Keberadaan bengkel interior mobil menjadi satu bagian penting bagi para pecinta otomotif. Hal itu karena tampilan interior cukup diperhatikan bagi para pengendara dan penumpang.

Hal itu karena mempercantik tampilan mobil tentu tidak hanya penting dari sisi eksterior tetapi juga interiornya. Banyak sekali bengkel interior mobil yang piawai dalam mengerjakan hal ini.

Tidak perlu banyak basa-basi lagi, berikut enam bengkel interior rekomendasi dari Otoklix yang ada di Jabodetabek.

Hardy Classic

Bengkel interior yang pertama adalah Hardy Classic. Bengkel yang berlokasi di Bekasi ini melayani servis penggantian maupun perbaikan interior mobil. 

Selain itu, bengkel yang terkenal di kalangan artis ini juga melayani penggantian karpet Diablo, nano coating, dan venom audio. Bengkel Hardy Classic Car Interior berlokasi di Jalan Cikunir Raya No.44, RT.004/RW.001, Jaka Mulya, Bekasi Selatan, Bekasi. Bengkel ini buka pada Senin sampai Sabtu pukul 9 pagi sampai 6 sore dan tutup pada hari Minggu.

Padi Car Leather Seat

Bengkel interior mobil yang satu ini ada di Jakarta. Punya dua cabang, salah satunya di Jalan Pos Pengumben Raya, Jakarta Barat, PADI Car Leather Seat sudah melayani konsumen selama kurang lebih 17 tahun.

Baca Juga: Segini Biaya Perbaikan Interior Mobil dan Rekomendasi Tempat Servicenya

Selain di Pos Pengumben, ada pula cabangnya di daerah Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Jasa interior mobil yang ditangani di antaranya modifikasi jok, dashboard mobil, dan lain-lain.

Kalian bisa mengunjungi bengkel ini di daerah Lenteng Agung No.32, RT.13/RW.5, Lenteng Agung, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, atau bisa menghubungi nomro (021) 7871351.

Surya Pandawa

Bengkel interior selanjutnya adalah Surya Pandawa. Bengkel ini berada di Seberang Rumah Sunatan, Jl. Raya Jatiasih – Pekayon, RT.009/RW.005, Jatirasa, Kec. Jatiasih, Bekasi.

Surya Pandawa menerima perbaikan dan penggantian kulit jok mobil kalian. Untuk kalian yang ingin merapikan interior mobil kesayangannya, bisa datang ke Bengkel Surya Pandawa, bengkel ini beroperasi pada Senin – Minggu pukul 8 pagi hingga 5 sore.  

Cahaya Pro

Di Tangerang, ada bengkel interior mobil Cahaya Pro. Berbekal pengalaman lebih dari lima tahun, bengkel yang berada di Jl RE Martadinata No 279, Pamulang ini menawarkan berbagai layanan modifikasi mulai dari kulit jok yang tinggal pasang, semi permanen, hingga yang permanen. 

Kisaran harganya pun relatif beragam. Mulai dari Rp800 ribu hingga Rp1 jutaan untuk modifikasi jok dengan kulit tinggal pasang atau mulai dari Rp1,5 jutaan untuk kulit jok permanen.

Vertue Concept

Bengkel interior mobil selanjutnya yang bisa kalian jadikan referensi adalah Vertue Concept. Bengkel satu ini berada di daerah Sunter Jakarta Utara.

Vertue Concept punya berbagai layanan mulai dari ganti kulit jok dan panel interior lainnya setir, shift-knob, panel trimming dan lain-lain. Vertue juga menyediakan bahan impor dari luar negeri untuk mempercantik bagian dalam mobil anda.

Untuk kalian yang ingin mendatangi Vertue Concept dapat mencatat alamatnya di Jl. Danau Sunter Utara No.6, RT.10/RW.14, Sunter, Jakarta Utara, Kec. Tanjung. Priok, Kota Jakarta Utara,

Baca Juga: 6 Tren Modifikasi Interior Mobil Kekinian Biar Makin Wow

DCarz Auto Interior

Bengkel interior mobil yang terakhir adalah  DCarz Auto Interior. Bengkel jok mobil Bekasi ini sudah berdiri sejak 2009. Bengkel ini bahkan telah memiliki cabang di beberapa kota besar seperti Depok, Cibubur, Cikarang, Surabaya, Kediri, dan Malang. 

DCarz Auto Interior melayani perbaikan dan pemasangan jok, bengkel ini juga bisa mengerjakan full interior mobil.

Bengkel DCarz Auto Interior beralamat di Ruko Grand Galaxy City Blok RSK 2 No 22, RT.001/RW.002, Jaka Setia, Kec. Bekasi Selatan, Bekasi.

Itu dia berbagai bengkel interior rekomendasi dari Otoklix. Untuk kalian yang ingin mencari bengkel mobil terpercaya bisa mencarinya di website dan aplikasi Otoklix.