Strategi bisnis kuliner Sate Khas Senayan cukup efektif dan efisien mengikuti perkembangan zaman. Sebagai contoh saat pandemi Covid-19 kemarin, Sate Khas Senayan memiliki layanan khusus reservasi hingga layanan antar makanan.

Sari Rasa Group sebagai pemilik brand Sate Khas Senayan merupakan perusahaan yang bergerak di industri Food & Beverage (F&B) cukup populer di Indonesia. Selain Sate Khas Senayan, Sari Rasa Grup juga memiliki restoran Sate & Seafood Senayan serta TeSaTe, GOPEK House.

Restoran-restoran tersebut merupakan restoran cukup populer di Indonesia. Mari intip inovasi di bidang marketing dan pelayanan yang dilakukan Sari Rasa Grup untuk terus mengembangkan restoran Sate Khas Senayan.

Banner

Percayakan mobil operasional dan fleet Anda pada layanan Otoklix For Business. Informasi lebih lanjut dan penawaran, Whatsapp 0811-920-025 atau kunjungi halaman otoklix.com/bisnis.

Mengenal Sate Khas Senayan Lebih Dekat

Sebelum membahas rahasia dibalik strategi bisnis kuliner dari Sate Khas Senayan, mari mengenal restoran kuliner sate ini lebih dalam.

Sate Khas Senayan merupakan restoran dan brand kuliner milik PT Sari Rasa Grup. Sari Rasa Grup sudah beroperasi sejak tahun 1974 dan kini usia sudah 49 tahun.

Perusahaan yang fokus di industri Food & Beverage ini sudah memiliki berbagai jenis brand kuliner atau restoran di antaranya Sate Khas Senayan, Sate & Seafood Senayan, TeSaTe, serta GOPEK dan GOPEK House.

Strategi bisnis yang paling mendasar yang dilakukan Sari Rasa adalah komitmen dan konsisten dalam menciptakan dan menyajikan makanan dengan tetap mempertahankan cita rasa dan kelezatan tradisional makanan Indonesia yakni yang kaya akan rempah-rempah.

Selain memiliki bisnis restoran, Sari Rasa juga mengembangkan lini bisnis kuliner lain yakni makanan katering melalui brand Sarirasa Catering.

Baca juga: Kenali MPM Rent, Perusahaan Rental Terbesar di Indonesia

Strategi Bisnis Kuliner Sate Khas Senayan

Sate Khas Senayan konsisten mempertahankan rasanya dengan tetap meracik setiap resep masakannya dengan resep asli tradisional. Salah satunya dengan mengandalkan rempah-rempah yang menjadi karakter kuliner khas Indonesia.

Namun, selain mempertahankan cita rasa dan kelezatannya, Sate Khas Senayan juga melakukan inovasi-inovasi dengan mengawinkan pelayanan dan kecanggihan teknologi agar dapat mengikuti perkembangan di Era Digitalisasi saat ini. Apa saja strategi bisnis yang dilakukan? Berikut ini jawabannya.

1. Layanan Food Party

Layanan food party merupakan layanan khusus pesan antar makanan di mana tim khusus dari Sate Khas Senayan akan mengirimkan makanan yang sudah diorder pelanggan melalui website order.sarirasa.co.id.

Jika pelanggan tak mau kerepotan menata setiap makanan, maka pelanggan dapat memilih menu atau paket yang dilengkapi dengan wadah khusus seperti tampahan atau besek. 

Dengan begitu, Anda tetap bisa melakukan kegiatan bersama keluarga tercinta di rumah dan tak perlu repot untuk memasak makanannya.

Percayakan mobil operasional dan fleet Anda pada layanan Otoklix For Business. Informasi lebih lanjut dan penawaran, Whatsapp 0811-920-025 atau kunjungi halaman otoklix.com/bisnis.

2. Layanan Kirim Hantaran atau Parcel

Sate Khas Senayan melihat kesulitan menjalin silaturahmi selama masa pandemi kemarin karena keterbatasan masyarakat untuk melakukan aktivitas di luar rumah sekalipun hanya untuk bersilaturahmi dengan keluarga dan orang terkasihnya.

Oleh karena itu, Sate Khas Senayan melakukan inovasi dengan membuat layanan khusus layanan kirim hantaran parcel.

Pelanggan tak perlu khawatir lagi karena Anda bisa memesan paket dalam bentuk tampahan, besek, rantang atau tumpengan yang dikirimkan kepada keluarga, saudara hingga orang terkasih lainnya. Dengan begitu, silaturahmi akan tetap terjaga.

3. Layanan Reservasi Online

Layanan yang terakhir adalah layanan memesan tempat di restoran Sate Khas Senayan. Restoran akan menjamin kenyamanan dan keamanan pelanggan bersama keluarga saat menghabiskan waktu berkuliner di Sate Khas Senayan.

Tak perlu mengantre untuk mendapatkan meja makan, restoran memastikan protokol kesehatan yang ketat hingga kebebasan kepada pelanggan untuk memesan ruang privat khusus yang bisa dirasakan di setiap outlet Sate Khas Senayan.

Menariknya lagi Sate Khas Senayan melakukan upgrade layanan pembayaran dengan memberikan pilihan metode pembayaran secara digital melalui ShopeePay.

Demikian informasi tentang strategi bisnis kuliner Sate Khas Senayan. 

Baca juga: Catat! 7 Rekomendasi Rental Mobil Terbesar di Indonesia

Tips Mengoptimalkan Sumber Daya Bisnis

Untuk mengoptimalkan bisnis Anda dalam memberikan pelayanan terhadap pelanggan dan konsumen, Anda perlu mengoptimalkan seluruh sumber daya yang dimiliki perusahaan. Salah satunya adalah mobil perusahaan.

Merawat dan memelihara kendaraan perusahaan menjadi hal wajib yang perlu Anda lakukan agar kendaraan tersebut dapat digunakan untuk membantu regulasi bisnis perusahaan.

Tak perlu repot dan bingung saat mencari bengkel mobil terbaik yang bisa merawat seluruh mobil perusahaan Anda. Percayakan saja pada Otoklix melalui layanan Otoklix For Business.

Otoklix For Business adalah partner terpercaya dalam perawatan kendaraan operasional dan manajemen fleet.

Dengan 600+ bengkel mitra di seluruh Indonesia, garansi 14 hari, layanan pelanggan yang responsif, dan harga kompetitif, Otoklix berfokus pada efisiensi dan keandalan operasional kendaraan bisnis Anda di seluruh Indonesia. Selain itu, terdapat layanan unggulannya seperti, Home Service, Layanan Antar Jemput Gratis, dan Emergency Handling.

Percayakan mobil operasional dan fleet Anda pada layanan Otoklix For Business. Informasi lebih lanjut dan penawaran, Whatsapp 0811-920-025 atau kunjungi halaman otoklix.com/bisnis. Otoklix For Business: Partner Terpercaya Kendaraan Operasional Anda

Pertanyaan Seputar Strategi Bisnis Kuliner Sate Khas Senayan :


Sari Rasa Group sebagai pemilik brand Sate Khas Senayan merupakan perusahaan yang bergerak di industri Food & Beverage (F&B) cukup populer di Indonesia.


Selain mempertahankan cita rasa dan kelezatannya, Sate Khas Senayan melakukan inovasi terkait pelayanan seperti layanan food party, layanan kirim hantaran atau parcel dan layanan reservasi online untuk makan dine in di restorannya.


Sari Rasa Group sebagai pemilik brand Sate Khas Senayan merupakan perusahaan yang bergerak di industri Food & Beverage (F&B) cukup populer di Indonesia. Selain Sate Khas Senayan, Sari Rasa Grup juga memiliki restoran Sate & Seafood Senayan serta TeSaTe, GOPEK House.