Kerusakan pada mobil terkadang tidak bisa diprediksi. Bisa saja mobil tiba-tiba mogok, korsleting di komponen kelistrikan, atau masalah lain di malam hari sehingga sulit untuk mencari bengkel untuk service. 

Oleh sebab itu, bengkel 24 jam yang memiliki jasa teknisi panggilan sangat membantu. Bagi OtoFriends yang mengalami masalah pada mobil di daerah Jakarta Barat, berikut rekomendasi bengkel 24 jam terdekat di Jakarta Barat. 

Bengkel Mobil Jakarta Barat 24 Jam Bisa Panggilan

1. Bengkel Angkasa Teknik

Bengkel mobil 24 jam terdekat di Jakarta Barat adalah Angkasa Teknik. Bengkel ini beralamat di Jalan Panjang No.70 Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 

Untuk info nomor teleponnya, OtoFriends bisa menghubungi (021) 5367-2332. Bengkel ini menyediakan beragam jasa service, termasuk perbaikan dinamo dan AC. 

2. Bengkel Top 1 

Selanjutnya bengkel Top 1 beralamat di Jalan Kamboja Ujung No.17, RT.9/RW.5, Kota Bambu Utara, Palmerah, Jakarta Barat, dengan nomor telepon 0817-167-482

Bengkel ini menyediakan layanan repaint dan service mobil. Berdasarkan review warganet, bengkel ini mempunyai pelayanan yang baik dan proses pengerjaan yang memuaskan.

Baca Juga: Bengkel Ganti Oli Mobil Terdekat: Rekomendasi dan Jenis Oli

3. Bengkel KJS Motor

Selanjutnya ada KJS motor spesialis bengkel mesin dan transmisi mobil. Beberapa layanan yang disediakan, antara lain tune up, bongkar mesin, diagnostic scan, perbaikan rem, ganti oli, toko ban, service AC, radiator, hingga menjual berbagai suku cadang.

Alamatnya, KJS Motor terletak di Jalan Duri Kosambi No.26 Cengkareng, Jakarta Barat. Adapun nomor telepon yang bisa dihubungi adalah 0815-1035-4148.

4. Bengkel Putra Wijaya Motor

Bengkel Putra Wijaya Motor beralamat di Jalan Daan Mogot KM 14 No. 22-23, RT.8/RW.2, Cengkareng, Cengkareng, Jakarta Barat, nomor telepon (021) 5439-8226.

OtoFriends bisa klaim asuransi di Putra Wijaya Motor karena bengkel ini merupakan rujukan dari beberapa asuransi mobil. 

5. Bengkel Juara Dinamo

Kali ini, ada bengkel yang khusus menangani dinamo starter dan alternator mobil. Lokasi bengkel ini strategis, yakni di Jalan Hadiah No.7, Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat dan nomor telepon (021) 5367-704

6. Bengkel Citra Pratama Motor

Bengkel mobil Citra Pratama Motor melayani berbagai macam kerusakan umum mobil seperti body repair, service, dan masalah lainnya yang juga memiliki teknisi panggilan. Selain itu bengkel Citra Pratama Motor bisa menjadi rujukan OtoFriends untuk klaim asuransi.

Citra Pratama Motor beralamat di Jalan Srengseng Raya No.87, RT.4/RW.3, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat.

7. Bengkel RMODA workshop

Rekomendasi terakhir bengkel mobil 24 jam di Jakarta Barat adalah RMODA workshop. Bengkel ini berlokasi di Jalan Lingkar Luar Rawa Buaya Cengkareng, RT.4/RW.3, Rawa Buaya, Cengkareng. 

OtoFriends juga bisa klaim asuransi all risk serta mendapatkan pelayanan teknisi terbaik yang memiliki keterampilan maksimal dalam menangani mobil. 

Jika sudah memilih salah satu bengkel untuk service mobil, selanjutnya OtoFriends juga perlu tips memilih bengkel yang berkualitas. Sebab, penanganan mobil harus maksimal agar tidak menimbulkan kerusakan lainnya. 

Baca Juga: Pilihan Bengkel Mobil 24 Jam Jakarta Utara dan Jenis Servisnya

Tips Memilih Bengkel Mobil Panggilan yang Berkualitas

1. Teknisi yang Profesional

Sebelum melakukan service mobil, pastikan OtoFriends memilih bengkel yang memiliki teknisi profesional bersertifikat. Tak hanya terampil dalam melakukan service mobil, teknisi yang profesional lebih komunikatif sehingga dapat diajak berdiskusi mengenai pengerjaan perbaikan mobil. 

2. SOP dan QC Jelas dan Berkualitas

Lalu, pastikan bengkel memiliki SOP (standard operating procedure) dan QC (Quality Control) yang berkualitas tinggi. Bengkel yang profesional memiliki kemampuan mendiagnosis yang baik mengenai kerusakan pada mobil jika sudah dilengkapi SOP dan QC yang baik.

3. Suku Cadang Asli

Tips selanjutnya dalam memilih bengkel mobil adalah memastikan suku cadang yang ada dalam bengkel asli. Cara utama membedakan suku cadang asli dan palsu dari segi harga.

Biasanya, suku cadang yang asli memiliki garansi dan harga lebih mahal dari suku cadang aftermarket. Kualitasnya sudah pasti bagus dan kompatibel dengan mobil.

4. Alat lengkap 

Bengkel yang baik akan memiliki alat perbaikan mobil lengkap. OtoFriends tak perlu pindah ke bengkel lain untuk mencari jasa service mobil yang memiliki alat lebih lengkap. 

5. Memberikan Garansi Servis Mobil

Hal terpenting dalam memilih bengkel mobil panggilan adalah pemberian garansi. Selain menjamin kualitas suku cadang bisa tahan lama, memberi garansi juga menjadi cara meningkatkan pelayanan kepada konsumen.

Namun tak semua perawatan mendapatkan garansi. Hanya jenis service tertentu yang mendapatkan garansi jika terjadi kerusakan kembali setelah perawatan atau sebelum masa pakai yang dijaminkan.

Tentunya, bengkel berkualitas bisa ditemukan di aplikasi Otoklix. Terdapat 1000+ bengkel terpercaya yang dapat dibooking secara online untuk service rutin mobil. 

Pertanyaan Seputar Bengkel Mobil 24 Jam Jakarta Barat

Bengkel mobil 24 jam terdekat di Jakarta Barat adalah Angkasa Teknik. Bengkel ini beralamat di Jalan Panjang No.70 Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Bengkel mobil Citra Pratama Motor melayani berbagai macam kerusakan umum mobil seperti body repair, service, dan masalah lainnya yang juga memiliki teknisi panggilan.

Bengkel Citra Pratama Motor bisa menjadi rujukan OtoFriends untuk klaim asuransi.

.

.