Platform digital online-to-offline (O2O) untuk layanan otomotif purna jual di Indonesia, Otoklix, akan berulang tahun yang ke-3 pada 21 Februari 2023. Untuk merayakan hari jadinya tersebut, Otoklix sudah menyiapkan banyak hadiah yang akan diberikan kepada pelanggan.

Salah satu hadiah tersebut adalah promo servis ganti oli mobil dengan diskon sebesar 10 persen di 65+ bengkel mitra Otoklix area Jakarta, Bekasi, Tangerang dan Depok serta bengkel Otoklix Flagship. Promo ini berlaku mulai dari tanggal 8 sampai 28 Februari 2023.

Lalu, bagaimana caranya? Berikut syarat dan ketentuan mendapatkan promo diskon servis ganti oli 10 persen.

Syarat dan Ketentuan

  1. Promo ini berlaku untuk pemesanan melalui website otoklix.com, aplikasi Otoklix, atau melalui Whatsapp Otoklix 0811-9200-25.
  2. Syarat untuk mendapatkan promo, sebagai berikut:
    1. Daftar menjadi member Otoklix melalui website otoklix.com atau aplikasi Otoklix;
    2. Kunjungi http://otoklix.com/promo/promo-general/diskon10persen
    3. Pembayaran servis ganti oli di Otoklix Flagship bisa dilakukan secara online maupun offline;
    4. Pembayaran servis ganti oli di 65+ Bengkel Mitra Otoklix, hanya bisa memilih pembayaran online dan reservasi selambat-lambatnya H-1;
  3. Berlaku di seluruh bengkel Otoklix Flagship dan mitra Otoklix yang tersebar di area DKI Jakarta, Tangerang, Depok, dan Bekasi. Cek daftar selengkapnya di https://bit.ly/BengkelMitraOtoklix.
  4. Harga yang tertera untuk:
    1. Servis ganti oli sudah mencakup harga oli, filter oli, dan jasa;
    2. Khusus pemesanan di Otoklix PLUS Simprug dan Otoklix Mangga Dua, customer mendapatkan gratis cuci mobil, gratis inspeksi, dan gratis isi nitrogen saat servis di bengkel
  5. Pengguna boleh membeli paket promo lebih dari 1x.
  6. Dapat digunakan bersamaan dengan Otopoints. Cek syarat dan ketentuan penggunaan Otopoints disini.
  7. Reservasi yang sudah dipesan tidak dapat dibatalkan (tidak ada pengembalian uang), namun bisa dijadwalkan ulang dengan cara menghubungi OtoBuddy.
  8. Otoklix berhak dan tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan (seperti contohnya pembatalan benefit) apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pengguna yang merugikan pihak Otoklix sesuai syarat ketentuan berlaku. Cek syarat dan ketentuan penggunaan Otopoints disini.
  9. Otoklix akan mengirimkan oli dan spare part ke bengkel yang dipilih. Otoklix menjamin oli dan spare part yang dikirim adalah asli. Pengguna wajib memastikan paket oli dan spare part yang dikirimkan oleh Otoklix masih disegel dan tidak rusak untuk menjamin keaslian oli dan spare part yang digunakan oleh pihak bengkel.
  10. Oli yang dikirimkan oleh Otoklix dapat berupa kemasan literan maupun galonan, baik itu kemasan 1 liter, 3.5 liter, 4 liter, atau 5 liter.
  11. Jika ditemukan barang tidak bersegel, pengguna bisa menghubungi Otoklix dan menolak barang yang diberikan oleh bengkel untuk tindak lanjut atau proses pergantian.
  12. Jika botol oli ditemukan kerusakan sehingga bocor, pengguna bisa menghubungi Otoklix dengan melampirkan bukti video atau foto dan menolak barang yang diberikan oleh bengkel untuk tindak lanjut atau proses pergantian.
  13. Pengajuan klaim atas ketidaksesuaian barang dapat diproses apabila memenuhi syarat sesuai dengan ketentuan nomor 10 yaitu melampirkan bukti video atau foto yang menunjukan kerusakan atau tidak adanya segel Otoklix.
  14. Jika filter oli ditemukan kerusakan sehingga mengganggu kinerja dan fungsi filter oli, pengguna bisa menghubungi Otoklix dan menolak barang yang diberikan oleh bengkel untuk tindak lanjut atau proses pergantian.
  15. Klaim yang dilayangkan setelah dilakukan penggantian tidak dapat diproses lebih lanjut kecuali mencakup atau tertera pada ketentuan poin 9 s/d 14.
  16. Otoklix berhak mengubah syarat dan ketentuan program sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada pengguna. Cek disini.
  17. Pengguna diharapkan melakukan pengecekan terkait syarat dan ketentuan yang ada saat melakukan transaksi ini.
  18. Dengan menyelesaikan transaksi ini, pengguna sudah dianggap memastikan, memahami, dan menyetujui syarat & ketentuan yang berlaku.

Itulah syarat dan ketentuan untuk mendapatkan promo servis ganti oli di Otoklix. Jadi, tunggu apalagi. Jangan sampai kamu ketinggalan promo menarik ini dari Otoklix.

Segera unduh aplikasi Otoklix melalui Apple AppStore maupun Android Playstore. Melalui aplikasi booking service Otoklix, OtoFriends akan lebih mudah menemukan bengkel terdekat dari lokasi Otofriends berada. Harga dijamin transparan karena sudah tertera di awal booking.

Otoklix yang kini sudah memiliki 3 bengkel Flagship di Ciputat, Simprug dan Mangga Dua ini didirikan sejak 2019. Saat ini, Otoklix memfasilitasi lebih dari 2.000 bengkel mitra yang aktif dan telah menangani 50.000+ kendaraan. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut dan kunjungi www.otoklix.com.