Perawatan kendaraan kerap menjadi momok bagi pemilik mobil. Sejumlah pertimbangan selalu muncul tiap jadwal perawatan kendaraan tiba, baik itu dari segi biaya, waktu, kualitas bengkel, keaslian suku cadang dan lainnya. Otoklix Prioritas hadir sebagai solusi. Otoklix Prioritas merupakan program keanggotaan dimana para anggota dapat menikmati diskon tetap selama setahun, transparansi harga dan merasakan kualitas bengkel Otoklix yang sudah terstandarisasi serta terjamin keaslian suku cadangnya.

 

Panduan Keanggotaan

Dari pembelian hingga penggunaan, Otoklix Prioritas menawarkan pengalaman yang mulus bagi para anggotanya. Proses pemesanan dapat dilakukan dengan mudah di bengkel Otoklix atau melalui berbagai marketplace yang telah bekerja sama. Benefit keanggotaan akan dapat langsung dirasakan di hari yang sama dengan pembelian keanggotaan. 

 

Keuntungan Eksklusif

Dengan membeli keanggotaan Otoklix Prioritas, pelanggan dapat menikmati sejumlah keuntungan eksklusif selama satu tahun, terhitung sejak tanggal pembayaran terkonfirmasi. Keuntungan tersebut meliputi:

  1. Diskon 15% untuk layanan penggantian oli Shell/Fuchsl dengan pembelian minimal 4L oli.
  2. Diskon 20% untuk layanan tune-up semua cc berlaku untuk mobil bensin dan diesel, termasuk layanan AC basic, AC complete, flushing AC system, boroscope system AC, brake cleaning lite, dan brake cleaning basic.
  3. Diskon 25% untuk layanan spooring, balancing, alignment complete, dan detailing.
  4. Diskon 10% hanya berlaku untuk potongan jasa general repair.
  5. Diskon 5% hanya berlaku untuk potongan pembelian spare part tertentu (tidak termasuk pembelian ban dan aki).
  6. Gratis Wash Lite 4x selama satu bulan, terhitung sejak tanggal pembayaran terkonfirmasi, dengan klaim dapat dilakukan langsung di bengkel.

 

Penggunaan Voucher dan Potongan Harga

Proses penukaran voucher dan potongan harga jasa dilakukan dengan mudah di bengkel Otoklix. Anggota hanya perlu menunjukkan keanggotaan mereka yang telah dikirimkan melalui WhatsApp untuk mendapatkan manfaat yang mereka inginkan.

Keanggotaan Otoklix Prioritas bukan hanya sekadar layanan tambahan, tetapi juga merupakan investasi cerdas bagi para pemilik kendaraan. Dengan keuntungan eksklusif, proses yang mudah, dan transparansi yang tinggi, Otoklix Prioritas memberikan nilai tambah yang tak ternilai bagi para anggotanya. Dengan demikian, bagi mereka yang menginginkan pengalaman berkendara yang lebih optimal, Otoklix Prioritas merupakan pilihan yang tak terbantahkan.