Apa Anda pernah mengalami mobil malah bermasalah lagi setelah servis di bengkel? Apalagi ketika masalah sebelumnya belum terselesaikan, malah dibebankan biaya tambahan untuk servis lagi.

Selain merugikan perusahaan secara materi, perusahaan juga bisa rugi hal lainnya. Misalnya, karena masalah mobil tersebut meeting dengan klien jadi batal, atau terhambat dan membuat value perusahaan jadi berkurang di mata klien.

Mengingat pentingnya mobil perusahaan selalu dalam kondisi prima, Anda perlu memilih bengkel tepercaya yang bisa memenuhi kebutuhan servis mobil operasional perusahaan.

Servis Mobil Operasional di Otoklix, Solusi Masalah Servis

Tidak jarang perusahaan merasa dirugikan karena bolak-balik servis mobil di bengkel, tetapi tetap ada saja masalah. Artinya, kualitas jasa bengkel yang digunakan tidak baik. Namun, kerugiannya tidak hanya itu, masalah mobil yang tidak kunjung selesai menambah pekerjaan bagi perusahaan dan membuang biaya yang tidak perlu.

Otoklix menawarkan solusi bengkel dengan kualitas terstandarisasi, memakai spare part yang dijamin asli (genuine/OEM), fleksibilitas pembayaran, harga hemat hingga 50% dibandingkan bengkel resmi, dan ada satu keuntungan lain yang mungkin tidak dimiliki oleh bengkel biasa.

Apa keuntungannya?

Garansi Servis 14 Hari

Tidak banyak bengkel yang menawarkan garansi servis, apalagi sampai 14 hari. Namun, Otoklix memahami kebutuhan perusahaan sebagai klien. Perusahaan butuh mobilitas yang serba cepat untuk meningkatkan produktivitas perusahaan.

Sayangnya, seringkali Anda harus bolak-balik lagi ke bengkel untuk menyelesaikan masalah yang belum terselesaikan. Biasanya bengkel akan membebankan biaya tambahan. Namun, Otoklix for Business menawarkan keuntungan garansi servis hingga 14 hari setelah pengerjaan.

Jadi, kalau mobil bermasalah lagi dalam kurun waktu dua minggu setelah pengerjaan, Anda bisa langsung kembali ke bengkel Otoklix untuk menyelesaikan masalah tersebut tanpa harus membayar biaya tambahan.

Garansi Servis adalah Tanggung Jawab Otoklix

“Otoklix for Business adalah solusi terbaru dari Otoklix untuk perusahaan-perusahaan dalam servis mobil operasional. Garansi pengerjaan 14 hari adalah komitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi seluruh klien,” ujar Martin Reyhan Suryohusodo, Direktur Utama Otoklix.

Lebih lanjut, Martin menegaskan bahwa ada 2 (dua) faktor penting yang membuat Otoklix bisa memberikan garansi ini. Pertama, memastikan bahwa Otoklix konsisten memberikan kualitas layanan terbaik dan optimal agar perusahaan merasa aman mempercayakan servis mobil ke Otoklix.

Faktor penting kedua adalah sebagai bentuk transparansi dan tanggung jawab Otoklix kepada seluruh klien. Masalah pada mobil operasional adalah tanggung jawab Otoklix untuk memecahkan masalah tersebut.

Otoklix Dipercaya oleh 50+ Perusahaan

Otoklix telah dipercaya oleh lebih dari 50 perusahaan. Antara lain ada Japfa, MPM Rent, Hiba Group, ACA Asuransi, PT Prima Armada Raya, dan lainnya. Otoklix juga sudah menangani 1.500+ mobil perusahaan sepanjang tahun 2022.
Ingin tahu informasi tentang berbagai keuntungan servis mobil operasional perusahaan dengan layanan Otoklix for Business? Kunjungi halaman https://otoklix.com/bisnis dan isi formulir yang tertera.