Bengkel mobil 24 jam di Jakarta Selatan sangat membantu saat kita mengalami masalah pada kendaraan saat malam hari. Apalagi kalau bengkel tersebut menyediakan layanan montir panggilan. 

Daftar Bengkel Mobil 24 Jam di Jakarta Selatan dan Sekitarnya

Berikut ini adalah daftar bengkel di Jakarta Selatan yang bisa OtoFriends tanyakan apakah menyediakan layanan bengkel montir panggilan atau tidak. Kita juga bisa menanyakan jam buka bengkel.

    1. Fresh Auto Care

    Menurut database Otoklix, bengkel ini buka 24 jam. Namun, pada hari-hari tertentu misalnya hari besar agama, kemungkinan jam bukanya bisa berbeda. Oleh sebab itu, sebaiknya telepon dulu sebelum mendatangi bengkel Fresh Auto Care.

    Keunggulan dari bengkel mobil ini adalah pelayanan yang memuaskan, mulai dari staf yang ramah, alat-alat yang digunakan lengkap, sampai dengan pencucian yang bersih. Bengkel ini direkomendasikan untuk semua merek mobil, bahkan cocok untuk mobil-mobil Eropa seperti Audi dan Merci.

    Alamat: Jalan Raya Pasar Minggu No.88, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12780

    No. Telepon: (021) 79199570

    2. Adi Motor

    Kalau OtoFriends butuh bengkel dengan montir panggilan saat keadaan mendesak, OtoFriends bisa menghubungi Adi Motor. Sebab, bengkel ini bisa membantu saat dalam keadaan darurat. Misalnya saat mobil terjebak banjir, bengkel akan mencarikan mobil derek untuk membantu mobil keluar dari area banjir. Selain itu, keunggulan bengkel ini juga adalah stafnya yang ramah dan sopan, mulai dari pemiliknya, kasir, sampai mekanik. 

    Alamat: Jalan H. Nawi Raya No.60, RW.7, Gandaria Utara, Kec. Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan.

    No. Telepon: (021) 7250378

    Baca juga: Daftar Bengkel Mobil 24 Jam Jakarta Pusat dan Bisa Panggilan

    3. Satrio Motor

    Bengkel yang terletak di daerah Karet ini juga sudah jadi langganan banyak pengguna mobil. Banyak keunggulan dari bengkel mobil ini. Mulai dari pelayanan yang ramah serta informatif, bengkel yang bersih, dan tentu saja servis yang memuaskan dan cekatan. Sparepart yang dijual pun terjamin. Berbagai masalah mobil bisa diatasi di bengkel Satrio Motor. Masalah harga juga kompetitif dengan bengkel lainnya. 

    Untuk mengetahui apakah ini adalah bengkel mobil 24 jam di Jakarta Selatan atau bukan, sebaiknya hubungi nomor yang tertera sebelum datang ke bengkel.

    Alamat: Jl. Karet Sawah 2 No.213 Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan.

    No. Telepon: (021) 5275241

    4. Auto City

    Bengkel ini terletak di daerah Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan. Jadi, bagi OtoFriends yang berlokasi di Cinere, Andara, dan Fatmawati bisa mendatangi bengkel ini. Auto City menawarkan servis yang memuaskan dari sisi pelayanan dan pengerjaan. Layanan yang ada di bengkel ini di antaranya adalah spooring, balancing, tune up, carburator cleaning, sampai servis AC. Selain itu, ada juga layanan cuci mobil yang bersih dan detail untuk membersihkan bagian atas, bawah, dan kabin mobil. Sparepart yang dijual juga terjamin keasliannya.

    Alamat: Jl. Pinang Kalijati No.52, Pd. Labu, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan.

    No. Telepon: (021) 75917494

    Baca juga: Daftar Bengkel Tune Up Mobil yang Bagus di Depok

    5. BSS Motor

    Kalau menjadi bengkel mobil 24 jam di Jakarta Selatan yang khusus menangani mobil-mobil dengan merek yang tidak terlalu banyak di Indonesia, BSS Motor bisa jadi solusinya. Bengkel ini terkenal untuk servis mobil Subaru. Banyak pengguna Subaru yang menjadi langganan di BSS Motor karena ownernya yang informatif dan mengerti tentang Subaru.

    Sebagai mobil yang tidak terlalu booming di pasar otomotif Indonesia, kebanyakan pengguna mobil Subaru kesulitan mendapatkan sparepart orisinal. Namun, kita bisa dengan mudah mendapatkannya di BSS Motor. Meskipun menjadi andalan pengguna Subaru, tetapi bengkel ini juga andal menangani merek mobil lain.

    Alamat: Jalan Sultan Hasanudin, Kecamatan Tambun Selatan, Tambun, Bekasi.

    No. Telepon: (021) 88391462

    Itu dia bengkel mobil 24 jam di Jakarta Selatan. Akan tetapi, sebelum mendatangi bengkel, sebaiknya hubungi dulu nomor yang tertera. Sebab, kemungkinan ada perubahan jam buka bengkel. Selanjutnya, mari kita bahas tentang tips memilih bengkel mobil berkualitas.

    Baca juga: Ini Daftar Bengkel Velg Mobil yang Ada di Jakarta

    Tips Memilih Bengkel Mobil Berkualitas

    Agar mobil kita mendapat penanganan yang benar dan membuat usia pakainya makin panjang, kita perlu memilih bengkel berkualitas. Kalau salah memilih, bisa jadi mobil malah makin bermasalah.

    Tips memilih bengkel mobil berkualitas di antaranya adalah sebagai berikut:

    1. Mekanik dan teknisi yang profesional. 

    Sebaiknya montir bengkel yang kita datangi punya kemampuan yang mumpuni dan andal. Montir punya pengetahuan mendetail tentang mobil. Kalau perlu, cari bengkel yang montirnya sudah bersertifikat. Kita sebagai pelanggan juga sebaiknya tidak perlu ragu untuk mengajak montir berdiskusi.

    1. Punya stok suku cadang asli.

    Suku cadang asli memang identik dengan harga yang lebih mahal. Namun, sebaiknya sebuah bengkel punya pilihan suku cadang orisinal pabrikan maupun aftermarket. Sehingga kita bisa memilih sesuai dengan dana yang kita miliki.

    1. Dilengkapi alat yang lengkap.

    Peralatan yang lengkap adalah aspek penting dalam bengkel berkualitas. Kalau bengkel hanya punya alat seadanya, bisa-bisa membuat komponen mobil kita rusak karena dipaksa menggunakan alat yang tidak sesuai.

    1. Harga kompetitif.

    Bengkel mobil 24 jam di Jakarta Selatan sebaiknya punya harga yang kompetitif dan masuk akal. Terkadang ada saja bengkel yang mematok harga mahal di atas bengkel lainnya, tetapi dengan kualitas pengerjaan yang buruk. Sebaiknya cari dulu ulasan bengkel yang akan kita datangi.

    Ada cara lain untuk memilih bengkel mobil 24 jam di Jakarta Selatan yang berkualitas. Kita bisa mengakses dan mencari bengkel-bengkel berkualitas di aplikasi Otoklix. Selain bisa memilih servis yang kita inginkan, kita juga bisa mendapatkan langsung berapa harga yang akan kita bayar. Berbagai keuntungan lain juga bisa kita dapatkan kalau booking servis melalui aplikasi Otoklix!

    Pertanyaan Seputar Bengkel Mobil 24 Jam di Jakarta Selatan

    OtoFriend bisa menemukan bengkel mobil 24 jam di Jakarta Selatan melalui aplikasi Otoklix.

    Tergantung apakah ada servis montir panggilan di bengkel tersebut. Sebaiknya tanyakan dulu ke bengkel melalui nomor telepon yang tertera.

    Cara mencari bengkel tambal ban terdekat di lokasi Jakarta Selatan juga bisa melalui aplikasi Otoklix. OtoFriends bisa memilih servis ban pada aplikasi.