Sedang mencari mobil Toyota? Sebelum membeli mobil Toyota impian, sebaiknya kita cari tahu dulu daftar harga mobil Toyota terbaru 2022. Tujuannya agar bisa menyiapkan anggaran sebelum beli mobil. Ini dia daftar lengkapnya yang Otoklix rangkum dari website Auto2000. Simak juga spesifikasi beberapa mobil Toyota terbaru 2022.

Daftar Harga Mobil Toyota Terbaru 2022

Berikut ini adalah tabel harga mobil Toyota terbaru. Harga bisa berubah sewaktu-waktu dan bisa ada perbedaan antardaerah.

Baca juga: Jenis Mobil Toyota: SUV, MPV, Hatchback, Sedan, Sport

Spesifikasi Mobil Toyota Terbaru 2022

Sudah hampir satu abad sejak pendiriannya, Toyota sudah merilis banyak model dan dipercaya oleh pengguna mobil, khususnya di pasar otomotif Indonesia. Toyota juga punya jenis mobil yang terbilang lengkap. Mulai dari MPV, SUV, hatchback, sedan, sports, bahkan kendaraan niaga. Berikut ini kita bakal bahas spesifikasi dari beberapa mobil Toyota yang paling populer.

Toyota Raize

Di awal kemunculannya, Raize sudah menarik perhatian dengan desainnya yang menarik. Mobil ini berjenis SUV, tetapi dengan desain yang kompak. Tidak heran banyak yang langsung jatuh cinta dengan kembaran dari Daihatsu Rocky ini. Lantas, bagaimana dengan spesifikasinya?

Dimensi Toyota Raize ini 4030 mm x 1710 mm x1635 mm (p x l x t). Seperti mobil SUV lain, ground clearance-nya cukup tinggi, yakni 200 mm. Dengan dimensi ini, Raize terlihat cukup kompak, tetapi cukup lega untuk mobil dengan kapasitas 5 penumpang. 

Raize tersedia dalam dua varian, yaitu mesin 1.0 L dan 1.2 L. Sudah dilengkapi juga dengan turbo. Dengan mesin ini, tenaga maksimal yang dihasilkan adalah 88 ps untuk mesin 1.2 L dan 98 ps untuk 1.0 L. Raize tersedia menggunakan penggerak empat roda. Tersedia transmisi manual dan CVT. Sementara itu, fitur keamanan yang tersemat di Raize sudah dilengkapi dengan airbag, foglamp, dan alarm mobil. 

Baca juga: Harga, Spesifikasi, dan Interior Mobil Agya Terbaru di Tahun 2022

All New Avanza 2022

All New Avanza sudah hadir di Indonesia. Banyak perubahan dari generasi sebelumnya. Dimensinya jadi lebih besar dan ground clearance-nya juga lebih tinggi, yaitu 205 mm. Melihat sisi eksterior, ada perubahan di bagian depan dengan New Bold front bumper design dan dilengkapi dengan headlamp. Tipe tertingginya sudah ada pembaruan fog lamp. 

Sementara itu, untuk interiornya juga sudah mengalami pembaruan. Kabinnya lebih kedap dan ada fitur-fitur terbaru terpasang pada mobil Toyota ini. Misalnya New Illuminating Start/Stop button, New 4’2 TFT MID, digital AC. 

Fitur keselamatan yang tersemat di All New Avanza ini terbilang sangat lengkap. Apalagi tipe tertingginya, sudah dilengkapi dengan Toyota Safety Sense paling mutakhir dari Toyota. Seluruh tipe juga sudah tersedia fitur Hill Start Assist, Vehicle Stability Control. Sudah ada juga airbags dan ISOFIX untuk keselamatan balita.

Terakhir, All New Avanza dibekali dengan mesin 1.300 cc dan 1.500 cc. Tersedia pilihan transmisi MT, CVT, dan CVT TSS.

Baca juga: Biaya Service Mobil Toyota Avanza dan Tipe Lainnya

All New Innova 2022

Mobil Toyota terbaru 2022 terakhir yang akan kita bahas adalah All New Innova. Mobil berjenis MPV ini tersedia dalam empat varian, yaitu tipe G, G Luxury, V, dan V Luxury. Terdapat pilihan mesin bensin maupun diesel.

Eksterior mobil ini memberikan kesan maskulin, bernuansa klasik, calm, dan soft. Ada tambahan bold lines pada sisi mobil. Desain headlamp-nya terlihat lebih ramping dan memanjang. Penampilannya juga terlihat lebih gagah karena desain ornamen pada bumper-nya.

Seperti khasnya Innova sebelumnya, mobil ini juga memberikan kesan super mewah pada interiornya. Apalagi yang tipe Luxury. Berbagai fitur premium disematkan pada mobil ini. Misalnya Premium Illumination LED, Auto A/C, Integrated Air Purifier, dan All Auto Window.

Bicara soal mesin, All New Innova sudah dilengkapi dengan mesin berkapasitas besar, yaitu 2.000 cc dan 2.400 cc. Performanya termasuk tangguh dengan konsumsi bahan bakar yang irit. 

Fitur keselamatan pada mobil ini sudah dilengkapi dengan rem ABS (Anti-lock Braking System, dan EBD (Electronic Braking Force Distribution). Ada juga fitur Dual Airbags dan Driver Knee Airbag. Selain itu ada pula fitur Vehicle Stability Control (VSC), Hill Start Assist (HSA), dan ISOFIX untuk kemudahan memasang kursi khusus bayi yang usianya kurang dari 15 bulan. Tingkat keamanan ini sudah berstandar internasional.

Itu dia daftar harga mobil Toyota terbaru 2022 dan juga model-model terbaru dari Toyota. Toyota memang selalu memberikan performa terbaiknya dengan harga yang masih terjangkau oleh pecinta otomotif Indonesia.

Jangan lupa untuk selalu servis mobil Toyota milikmu di bengkel terdekat. Lakukan servis rutin untuk menjaga performa mobi. Ada 2.000+ bengkel tersedia se-Jabodetabek yang bisa di-booking via aplikasi Otoklix.