BMW Astra tahun ini kembali mengadakan Joyfest: BMW Astra Driving Experience 2022 yang akan dilaksanakan pada 21 Mei 2022 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. Acara ini hadir untuk memberikan pengalaman berkendara bagi pelanggan. 

Tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan untuk menjajal lintasan sirkuit, dan dapat mencoba seluruh kemampuan dari BMW miliknya, untuk itu BMW Astra menyediakan sarana bagi pelanggan yang ingin merasakannya. 

Program BMW Joyfest 2022

Hampir sama dengan tahun-tahun sebelumnya, Astra BMW menghadirkan BMW Joyfest 2022 dengan bermacam-macam agenda, berikut ulasannya.

Baca Juga: Mobil Balap Keren, Super Cepat, Paling Ditunggu di Masa Depan

Macam-macam Balapan di Sirkuit Sentul

Pada acara ini pelanggan dapat mengikuti circuit driving experience dengan memacu mobilnya di dalam lintasan sirkuit, drag race untuk menguji kemampuan mobil di lintasan lurus, taxi ride yang memacu adrenalin di mobil balap bersama dengan BMW Team Astra atau circuit test drive dengan mencoba kedinamisan dari BMW 218i Gran Coupé, BMW 330i M Sport dan BMW 530i Opulence di dalam lintasan sirkuit. 

Pelanggan yang akan ikut dalam sesi di dalam sirkuit akan mendapatkan sesi pelatihan dan panduan terlebih dulu dari BMW Certified Driver Trainer Gerry Nasution yang merupakan pembalap dari BMW Team Astra. 

Di luar sirkuit, pelanggan juga dapat mencoba kemampuan BMW X di arena X-Ramp dan mencoba kendaraan baru sambil menikmati pemandangan komplek Sirkuit Internasional Sentul. 

Acara Anak-anak

Bagi pelanggan yang membawa anaknya, BMW Astra juga menyediakan arena bermain balap untuk anak-anak dengan BMW Baby Racer dan arena mewarnai.

Baca juga: 20 Mobil Balap Keren di Dunia, Tercepat 515 km/jam!

Program Khusus BMW Joyfest 2022

Pelanggan yang hadir dalam acara ini akan mendapatkan voucher gratis uji emisi dan gratis pembersihan AC. Tak hanya itu, voucher tambahan harga juga diberikan untuk penjualan mobil BMW & MINI senilai Rp10 juta serta berkesempatan mengikuti kontes foto dengan hadiah voucher bensin senilai total Rp15 juta. 

Bagi pelanggan yang ingin melakukan pemeriksaan atau servis rutin terhadap mobilnya, bisa dilakukan di bengkel mitra Otoklix. Caranya mudah, cukup mendownload aplikasi Otoklix di Appstore maupun Playstore.

Otoklix memiliki 1000+ mitra bengkel di Jabodetabek dengan harga transparan karena kamu hanya perlu membayar sesuai dengan nominal saat kamu booking di aplikasi Otoklix. Di Otoklix juga kamu bisa mendapatkan promo-promo menarik sehingga biaya service mobil BMW kamu bisa jadi lebih murah. Jadwalkan servis mobil rutin di Otoklix.