Wuling Motors kembali berpartisipasi di ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara. Dengan mengusung tema Experience The Next Innovation, Wuling Motors memboyong sejumlah mobil baik model lama maupun model terbaru. 

Menempati booth D9 seluas 868m2, hall D, JIEXPO Kemayoran dalam ajang IIMS Hybrid 2022 hingga 10 April 2022, Wuling Motors memamerkan lini produk secara lengkap mulai dari Almaz, Almaz RS, hingga lini produk terbarunya yaitu New Cortez. Selain itu ada juga model lainnya seperti New Confero S dan New Formo S. Bagi konsumen yang ingin merasakan pengalaman berkendara bersama produk Wuling, telah tersedia 2 unit New Cortez, Smart MPV dengan kenyamanan berkelas dan 2 unit Almaz RS yang dilengkapi dengan ADAS di area test drive. Berikut uraian lengkapnya.

Mobil-mobil Wuling yang Dipamerkan di IIMS 2022

Pabrikan mobil asal China ini memamerkan banyak mobil-mobil baru mulai dari Cortez, Convero, Almaz hingga mobil listrik konsepnya. Inilah deretan mobil Wuling Motors di IIMS 2022:

1. Wuling Almaz RS

Wuling Almaz RS pertama kali diluncurkan di awal 2021 dengan mengusung sejumlah peningkatan, mulai dari fitur hingga teknologi. Salah satu fitur andalan Wuling Almaz RS bernama WISE atau Wuling Interconnected Smart Ecosystem, dan WIND atau Wuling Indonesia Command.

Teknologi WIND membuat pemilik kendaraan bisa berkomunikasi dengan mobil lewat perintah suara seperti menyalakan AC, Radio, dan lain-lain. Sedangkan teknologi WISE terdiri dari Internet of Vehicle (IoV) and Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang menghubungkan pengendara dengan kendaraan melalui aplikasi My Wuling. Menariknya, fitur ini bisa menghidupkan mesin dan menyalakan AC dari ponsel tanpa masuk ke mobil. Sementara harga Wuling Almaz RS sebesar Rp340 jutaan.

2. Wuling New Confero S

Mobil keluarga dengan kapasitas penumpang hingga 8 orang ini mendapat banyak perubahan dari versi standarnya. Hal ini terlihat dari ubahan eksteriornya yang lebih atraktif dan sporty, terutama di bagian wajahnya. 

Sementara ruang kabinnya mengusung gaya modern dengan memadukan warna gelap dan garis-garis jahitan merah. Kursi baris kedua menerapkan captain seat atau satu tempat duduk untuk satu penumpang.
Dari segi hiburan, Wuling New Confero S terdapat head unit 8 inci touchscreen, audio control dan answering button di lingkar kemudi, electric adjustable mirror, dan driver seat height adjuster. MPV Wuling ini ditawarkan dalam 6 model dengan harga mulai dari Rp169 juta – Rp191 jutaan.

3. Wuling New Cortez

New Cortez merupakan koleksi terbaru dari Wuling Motors. Meluncur di IIMS 2022, Wuling New Cortez hadir dengan banyak perubahan seperti penyematan fitur terbaru WIND dan IoV. Berkat dua teknologi tersebut, New Cortez bisa dikatakan sebagai pionir Smart MPV.

Keunggulan lain dari Wuling New Cortez ini adalah head unit berukuran 10,25 inch yang berfungsi sebagai mirrorlink, USB fast charging, internet connectivity, serta navigasi. Wuling Motors membanderol New Cortez mulai dari Rp287 jutaan sampai Rp325 jutaan.

Mobil Listrik Wuling GSEV (Global Small Electric Vehicle)

Wuling Motors menghadirkan mobil listrik di IIMS 2022 dengan menggunakan platform GSEV atau Global Small Electric Vehicle. Di dunia, Wuling GSEV sudah terjual sebanyak 650 ribu unit dan diminati lebih dari 70 negara, salah satunya Indonesia. Maka itu, di tahun 2022 ini, rencananya Wuling Motors bakal meluncurkan dan memasarkan Wuling GSEV di Indonesia.

Mobil listrik berdimensi mungil ini dilengkapi dengan sejumlah fitur pintar mulai dari Internet of Vehicle (IoV), ADAS, Voice Command (perintah suara), automatic parking dan masih banyak lagi. Meski belum dijual di Indonesia, Wuling dengan platform GSEV sudah hadir dalam 6 produk seperti E100, E200, Hongguang Mini EV, Hongguang Mini EV Macaron, KiWi EV, hingga Nano EV.

Program dan Inovasi yang Dibawa Wuling Motors di IIMS 2022

Dalam partisipasinya di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, Wuling Motors (Wuling) menghadirkan ragam inovasi sejalan dengan tema yang diusung ‘Experience The Next Innovation’. Mulai dari Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang memadukan Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistance System (ADAS), lalu Wuling Indonesian Command atau WIND, sampai dengan platform Global Small Electric Vehicle (GSEV).

Tak hanya itu, Wuling Motors menghadirkan banyak program penjualan di IIMS 2022. Pengunjung yang memesan mobil Wuling di IIMS 2022 berkesempatan mendapatkan lucky dip hingga jutaan rupiah.

Tak hanya itu, Wuling Motors juga memberikan penawaran khusus untuk pengunjung yang bertransaksi sepanjang pameran Indonesia International Motor Show 2022 yakni promo spesial untuk semua model Wuling seperti biaya servis mobil gratis sampai dengan 4 tahun atau 50 ribu km tergantung mana yang lebih dulu.

Itulah sejumlah model Wuling Motors yang mejeng di IIMS 2022 serta program menarik yang ditawarkan sepanjang pameran. Pemilik kendaraan juga bisa membawa mobil kesayangan baik Wuling atau yang lainnya servis menggunakan aplikasi Otoklix.

Otoklix merupakan aplikasi booking servis mobil yang telah bekerja sama dengan bengkel umum terbaik se-Jabodetabek. Yuk, jadwalkan servis mobil kamu lewat Otoklix!