pintu Renault Clio R.S

Tertarik dengan mobil 2 pintu varian lainnya, ada mobil Renault Clio R.s yang bisa OtoFriends dapatkan hanya dengan harga Rp662 jutaan. Mobil 2 pintu canggih ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti cruise control, double airbags, ABS+EBD+BA, smart key, keyless entry, alarm, dan immobilizer. Adapun kapasitas mesin mobil 2 pintu renault Clio R.S ini ialah 1.598 cc.

5. Mobil 2 Pintu Suzuki Jimny

Suka berpetualang dan mengendarai mobil Jeep? Ada juga pilihan mobil 2 pintu Suzuki Jimny. Yups mobil ini jadi salah satu mobil 2 pintu paling fenomenal karena memiliki banyak peminat.

Hanya dengan menyiapkan rupiah berkisar Rp430 jutaan hingga Rp450 jutaan saja, OtoFriends sudah bisa membawa pulang mobil 2 pintu Suzuki Jimny. Mobil ini memiliki tinggi ground clearance 210 mm dan sudah dilengkapi dengan tenaga mesin 1,5 liter 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 102 PS dengan torsi puncak 130 Nm.

Baca juga: Daftar Harga Mobil Jeep Termahal dan Terpopuler 2022

6. Mobil 2 Pintu Wuling Air EV

Ingin mobil 2 pintu yang sedikit lebih murah? Mobil 2 pintu Wuling Air EV bisa jadi pilihan yang tepat. Sekedar informasi, mobil 2 pintu Wuling Air EV ini jadi pilihan mobil 2 pintu termurah di Indonesia.

Cocok OtoFriend gunakan untuk berkendara di area perkotaan. Mobil ini menggunakan tenaga listrik dan dijual dalam dua tipe, yaitu mobil dengan daya jelajah 200 km dan tipe daya jelajah 300 km. 

Pilihan Mobil 2 Pintu Jadul Murah Mesin Berkualitas

Sudah tahu pilihan mobil 2 pintu terbaru tapi tabungan belum cukup untuk membelinya? Jangan khawatir karena ada berbagai pilihan mobil 2 pintu jadul yang tentu saja memiliki kualitas dan performa mesin terjamin. Apa saja? Berikut rangkumannya:

1. Mobil 2 Pintu Smart Fortwo

Pilihan mobil 2 pintu jadul dan murah pertama adalah mobil 2 pintu Smart Fortwo yang dibanderol dengan harga Rp180 jutaan. Mobil ini merupakan mobil produksi jerman dan sudah dilengkapi berbagai fitur dan kapasitas mesin mumpuni di kelasnya.

2. Mobil 2 Pintu Honda Civic Nouva

Pilihan berikutnya adalah mobil 2 pintu Honda Civic Nouva. Pilihan mobil 2 pintu ini dibanderol dengan harga Rp 120 jutaan. Keberadaannya yang sudah cukup langka membuat mobil 2 pintu Honda Civic Nouva dibanderol menyentuh angga Rp100 juta.

Tentu saja jika OtoFriends adalah seorang kolektor sejati, segala tantangan dan harga tersebut tidak akan sebanding dengan rasa puas yang akan didapatkan apabila OtoFriends sudah menemukan mobil 2 pintu Honda Civic Nouva ini.

3. Mobil 2 Pintu Hyundai Getz

Pilihan mobil  pintu jadul murah selanjutnya adala mobil 2 pintu Hyundai Getz. Mobil ini dibanderol dengan harga Rp90 jutaan. Menariknya, mobil ini sudah memiliki varian manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

4. Mobil 2 Pintu Toyota Corolla

Mencari varian mobil 2 pintu dengan budget dibawah Rp100 juta, OtoFriends wajib menjadikan mobil 2 pintu toyota Corolla sebagai alternatif pilihan. Pasalnya mobil ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp32 juta saja. Kapasitas mesinnya menggunakan 1.200 cc. Cocok dijadikan sebagai koleksi mobil OtoFriends

5. Mobil 2 Pintu Honda Civic Wonder

Varian mobil 2 pintu dengan harga dibawah Rp100 juta lainnya adalah mobil 2 pintu Honda Civic Wonder. OtoFriends bisa mendapatkannya di pasaran dengan harga mulai dari Rp25 jutaan saja.

6. Mobil 2 Pintu Honda Prelude

Cari jenis mobil sport 2 pintu, mobil Honda Prelude jadi pilihan tepat. Harganya mulai dari Rp25 jutaan, dan sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan mumpuni di kelasnya.

Perawatan Mobil 2 Pintu

Sudah memiliki mobil 2 pintu impian? Melakukan perawatan mobil 2 pintu tentu berbeda dengan mobil biasanya karena perawatan tentu harus dilakukan oleh tenaga ahli profesional sehingga kemewahan dan elegan mobil 2 pintu OtoFriends dapat tetap terjaga. Terlebih jika mobil 2 pintu OtoFriends adalah mobil tua. 

Baca juga: Rekomendasi Mobil Tua Perawatan Mudah dan Murah

Selalu rutin ganti oli, cek komponen mesin, kondisi kabel, ring, dan karet penyangga untuk memastikan performa mesin mobil tetap terjaga. 

Apapun pilihan mobil OtoFriends, pastikan perawatan dan servis rutin setiap 6 bulan sekali rutin dilakukan. Perawatan rutin di bengkel rekanan Otoklix, perawatan terjaga, hasil maksimal.

Otoklix, your trusted automotive partner!

OtoFriends dapat menghubungi OtoBuddy untuk informasi lebih lanjut terkait layanan servis dan perawatan mobil. Gunakan aplikasi booking servis mobil Otoklix untuk menemukan lokasi bengkel terdekat dari tempat OtoFriends berada.

Pertanyaan Seputar Mobil 2 Pintu

Mobil 2 pintu disebut juga dengan coupe dalam bahasa Prancis.


Ada beberapa pilihan mobil 2 pintu di bawah 200 juta, antara lain mobil Honda Civic Nouva, Honda Civic Wonder, dan Hyundai Getz.


Beberapa pilihan mobil 2 pintu dibawah 500 juta antara lain, mobil 2 pintu Smart Fortwo,  Wulling Air EV, dan Suzuki Jimny.