Kabar gembira untuk OtoFriends yang tinggal di Kalimantan Barat, tepatnya di Kota Pontianak. Mulai tanggal 21 November 2023, kini OtoFriends di Pontianak sudah bisa melakukan service mobil yang terpercaya bersama Otoklix. Terletak Jl. Ahmad Yani II (Arteri Supadio) KM.5,4 Sungai Raya,  Kabupaten Kubu Raya, kini OtoFriends bisa mendapatkan beberapa layanan untuk mobil kesayangan. Berkat kerja sama Otoklix dan  Gokomodo, Otoklix kini bisa  hadir di Kota Pontianak dan memberikan layanan berupa  Ganti Oli, Servis Rem, dan juga Tune Up. 

Layanan Ganti Oli di Otoklix Pontianak , beli 3 Liter, gratis 1 Liter

Mobil kamu sudah waktunya ganti oli? Kamu bisa datang ke bengkel Otoklix untuk ganti oli dengan mekanik profesional. Untuk oli yang tersedia pun beragam. Mulai dari Oli Total, Oli  Shell, dan Oli  Fastron. Sehingga kamu pun punya banyak pilihan yang terbaik untuk mobil kamu. Kamu juga bisa mendapatkan promo beli oli 3 liter gratis 1 liter dengan harga mulai dari 300 ribuan saja. Untung banget kan?

Servis Rem Diskon 10%, mulai dari 150ribuan!

Servis rem mobil sangat penting karena rem adalah salah satu komponen krusial untuk menjaga keselamatan berkendara. Servis rem membuat rem berfungsi maksimal, tidak gampang rusak, dan memiliki masa pakai yang jauh lebih lama. Apalagi jika kamu berkendara setiap hari. Lebih baik jaga keamanan mobil tempur kamu agar tidak repot ketika terjadi maslaah nantinya. Dapatkan diskon 10% setiap servis rem di Otoklix Pontianak, hanya dari 150ribuan saja. Mobil aman, dompet pun tenang! 

Servis AC Diskon 10%, mulai dari 75ribuan! 

AC mobil mulai kurang dingin? Mungkin ini sudah waktunya kamu servis AC mobil kamu! Tidak hanya untuk membuat udara lebih sejuk, kesehatan dan kenyamanan kamu di dalam mobil juga penting!  Kalau AC tidak di-servis, bisa kena debu dan kotoran yang bikin udara di dalam mobil jadi kumuh dan bisa bikin gangguan pernapasan.Dapatkan diskon 10% setiap servis AC di Otoklix Pontianak dengan harga dari 75ribuan saja. Mantap bukan?

Engine flush cuma 68ribuan!

Engine flush perlu dilakukan untuk membersihkan residu kotoran dan endapan yang dapat mengakibatkan pengurangan performa mesin. Dengan melakukan engine flush, kita dapat memastikan mesin tetap bersih, meningkatkan efisiensi bahan bakar, dan memperpanjang umur komponen mesin. Dapatkan harga Engine Flush terbaik di Otoklix Pontianak hanya 68ribuan! Yuk servis mobil kamu sekarang!

Otoklix juga punya banyak fasilitas

Menunggu mobil selesai servis di bengkel Otoklix dijamin bebas bosan. Sebab, fasilitasnya bikin pelanggan betah. Ada ruang tunggu yang nyaman, free WiFi, serta bebas ambil air mineral dan camilan gratis.

Promo ini terbatas lho. Kamu bisa langsung datang ke bengkel Otoklix Pontianak  sekarang! Buka setiap hari Senin-Jumat jam 08.30-17.00 dan Sabtu 08.30- 14.00.

 

Install aplikasi Otoklix untuk kemudahan booking servis dan #ServisTanpaNgantri. Harganya transparan, bayar sesuai nominal yang tertera saat booking. Garansi servis 14 hari!