Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 sudah memasuki hari terakhir. Pabrikan mobil yang ikut berpartisipasi di pameran otomotif tahunan ini juga terus menggiatkan penjualannya. Salah satunya Suzuki di IIMS 2022.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ikut serta di IIMS 2022 dengan mengusung konsep Eco Green Friendly dan Teknologi Suzuki Smart Hybrid. Konsep ini sebagai bentuk dukungan Suzuki terhadap pengembangan kendaraan ramah lingkungan. Lantas, apa saja mobil-mobil yang dipajang Suzuki di IIMS 2022? Berikut penjelasannya.

Mobil-Mobil yang Dipamerkan Suzuki di IIMS 2022

Selama pameran otomotif IIMS 2022 dari 31 Maret sampai 10 April 2022, Suzuki membawa banyak mobil terbaru dan andalannya. Total, ada 14 unit mobil yang dipamerkan Suzuki di IIMS 2022. Dari 14 mobil tersebut, ada mobil terbaru dari Suzuki yakni XL7 Alpha FF. Mobil ini merupakan varian anyar dari Suzuki XL7.

Suzuki XL7 Alpha FF

XL7 Alpha FF diklaim menjadi SUV terbaik di kelasnya yang sudah mendapatkan pengembangan dari sisi eksterior maupun interior. 

Dari segi eksterior, tampilannya masih serupa dengan Suzuki XL7 versi standar. Hanya saja ditambahkan beberapa modifikasi disejumlah bagian seperti Bold Two-Tone Color dan Black & Red Accent Body Color. Sedangkan interiornya menyematkan fitur Black Eco Leather Seat with Red Accent dan DSP Soundstream 5 CH & Subwoofer Soundstream 10 Inch.

Sedangkan dari sektor jantung mekanis, Suzuki XL7 Alpha FF dibekali dengan mesin berkapasitas 1.462 cc yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 104,7 Ps dan torsi maksimal 138 Nm di putaran mesin 4.400 rpm.

Selain XL7 Alpha FF, Suzuki di IIMS juga membawa mobil lainnya seperti XL7 Alpha dan XL7 Beta, All New Ertiga GL dan All New Ertiga GX, All New Ertiga Suzuki Sport, New Ignis, SX4 S-Cross, dan Jimny.

Menariknya, Suzuki juga menampilkan mobil modifikasi yang bisa menjadi inspirasi pengunjung seperti XL7 berkonsep camper van, modifikasi New Carry dengan konsep surf course, dan modifikasi New Carry lainnya yang mengusung konsep coffee truck.

Program Penjualan Mobil Suzuki di IIMS 2022

Suzuki menawarkan banyak program dan promo menarik bagi pengunjung IIMS 2022 agar merasa nyaman dan menyenangkan. Booth Suzuki memiliki fasilitas area display unit yang lega, area transaksi yang nyaman, kids zone, hingga layar informasi digital untuk mencari tahu berbagai informasi. 

Tak hanya itu, Suzuki juga memberikan hadiah untuk pengunjung yang melakukan pembelian mobil di IIMS 2022 seperti souvenir set ditambah dengan kesempatan bagi 3 konsumen beruntung untuk mendapatkan hadiah lucky dip berupa smart watch, bluetooth speaker dan uang digital senilai Rp300 ribu.

Selain mobil-mobil, Suzuki di IIMS 2022 juga menyediakan suku cadang mobil, aksesori mobil, maupun apparel resmi perusahaan.

Itulah sejumlah program menarik dari Suzuki di IIMS 2022. Pemilik kendaraan juga bisa membawa mobil kesayangan baik Suzuki atau yang lainnya untuk servis menggunakan aplikasi Otoklix.

Otoklix merupakan aplikasi booking servis mobil yang telah bekerja sama dengan bengkel umum terbaik se-Jabodetabek. Yuk, jadwalkan servis mobil kamu lewat Otoklix!