Bengkel mobil 24 jam Jakarta Utara ini bisa dijadikan pertolongan saat butuh penanganan segera. Apalagi kalau mobil bermasalah di malam hari. Namun, sebaiknya OtoFriends pastikan dulu jam buka dan servisnya dari nomor telepon yang tertera. Ini dia daftar bengkel mobil 24 jam Jakarta Utara dan jenis servis yang tersedia.

Daftar Bengkel Mobil 24 Jam Jakarta Utara

Daftar bengkel di bawah ini bisa OtoFriends andalkan saat ada masalah pada mobil. 

1. Shop & Drive Kelapa Gading

Shop&Drive adalah bengkel yang bisa melayani jasa ganti aki, ganti oli, servis shock absorber, sampai ganti ban. Bengkel ini sudah jadi andalan bagi banyak pemilik mobil. Salah satu cabangnya berada di kawasan Kelapa Gading. Spare part-nya orisinal, mekanik profesional, dan ruang tunggunya nyaman.

Alamat: Jl. Boulevard Barat Blok LC-8 Kav No. 1, Kelapa Gading, Kota Jakarta Utara

No. Telepon: (021) 45854110

Rute : Shop & Drive Kelapa Gading Baru

2. Ottoban Kelapa Gading

Bengkel mobil Kelapa Gading ini menangani servis khusus ban. Bengkel ini menyediakan berbagai macam merek velg dan ban mobil dengan harga yang kompetitif. Di antaranya adalah Accelera, GT Radial, Hankook, Toyo Tires, Forceum, Delinte, Landsail, Zeetex, sampai AMW Wheels. Ukuran yang tersedia mulai dari ring 15, 16, 17, 18, 19, 20, 22. Kualitasnya juga tidak perlu diragukan. Pelayanan bengkel ini juga sangat baik. Selain itu, ada pula jasa pengiriman gratis.

Alamat: Jl. Kelapa Nias Raya, Blok QB5, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara

No. Telepon: 0813-8149-7922

Rute : Ottoban Kelapa Gading

3. Auto Pit

Auto Pit adalah bengkel mobil Sunter yang bisa menangani berbagai merek mobil. Mulai dari Toyota, Honda, Daihatsu, Mitsubishi, Suzuki, Nissan, bahkan sampai dengan mobil-mobil Eropa seperti Mercedes Benz. Bengkel ini punya mekanik yang berpengalaman dalam menangani mobil dan tempatnya juga bersih. Jenis servis yang ada di bengkel ini di antaranya adalah ganti oli, tune up, servis ban, servis kaki-kaki, mesin, sampai wiper mobil.

Alamat: Jl. Danau Agung Tengah IV Blok B-1A No. 3, Sunter, Jakarta Utara

No. Telepon: (021) 6405433

Rute: Auto Pit

4. Speeds Bridgestone

Bengkel ini menyediakan layanan servis mobil yang lengkap. Bagi OtoFriends yang mau ganti oli, tune up, servis ban, servis rem, kaki-kaki, kopling, mesin, turun mesin, wiper mobil, transmisi, sampai dengan kelistrikan, bisa mendatangi bengkel mobil Sunter satu ini. Bengkel ini punya mekanik yang nyaman untuk diajak berdiskusi. Selain itu, ruang tunggunya juga ber-AC sehingga membuat kita lebih nyaman.

Alamat: Jl. Danau Sunter Utara Blok A36A No. 20, Tanjung Priok, Jakarta Utara

No. Telepon: (021) 65305063

Rute: Speeds Bridgestone

5. Buana Matic

Sama seperti di Speeds Bridgestone, bengkel ini juga menyediakan jasa layanan servis yang lengkap. Mulai dari mesin, transmisi, bahkan servis AC mobil. Bengkel ini unggul dalam memperbaiki masalah di mobil matic. Bicara soal pelayanan, bengkel ini punya pelayanan yang bagus dan responsif. Selain itu, bengkel ini juga bisa melayani 24 jam. 

Alamat: Jalan Jembatan 3 No. 28, Pejagalan, Kec. Penjaringan, Kota Jakarta Utara

No. Telepon: 0813 8132 9095

Rute: Buana Matic

Baca juga: Daftar Bengkel Mobil 24 Jam Jakarta Pusat dan Bisa Panggilan

6. Jasmin Motor Sunter

Jasmin Motor sudah punya lima cabang yang tersebar di Jabodetabek. Salah satunya berada di daerah Sunter. Bengkel ini punya keahlian khusus menangani mobil Nissan. Kalau ada spare part yang harus diganti, pihak bengkel akan mengonfirmasi terlebih dahulu kepada pemilik mobil, apakah bersedia diganti atau tidak. Jadi, tidak perlu khawatir biaya servis akan membengkak. Selain itu, bengkel ini punya area yang luas yang bisa menampung banyak mobil.

Alamat: Jalan Sunter Muara Raya No.5, Sunter Agung, Kec. Tanjung Priok, Kota Jakarta Utara

No. Telepon: (021) 22065150

Rute: Jasmin Motor Sunter

7. AJM Bengkel Mobil

Bengkel AJM menyediakan layanan bengkel yang lengkap. Di antaranya adalah tune up, servis rem, kaki-kaki, kopling, mesin, AC, wiper, transmisi manual dan matic. Bengkel mobil 24 jam Jakarta Utara ini juga mendapat ulasan positif dari pelanggannya. Harganya juga kompetitif dengan bengkel umum sejenis.

Alamat: Jalan Rorotan 2.9, Kel. Rawa Makmur, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13910

No. Telepon: 0812-9259-6175

Rute: AJM

8. Kudamas Autoindo

Bengkel mobil ini sudah dapat ribuan ulasan positif di Google. Jadi, tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Tempatnya luas, mudah dijangkau, dan servisnya lengkap. Mulai dari ganti oli, tune up, perawatan rem, servis AC, servis ban (spooring, balancing), sampai inspeksi 42 T. Untuk membuat tampilan makin keren, bengkel ini juga menyediakan jasa cuci express, cuci hidrolik, detailing interior dan eksterior.

Alamat: Jalan Danau Sunter Barat No.5, Blok A3, Sunter Agung, Tanjung Priok, Kota Jakarta Utara

No. Telepon: 0896-0834-6034

Rute: Kudamas Autoindo

9. Auto Prima Mandiri

Bengkel mobil yang terletak di Pasar Mobil Kemayoran ini bisa melayani ganti oli, ganti aki, tune up, servis rem, wiper, kaki-kaki, kopling, sampai servis transmisi manual.

Alamat: Ps. Mobil Kemayoran, Blk. A No.69-70, RW.10, Pademangan Tim., Jakarta, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14410

No. Telepon: 0818 060 888

Rute: Auto Prima Mandiri

10. Holy Ban Tyre Center & Auto Service

Satu lagi bengkel mobil yang punya jasa layanan yang lengkap di Jakarta Utara. Bengkel ini menyediakan berbagai macam dan ukuran ban, spooring, balancing, finish balancing, sampai dengan perbaikan mesin. Selain itu, di sini juga bisa ganti kaca mobil dan kaca film sampai dengan body repair.

Alamat: Jalan Pluit Karang Timur Blok O8 No. 41 Pluit, Kec. Penjaringan, Kota Jakarta Utara 

No. Telepon: (021) 6601968

Rute: Holy Ban Tyre Center & Auto Service

Itu dia 10 bengkel mobil 24 jam Jakarta Utara yang bisa OtoFriends datangi. Pastikan untuk bertanya terlebih dahulu tentang jam buka bengkel. Lantas, bagaimana cara memilih bengkel mobil 24 jam Jakarta Utara yang bagus?

Baca juga: Cari Bengkel Mobil 24 Jam di Bogor? Ini Rekomendasinya

Tips Memilih Bengkel

Kita perlu tahu bagaimana kriteria bengkel yang bagus untuk menangani mobil kita.

Mudah didatangi

Bengkel yang mudah didatangi tentu memudahkan kita mencari bengkel. Biasanya bengkel ini terletak di pinggir jalan besar, buka pada hari Minggu atau weekend, kalau perlu termasuk bengkel mobil 24 jam Jakarta Utara. OtoFriends juga bisa mencari bengkel mobil terdekat di aplikasi Otoklix.

Meminta rekomendasi orang terdekat atau ulasan di internet

Kita juga bisa meminta rekomendasi kepada orang terdekat yang sudah pernah mengalami masalah mobil serupa. Bisa juga dengan mencari tahu ulasan bengkel tersebut di internet. Di aplikasi Otoklix juga terdapat rating bengkel sebelum kita memutuskan untuk melakukan pemesanan.

Mekanik profesional

Mekanik atau montir yang berpengalaman sangat penting dalam memilih bengkel mobil 24 jam Jakarta Utara. Sebab, kita akan mempercayakan mobil kita kepada mereka. Kita juga bisa berdiskusi dengan mekaniknya untuk mengukur kemampuan montir tersebut.

Baca juga: 9 Tips Memilih Jasa Service Mobil, Teknisi, Hingga Garansi

Banyak pilihan suku cadang

Bengkel yang berkualitas juga sebaiknya punya stok suku cadang yang asli maupun aftermarket. Tujuannya supaya kita punya banyak pilihan saat ada komponen yang harus diganti. Namun, meskipun relatif lebih mahal, menggunakan suku cadang yang asli atau aftermarket berkualitas bisa memperpanjang usia pakainya dibandingkan memakai suku cadang KW.

Ruang tunggu nyaman

Memilih bengkel yang punya ruang tunggu nyaman juga bisa menjadi salah satu faktor yang menentukan bengkel tersebut berkualitas atau tidak. Sebab, waktu pengerjaan servis mobil bisa saja membutuhkan waktu yang lama. Apalagi kalau kita membawa anak kecil yang mudah merasa bosan.

Jenis Servis di Bengkel

Lantas apa saja jenis servis yang tersedia di bengkel? Otoklix punya 2.000+ mitra bengkel yang punya layanan servis berkala, tune up, servis AC, servis ban, sampai dengan servis bodi mobil. Servis bodi mobil ini di antaranya adalah cuci mobil, body repair, dan detailing.

Daftar bengkel mobil 24 jam Jakarta Utara di atas bisa dijadikan pilihan untuk dihubungi dalam keadaan darurat. Pastikan untuk melakukan perawatan berkala di bengkel terdekat. Temukan 2.000+ bengkel terdekat di aplikasi Otoklix. Ada garansi pengerjaannya!

Pertanyaan Seputar Bengkel Mobil Terdekat

Bengkel mobil yang buka 24 jam di Jakarta ada di Jakarta Utara seperti salah satunya Ottoban Kelapa Gading yang menangani servis khusus ban.

Bengkel yang bagus sebaiknya mudah didatangi, mendapat ulasan positif dari banyak orang, punya mekanik yang andal, banyak pilihan suku cadang, dan punya ruang tunggu yang nyaman.

Jenis servis di bengkel di antaranya adalah servis berkala, servis AC, ganti oli, ganti aki, cuci mobil, body repair, detailing, servis ban, dan tune-up.