Siapa yang tak kenal dengan anggota Gen Halilintar, Atta Halilintar. Youtuber sukses ini dikenal memiliki kekayaan yang fantastis termasuk mengoleksi mobil mewah. Koleksi mobil Atta Halilintar ada banyak, mulai dari Toyota Vellfire hingga Tesla X.

Apabila ditotal, koleksi mobil Atta Halilintar ini mungkin bisa mencapai miliaran rupiah. Berikut ini Blog Otoklix menyajikan daftar mobil mewah Atta Halilintar serta spesifikasinya.

Koleksi Mobil Mewah Atta Halilintar

Sama seperti youtuber sukses lainnya, seperti Raffi Ahmad, Andre Taulany, dan Sule, Atta Halilintar juga gemar mengoleksi mobil mewah. Berikut ini adalah daftar koleksinya. 

1. Range Rover Evoque

Salah satu koleksi mobil mewah Atta Halilintar adalah Range Rover Evoque. Mobil ini tergolong sebagai mobil SUV mewah produksi Land Rover. 

Diketahui mobil ini memiliki kapasitas mesin sebesar 1.999 cc dan bisa mendapatkan tenaga maksimum hingga 236 hp. 

Mobil ini juga sudah menggunakan transmisi otomatis dengan sembilan percepatan, sehingga perpindahan gigi lebih mulus dan responsif. 

Fitur yang dihadirkan juga banyak, seperti Anti-Lock Brake System (ABS), airbag di semua sisi yang melindungi pengemudi dan penumpang, hingga distribusi elektronik gaya pengereman. Mobil ini memiliki harga sekitar 1,7 miliar. 

2. Lamborghini Aventador

Lamborghini Aventador adalah mobil supercar yang ikonis dengan desain yang futuristik dan performa yang luar biasa. Atta Halilintar memiliki Lamborghini Aventador dengan warna khasnya yang mencolok, yakni warna ungu. 

Mobil ini memiliki kapasitas mesin sebesar 6.498 cc dengan tenaga maksimum mencapai 700 hp. Untuk mencapai kecepatan hingga 100 km per jam hanya membutuhkan waktu 2,8 detik saja. 

Karena merupakan supercar, ada banyak fitur canggih di antaranya adalah sistem pengereman cangguh, sistem kontrol traksi, sistem kemudi yang responsif, hingga kabin yang mewah dengan material kualitas tinggi. Mobil Lamborghini Aventador memiliki harga Rp6 miliar hingga 8 miliar. 

3. Tesla X

Berikutnya ada mobil Tesla X yang menjadi koleksi Atta Halilintar. Tesla X dikenal memiliki akselerasi ke 97 km per jam dalam waktu 2,5 detik hingga 4,5 detik.

Tesla X merupakan mobil jenis SUV listrik dengan kapasitas baterai mencapai 100+ kWh. Jarak tempuhnya bisa mencapai 525 kilometer dengan kapasitas baterai tersebut. 

Tesla X juga sudah dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan yang canggih seperti, sistem pengereman darurat otomatis, sistem pencegahan tabrakan, pengawasan blind spot, dan lainnya. Lalu, yang paling mengesankan adalah sistem autopilotnya yang bisa digunakan di berbagai situasi. Harga mobil Tesla X yakni berkisar Rp2,6 miliar. 

4. Jeep Wrangler JK

Selain supercar, Atta Halilintar juga mengoleksi mobil Jeep Wrangler JK yang keren. Mobil ini bahkan sudah dimodifikasi seperti mobil perang. 

Mobil ini memiliki suspensi yang mantap dengan pegas koil, sehingga kemampuan off-roadnya sangat bagus. Fitur keselamatannya juga sudah dilengkapi dengan ABS, ESC, traction control, dan juga airbag. 

Mobil ini dibanderol dengan harga Rp1,78 miliar. Namun, sayangnya mobil ini sudah dijual oleh Atta Halilintar.

5. Toyota Vellfire

Untuk mendapatkan pengalaman perjalanan yang nyaman, Atta Halilintar juga membeli mobil Toyota Vellfire. Bahkan, mobil mewah MPV ini sudah disulap dengan warna emas yang mewah.

Mobil ini memiliki transmisi otomatis dengan 6-8 percepatan. Kabinnya juga luas dan mewah serta bisa menampung hingga 8 penumpang. 

Fitur keselamatan yang ada pada Toyota Vellfire di antaranya adalah ABS, VSC, airbag, dan lain sebagainya. Harga mobil ini adalah sekitar Rp1 miliar hingga Rp1,9 miliar. 

Nah, itu dia beberapa koleksi mobil mewah dari Atta Halilintar. Apabila OtoFriends berencana membeli mobil mewah, beberapa koleksi Atta Halilintar bisa dijadikan rekomendasi.

Jangan lupa untuk merawat mobil OtoFriends di bengkel terpercaya dengan layanan lengkap seperti bengkel Otoklix. Kalau lagi mager ke luar, bisa kok melakukan booking untuk melakukan home service. Yuk, booking sekarang juga dan dapatkan harga yang terjangkau. 

Pertanyaan seputar Mobil Atta Halilintar

Beberapa koleksi mewah mobil Atta Halilintar seperti Toyota Vellfire, Tesla X, Lamborghini Aventador, dan masih banyak lagi.

Kekayaan Atta Halilintar mencapai Rp851 miliar.

Salah satu bisnis Atta Halilintar adalah brand fashion AHHA yang cukup terkenal.