Performa mobil akan terus maksimal bila oli mesin rutin diganti. Kerusakan mesin yang parah kadang diawali dengan penggantian oli yang tidak teratur. Akibatnya, biaya yang dikeluarkan untuk memperbaiki mesin sering menguras dompet. 

Karena itu, penggantian oli rutin disarankan agar mesin lebih awet dan terjaga. Jangan lupa untuk selalu mengganti oli dengan oli yang asli. Sayangnya, harga oli asli saat ini cukup mahal. 

Nggak perlu bingung, promo flash sale servis ganti oli Shell masih ada loh! Promo ini berlaku mulai dari 11-13 November 2022 berupa semua servis ganti oli Shell diskon 20%, gratis filter oli, gratis jasa servis dan gratis antar jemput* 

Syarat dan Ketentuan

1. Promo ini berlaku untuk pemesanan melalui website otoklix.com, aplikasi Otoklix, atau melalui Whatsapp Otoklix 0811-9200-25.
2. Syarat untuk mendapatkan promo, sebagai berikut:

  • Daftar menjadi member Otoklix melalui website otoklix.com atau aplikasi Otoklix.
  • Kunjungi https://otoklix.com/promo/promo-general/flashsale
  • Untuk bisa menikmati harga promo Flash Sale 11.11, kamu harus melakukan pembayaran online dan booking jasa selambat-lambatnya H-1.
  • Periode pemesanan: 11-13 November 2022
  • Periode servis: H+30 setelah pembelian
  • Lokasi bengkel servicing: https://bit.ly/BengkelMitraOtoklix

3. Harga yang tertera sudah mencakup harga oli, filter oli, dan jasa. 
4. Pengguna boleh membeli paket promo lebih dari 1x.
5. Dapat digunakan bersamaan dengan OtoPoints. Cek syarat dan ketentuan penggunaan OtoPoints disini
6. Reservasi yang sudah dipesan tidak dapat dibatalkan (tidak ada pengembalian uang), namun bisa dijadwalkan ulang dengan cara menghubungi OtoBuddy.
7. Otoklix berhak dan tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan (seperti contohnya pembatalan benefit) apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pengguna yang merugikan pihak Otoklix sesuai syarat ketentuan berlaku. Cek syarat dan ketentuan penggunaan OtoPoints disini
8. Otoklix akan mengirimkan oli dan spare part ke bengkel yang dipilih. Otoklix menjamin oli dan spare part yang dikirim adalah asli. Pengguna wajib memastikan paket oli dan spare part yang dikirimkan oleh Otoklix masih disegel dan tidak rusak untuk menjamin keaslian oli dan spare part yang digunakan oleh pihak bengkel.
9. Jika ditemukan barang tidak bersegel, pengguna bisa menghubungi Otoklix dan menolak barang yang diberikan oleh bengkel untuk tindak lanjut atau proses pergantian.
10. Jika botol oli ditemukan kerusakan sehingga bocor, pengguna bisa menghubungi Otoklix dengan melampirkan bukti video atau foto dan menolak barang yang diberikan oleh bengkel untuk tindak lanjut atau proses pergantian.
11. Pengajuan klaim atas ketidaksesuaian barang dapat diproses apabila memenuhi syarat sesuai dengan ketentuan nomor 10 yaitu melampirkan bukti video atau foto yang menunjukan kerusakan atau tidak adanya segel Otoklix.
12. Jika filter oli ditemukan kerusakan sehingga mengganggu kinerja dan fungsi filter oli, pengguna bisa menghubungi Otoklix dan menolak barang yang diberikan oleh bengkel untuk tindak lanjut atau proses pergantian.
13. Klaim yang dilayangkan setelah dilakukan penggantian tidak dapat diproses lebih lanjut kecuali mencakup atau tertera pada ketentuan poin 8 s/d 12.
14. Otoklix berhak mengubah syarat dan ketentuan program sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada pengguna. Cek disini
15. Pengguna diharapkan melakukan pengecekan terkait syarat dan ketentuan yang ada saat melakukan transaksi ini
16. Dengan menyelesaikan transaksi ini, pengguna sudah dianggap memastikan, memahami dan menyetujui syarat & ketentuan yang berlaku.

Itulah beberapa syarat dan ketentuan mengikuti promo flash sale servis ganti oli Shell yang diadakan Otoklix. Apabila ada kesulitan harap hubungi kami. OtoBuddy siap membantu. 

Otoklix merupakan startup solusi online-to-offline yang mendigitalisasi sektor purna jual otomotif di Indonesia. Otoklix melayani kedua sisi pasar – pelanggan dan pemilik bengkel – dengan menyederhanakan proses pemesanan layanan perawatan kendaraan dengan aplikasi konsumen dan melengkapi bengkel mobil umum dengan visibilitas, solusi perangkat lunak bisnis, dan penghematan pengadaan.