Bengkel mobil yang memiliki layanan 24 jam dan teknisi panggilan tentu sangat membantu. Sebab, masalah yang terjadi pada komponen mobil tak bisa diprediksi.

Kali ini, Otoklix akan beri rekomendasi bengkel mobil 24 jam Jakarta Timur yang juga bisa panggilan, bagi OtoFriends yang membutuhkan bengkel di wilayah tersebut. 

Bengkel Mobil Jakarta Barat 24 Jam Bisa Panggilan

1. Bengkel Mobil 24 Jam Cipayung

Bengkel mobil 24 jam terdekat di wilayah Jakarta Timur ada di Cipayung. Bengkel ini beralamat di Gang Service No.1 RT.1/RW.11, Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur. 

Jika ingin mengetahui layanan apa saja di Bengkel Mobil 24 Jam Cipayung OtoFriends bisa menghubungi ke nomor telepon 0813-1955-0614. 

Baca Juga: 11 Bengkel Sparepart Mobil Terdekat, dan Tips Pentingnya

2. Bengkel Aneka Jaya Service

Selanjutnya, ada Bengkel Aneka Jaya Service yang menjadi bengkel mobil rekomendasi Jakarta Timur. OtoFriends bisa melakukan perawatan hingga service rutin di bengkel yang ada di Duren Sawit ini. 

Alamat lengkapnya, ada di Jalan Duren Sawit Raya (Dermaga) Blok L2 No.9, RT.1/RW.8, Duren Sawit, Jakarta Timur, dengan nomor telepon 0816-1311-128.

3. Bengkel Mobil Sinar 68 Motor

Bengkel mobil 24 jam Jakarta Timur yang memiliki layanan montir panggilan adalah Mobil Sinar 68 Motor. Bengkel ini beralamat di Jalan Raya Pulogebang RT.11 RW.04 No.100, Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur.

Mobil Sinar 68 Motor bisa melayani berbagai kerusakan mobil, seperti AC, ganti oli, dan masih banyak lagi. OtoFriends bisa menghubungi nomor telepon ini 0812-8040-6600 untuk menanyakan layanan apa saja di bengkel tersebut. 

4. Bengkel Mobil Mas Mono

Bengkel Mobil Mas Mono adalah pilihan tepat saat mobil OtoFriends mengalami kerusakan di Jakarta Timur. Selain pemiliknya ramah, bengkel ini juga memberikan garansi pengerjaan, dan harganya bersahabat.

Bengkel ini ada di Jalan Bekasi Timur Raya 176, Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur. 

5. Bengkel Mobil Lina

Bengkel recommended Jakarta Timur selanjutnya adalah Bengkel Mobil Lina yang terletak di Jalan Lkr Timur Duren Sawit, Duren Sawit, Jakarta Timur. 

Bengkel Mobil Lina dapat mengatasi semua masalah pada mobil, seperti tune up, overhaul, power steering, ganti oli, perbaikan rem, servis radiator, perbaikan AC, hingga pemasangan kaca film.

6. Bengkel Almet Spesialis Matic

Sesuai namanya, bengkel mobil Jakarta Timur ini khusus menangani masalah mobil matic. Layanan perbaikan yang ada  meliputi, perbaikan AC, perbaikan rem mobil, power steering mobil, perbaikan suspensi mobil, ganti oli, dan tune up.

Alamat lengkapnya ada di Jalan Jend. Basuki Rachmat No. 2, Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur dengan nomor telepon 0812-9112-9664.

Baca Juga: Pilihan Bengkel Mobil 24 Jam Jakarta Utara dan Jenis Servisnya

7. Bengkel Bengkel Mobil Pawang

Bengkel mobil yang terletak di Jalan Delima Raya No.10 Malaka Sari, Duren Sawit, Jakarta Timur ini siap melayani perawatan dan service, mulai dari masalah turun mesin, ganti oli, tune up, perbaikan AC atau kompresor, hingga jasa cuci mobil. 

Jika sudah memilih salah satu bengkel mobil 24 jam Jakarta Timur untuk perawatan, OtoFriends perlu juga mengetahui cara memilih jasa service panggilan supaya mobil tetap teratasi dengan baik. 

Tips Memilih Jasa Service Mobil Panggilan

1. Perlengkapan Home Service Lengkap

Tips memilih jasa service mobil pertama adalah dengan memastikan perlengkapan home service yang disediakan oleh pihak bengkel sesuai dengan standar layanan dan lengkap. 

Sebab, perlengkapan layanan jasa service mobil panggilan harus disesuaikan dengan kendala pada mobil konsumen. 

2. Melayani Semua Jenis Kerusakan Mesin Mobil

Layanan jasa service mobil terpercaya adalah yang melayani semua jenis kerusakan mesin mobil. Umumnya, jasa servis panggilan mampu dan sanggup mengatasi kendala segala kerusakan mesin mobil.

Oleh sebab itu, cari bengkel mobil yang bisa melayani jasa servis di rumah untuk segala kerusakan mesin dan komponen mobil, termasuk masalah turun mesin, ganti oli, tune up, perbaikan AC atau kompresor, dan lainnya. 

Baca Juga: Bengkel Interior Mobil Jabodetabek dan Biaya Perbaikannya

3. Ongkos Servis Mobil Transparan

Selanjutnya, teknisi atau jasa service mobil yang baik adalah mereka yang memberitahukan ongkos service transparan. Artinya, tidak ada yang dilebihkan atau dikurangi. 

Ongkos servis tergantung pada jenis kerusakan kendaraan serta jarak bengkel mobil ke lokasi rumah konsumen. Biasanya, pihak bengkel sudah memiliki tarif yang jelas sehingga dapat menjadi pertimbangan konsumen saat memanggil jasa service ke rumah. 

4. Teknisi Profesional dan Berpengalaman

Tentunya, jasa service mobil panggilan bisa diandalkan adalah mereka yang profesional dan berpengalaman. Sebab, ini akan berpengaruh pada hasil dari kinerjanya dalam mengatasi kerusakan mobil. 

Teknisi yang profesional dan pengalaman akan bekerja tepat dan optimal. Jadi, konsumen tak perlu mengeluarkan biaya berlebih dan menunggu lama karena teknisinya tidak memiliki pemahaman service yang baik. 

Pertanyaan Seputar Bengkel Mobil 24 Jam Jakarta Barat

Bengkel mobil 24 jam terdekat di wilayah Jakarta Timur ada di Cipayung. Bengkel ini beralamat di Gang Service No.1 RT.1/RW.11, Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur.

Ada Bengkel Aneka Jaya Service yang menjadi bengkel mobil rekomendasi Jakarta Timur.

Bengkel mobil 24 jam Jakarta Timur yang memiliki layanan montir panggilan adalah Sinar 68 Motor.

.