Otoklix for Business adalah salah satu layanan yang diunggulkan oleh Otoklix. Otoklix hadir sebagai solusi servis mobil operasional dengan kualitas servis yang terstandarisasi, jaminan spare part asli, garansi servis, hingga fleksibilitas waktu pembayaran.

Sebagai layanan yang bermitra dengan perusahaan dan mengatasi servis mobil operasional, Otoklix harus memberikan pelayanan yang cepat dan tepat dengan tersedianya OtoBuddy (Customer Experience Otoklix). Sebab, mobil operasional yang sehat tentu menunjang produktivitas perusahaan.

Pelayanan Responsif dan Terorganisasi

OtoBuddy menerima banyak pertanyaan dan permintaan dari klien layanan Otoklix for Business. Namun, meskipun selalu sibuk sepanjang hari, OtoBuddy memiliki sistem yang terorganisasi. Sehingga, Service Level Agreement (SLA) dapat terselesaikan dengan tepat waktu.

Salah satu contohnya adalah OtoBuddy akan menjawab pertanyaan dari klien dalam waktu kurang dari 5 (lima) menit. Akan tetapi, OtoBuddy tetap berupaya untuk menjawab kebutuhan klien secepat mungkin.

Klien juga tidak perlu khawatir kalau butuh layanan saat tengah malam. Misalnya terjadi masalah pada mobil saat tengah malam dan klien kebingungan mencari bengkel yang masih buka. Apalagi kalau lokasinya berada jauh dari keramaian, misalnya di ujung pulau. Namun, Otoklix tetap bisa membantu mencarikan solusi untuk klien.

Mengatasi Masalah Klien dengan Cepat dan Tepat

Tidak hanya memiliki bengkel flagship Otoklix yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Otoklix juga bekerja sama dengan bengkel mitra se-Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Sehingga, OtoBuddy bisa langsung mencarikan solusi kepada klien yang mengalami masalah mobil pada tengah malam tersebut.

Kecepatan OtoBuddy dalam merespons masalah terbukti melalui salah satu testimoni dari perusahaan yang telah bekerja sama dengan Otoklix.

Keuntungan Otoklix for Business yang Dirasakan Klien

“OtoBuddy cepat dalam merespons kami. Pesan WhatsApp direspons dengan cepat. Jadi, kalau ada kendala di lapangan bisa segera diatasi. Selain itu, waktu pengerjaan servis mobilnya juga cepat.” – Fitri Purba, Supervisor Fleet Operation PT Prima Armada Raya.

Customer Experience yang responsif ini merupakan salah satu visi dan misi dari Otoklix.

“Kami memahami bahwa waktu sangat berharga bagi Anda. Kami juga memastikan bahwa setiap permintaan Anda ditangani dengan cepat dan efisien. Kami juga berupaya memperluas jaringan bengkel kami agar servis SLA jadi lebih tepat. Formula kami: Pelayanan yang luar biasa akan membuat klien bahagia.” – Joseph Alexander Ananto, Co-Founder Otoklix.

Jadi, OtoBuddy sangat menjaga kecepatan dan efisiensi agar klien segera terbantu dan tidak merasa cemas terlalu lama.

Otoklix telah berdiri sejak 2019. Telah ada 50+ perusahaan yang bekerja sama dengan Otoklix dalam layanan Otoklix for Business. Ingin tahu keuntungan apa saja dari layanan Otoklix for Business selain pelayanan yang responsif? Informasi selengkapnya di https://otoklix.com/bisnis