Harry Kane merupakan striker andalan tim nasional (timnas) Inggris di Piala Dunia 2022. Berkat tendangannya, ia berhasil mencetak gol saat melawan Senegal dan membawa Inggris ke babak 16 besar. 

Selain dikenal karena keahliannya dalam menggiring bola, Kane ternyata hobi mengoleksi mobil mewah. Di garasinya, Kane memiliki tiga SUV dan satu sedan sport. 

Mobil-mobil koleksi Kane tersebut merupakan supercar, mulai dari Bentley hingga Jaguar. Tak tanggung-tanggung, harganya pun dibanderol miliaran rupiah. 

Berikut ini daftar koleksi mobil Harry Kane beserta spesifikasi lengkapnya. 

Baca Juga: Keren! Mobil Mewah di Indonesia dan Kecepatannya Melejit

Koleksi Mobil Mewah Harry Kane

1. Bentley Continental GT

Continental GT merupakan mobil uber-luxury coupe dan convertible all-wheel-drive yang besar, berat, sangat kuat, serta memiliki mesin V8 twin-turbo atau twin-turbo W12.

Continental GT menggunakan versi injeksi mesin W12 6.0-liter yang baru sehingga mampu menghasilkan tenaga 582-hp pada setting standar dan 626-hp setting Speed. Mesin V8 yang kuat berbasis W12 dipilih karena torsi besar tapi memiliki turbin yang halus.

Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 500 horsepower dengan 6000 rpm. Konsumsi bahan bakar dari mobil ini untuk penggunaan perkotaan sekitar 25 kilometer per liter. 

Tentunya, keselamatan penumpang dan pengemudi terjamin berkat adanya fitur sistem rem ABS, kontrol stabilitas, dan airbag depan plus samping. Adaptive cruise control dan kamera belakang juga tersedia. 

Sebagai sport car, Bentley Continental GT memiliki konsep double door. Dimensi mobil ini adalah panjang 4807 mm lebar 2226 mm dengan tinggi 1401 dan jarak sumbu roda 2746. 

Bagian eksteriornya bergaya ekstrovert melalui sentuhan hitam mengkilap pada panel bodi dan pelek 21 inci. Sementara interiornya mencakup carbon fiber trim, kursi Mulliner Design, dan kemudi bernuansa sport. 

Mobil ini dibanderol mulai dari Rp4 miliar hingga Rp8 miliar. Varian entry levelnya yaitu Bentley Continental GT Speed sekitar Rp4,07 miliar dan tertinggi Bentley Continental GT V8 S Convertible ditawarkan dengan harga Rp8 miliar.

2. Range Rover Sport

Mobil Kane selanjutnya adalah Range Rover Sport. SUV berkarakter agresif ini hadir dengan harga mulai dari Rp3 miliar. 

Mobil berdesain compact ini dibekali ground clearance tinggi dan penggerak 4X4. Penampilannya terkesan sporty karena pelek berdiameter besar dan desain apron di bumper depan.

Range Rover Sport memiliki diameter panjang 4879 mm, lebar 2073 mm, wheelbase 2923 mm. serta ground clearance 213 mm. Demi mendukung kinerja di medan offroad, mobil ini memiliki sensor Wade Sensing sehingga mampu memberi informasi kedalaman air yang pengendara lewati. 

Range Rover Sport tentunya mumpuni di medan offroad terjal karena telah didukung fitur Brake Control, Stability Control, dan Hill Descent Control. 

Bicara soal dapur pacu, Land Rover Range Rover Sport, ditenagai spesifikasi mesin andal dengan kapasitas 2996 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 395 hp dan torsi puncak 550 Nm. Range Rover Sport tersedia dengan transmisi otomatis tergantung variannya.

Melangkah ke dalam, Range Rover Sport memiliki head unit melengkung dengan resolusi tinggi, berada pada sudut, tepat di atas tumpukan IP dan konsol tengah. 

Jika duduk di bangku kemudi, pengendara akan menikmati fitur Driver Display 13,7 inci. Terdapat pula Apple CarPlay dan Android Auto dengan sambungan nirkabel serta ada pengisian nirkabel 15 watt.

Baca Juga: Harga Mobil Range Rover 2022, SUV Mewah dan Tangguh!

3. Range Rover Vogue

Kane juga memiliki merek Land Rover lainnya, yakni Range Rover Vogue. Mobil mewah ini menawarkan kabin yang sangat luas dengan nuansa mewah.

Range Rover Vogue menggunakan mesin V6 supercharged 3.0 liter yang bertenaga sebesar 296 HP dan torsi maksimum 600 Nm. Dengan konsumsi bahan bakar 6,9 liter per 100 kilometer mobil ini mampu menempuh 0 hingga 100 kilometer per jam dalam 7,9 detik. 

Tenaga tersebut disalurkan ke jalan raya oleh all wheel drive (AWD) dengan transmisi otomatis 8 percepatan. Range Rover 4 memiliki penyangga McPherson dipadu suspensi depan dan pneumatik. 

Ukuran bannya cukup besar, yakni 255/55 pada pelek 20 inci. Adapun pada daya henti, sistem pengereman Range Rover 4 3.0 TDV6 Vogue dilengkapi dengan Vented Discs di depan dan Vented Discs di belakang.

Di Indonesia, mobil Range Rover Vogue bekas saja dibanderol dengan harga fantastis, mencapai Rp5,5 miliar. 

4. Jaguar F-Pace

Seri Jaguar F-Pace merupakan luxury performance SUV car dengan pilihan mesin 2.995 cc, mampu menghasilkan tenaga hingga 400 PS. Mesin itu mampu mencapai kecepatan 0-100 kpj dalam waktu 5,4 detik. 

Adapun fiturnya, F-Pace sudah dilengkapi driver & passenger airbags, power operated child locks, anti-lock braking system (ABS), emergency brake assist (EBA), lane keep assist hingga electric parking brake (EPB) untuk keselamatan.

Pada bagian eksterior, terdapat headlamp berbentuk khas Jaguar, LED bentuk double ‘J’ signature DRL. Sementara bagian belakang, rear lights F-Pace juga dilengkapi dengan LED.

Masuk ke interior, pengguna disuguhkan dengan jok mewah berbahan kulit dengan 12 way electric front seats dengan 2-way manual headrest. 

Kenyamanan ditambah berkat adanya fitur hiburan seperti Apple CarPlay dan Android Auto, koneksi Bluetooth, Meridian Sound System dengan 12 speaker dan amplifier 400W.

Jika berminat mendapatkan Jaguar F-Pace, OtoFriends bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp2 miliar. Tentunya, memiliki mobil mewah memerlukan perawatan ekstra guna menjaga mesin tetap awet dan kinerja lancar. 

Otoklix menyediakan ragam bengkel terpercaya yang mampu menangani berbagai jenis mobil. Unduh sekarang aplikasi Otoklix dan nikmati fitur booking online-nya.

Pertanyaan Seputar Koleksi Mobil Harry Kane

Mobil-mobil koleksi Kane tersebut merupakan supercar, mulai dari Bentley hingga Jaguar. Tak tanggung-tanggung, harganya pun dibanderol miliaran rupiah.

Harry Kane merupakan striker andalan tim nasional (timnas) Inggris di Piala Dunia 2022. Berkat tendangannya, ia berhasil mencetak gol saat melawan Senegal dan membawa Inggris ke babak 16 besar.

Bicara soal dapur pacu, Land Rover Range Rover Sport, ditenagai spesifikasi mesin andal dengan kapasitas 2996 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 395 hp dan torsi puncak 550 Nm. Range Rover Sport tersedia dengan transmisi otomatis tergantung variannya.