Otoklix menunjukkan keseriusannya dalam fleet management system dengan menambah 46 klien baru pada tahun 2023. Klien-klien baru ini berhasil dicapai dalam waktu hanya setahun. Hal ini membuktikan bahwa Otoklix For Business berkomitmen memberikan layanan yang berkualitas tinggi untuk perawatan kendaraan operasional. Di sisi lain, Otoklix For Business juga paham kebutuhan tiap klien.

Otoklix For Business adalah partner yang bisa Anda percaya untuk perawatan kendaraan operasional serta manajemen fleet perusahaan Anda. Otoklix for Business punya 600+ mitra bengkel di seluruh Indonesia. Selain itu, Otoklix for Business juga menawarkan banyak keunggulan seperti garansi 14 hari, pelayanan yang responsif, harga kompetitif, dan lainnya.

Sejumlah perusahaan yang mempercayakan perawatan kendaraan di Otoklix For Business pada tahun 2023 adalah PT Amerta Indah Otsuka, PT Vivo Mobile Indonesia, PT Net Mediatama Televisi, PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia, dan PT Rentokil Indonesia.

Keunggulan Otoklix For Business sebagai layanan servis mobil operasional bisa disimak pada penjabaran di bawah ini.

Keunggulan Otoklix For Business sebagai Layanan Servis Mobil Operasional

Otoklix For Business hadir untuk memahami kebutuhan klien. Perusahaan pasti menginginkan pengelolaan servis berkualitas tinggi, bengkel mudah dijangkau, efisiensi biaya, hingga sistem manajemen armada yang lebih terstruktur.

Oleh sebab itu, Otoklix For Business menawarkan serangkaian solusi sebagai berikut.

  1. Menghemat biaya servis hingga 30% dibandingkan bengkel resmi. Meskipun murah, tetapi suku cadang yang digunakan adalah asli/genuine atau OEM.
  2. Tersedia 600+ bengkel mitra resmi di seluruh Indonesia. Sehingga, Anda bisa lebih menghemat waktu dan upaya.
  3. Servis lengkap dan memiliki garansi 14 hari setelah pengerjaan.
  4. Riwayat servis mobil operasional tercatat dan bisa diakses secara online, sehingga memangkap downtime kendaraan operasional.
  5. Tersedia berbagai promo servis dan benefit tambahan, baik untuk mobil operasional perusahaan hingga mobil karyawan.

Kepuasan klien terbukti dari beberapa testimoni berikut ini.

Jerry Handrika (Asst. Manager Driver Performance & Industrial Relation)

⭐⭐⭐⭐⭐

“Servisnya lengkap, jadi kami tidak kerepotan untuk mencari bengkel, sparepart, dan lainnya untuk servis operasional.”

Teguh Priatno (Kepala Pool Armada)

⭐⭐⭐⭐⭐

“Dulu merasa khawatir, karena sering dapat harga digetok sama bengkel karena servis mobil operasional. Kini tidak perlu repot membandingkan harga, karena kami yakin harga di Otoklix bersaing dengan bengkel resmi.”

Haris Taufan (Dept. Fleet Operation & Tech Support)

⭐⭐⭐⭐⭐

“Sebelumnya merasa servis mobil seperti main lotere. Tidak tahu mana bengkel yang bagus. Kini servis mobil operasional jadi semakin tenang. Enggak deg-degan lagi seperti sebelumnya, karena kualitas Otoklix sudah terjamin!”

Khairul Fikri (Workshop Head)

⭐⭐⭐⭐⭐

“Dulu sulit cari sparepart untuk setiap mobil operasional yang berbeda-beda jenis dan merek. Sekarang tidak perlu lagi, karena koleksi sparepart di Otoklix lengkap!”

Menyambut tahun 2024 dan tahun-tahun selanjutnya, Otoklix For Business tetap berencana menambah klien baru. Namun, tidak hanya itu. Kualitas servis dan pelayanan juga ditingkatkan untuk memberikan yang terbaik.

Otoklix juga akan memperbarui platform Fleet Management System. Sehingga berguna bagi klien perusahaan dalam memantau riwayat servis mobil operasional, booking servis, konfirmasi persetujuan servis, hingga bisa memantau proses servis.

“Keberhasilan ini merupakan pencapaian yang luar biasa bagi tim Otoklix dan mencerminkan tekad kuat kami dalam memberikan solusi terdepan dalam industri otomotif, khususnya dalam manajemen fleet.

Bukan hanya tentang pertumbuhan bisnis, tetapi juga tentang memperkuat kemitraan dan hubungan jangka panjang dengan klien kami. Otoklix berkomitmen untuk terus berinovasi dan menyediakan solusi yang relevan dengan kebutuhan klien perusahaan. Kami akan memperluas jangkauan layanan, meningkatkan kualitas servis, dan mendukung pertumbuhan bisnis mitra-mitra kami.

Kami mengucapkan terima kasih kepada semua klien dan bengkel rekanan yang telah mempercayakan Otoklix sebagai mitra mereka, dan kami berharap dapat terus tumbuh dan berkembang bersama.”

  • Joseph Ananto Alexander (Direktur Komersial Otoklix)

Otoklix for Business adalah partner terpercaya dalam perawatan kendaraan operasional dan manajemen fleet.

Dengan 600+ bengkel mitra di seluruh Indonesia, garansi 14 hari, layanan pelanggan yang responsif, dan harga kompetitif, Otoklix berfokus pada efisiensi dan keandalan operasional kendaraan bisnis Anda di seluruh Indonesia. Selain itu, terdapat layanan unggulannya seperti, Home Service, Layanan Antar Jemput Gratis, dan Emergency Handling.

Percayakan mobil operasional dan fleet Anda pada layanan Otoklix for Business. Informasi lebih lanjut dan penawaran, Whatsapp 0811-920-025 atau kunjungi halaman otoklix.com/bisnis. Otoklix for Business: Partner Terpercaya Kendaraan Operasional Anda!