Otoklix berupaya menambah daftar bengkel terdekat, baik di website dan aplikasi. Dengan demikian, pelanggan bisa mendapatkan opsi paling gampang dijangkau dari lokasi.

Namun, tidak hanya itu saja, lho! Otoklix juga secara kontinu menambah bengkel dengan jaminan layanan terbaik dan spare part original.

Memperkenalkan: Power Workshop. Power Workshop adalah bengkel mitra Otoklix yang telah bekerja sama erat dengan Otoklix, yaitu harga terstandar dan penyediaan spare part dijamin oleh Otoklix. Dengan demikian, kelebihan bengkel mitra bertitel Power Workshop adalah jaminan spare part orisinal, harga, dan pelayanan terstandardidasi.

Mengapa Pelanggan Lebih Memilih Bengkel Power Workshop Otoklix?

Bagi kamu para pelanggan Otoklix maupun yang masih baru, kemungkinan bertanya-tanya apa bedanya Power Workshop dengan daftar bengkel yang ada di Otoklix.com maupun aplikasi. Kemudian, mengapa kamu memilih untuk prioritaskan bengkel Power Workshop dibandingkan bengkel lainnya?

Berikut beberapa benefit yang bisa kamu dapatkan jika memilih bengkel Power Workshop Otoklix:

  • Jaminan spare part, karena spare part disediakan oleh Otoklix sehingga sudah terjamin orisinal dan berkualitas.
  • Standar experience sama di semua bengkel Power Workshop. Karena sebagian besar Power Workshop sudah digawangi oleh Ambassador Otoklix (tim Otoklix) yang akan standby membantu pelanggan.
  • Harga lebih murah dibandingkan bengkel mitra biasa. Karena Otoklix biasanya mengadakan program cashback di bengkel-bengkel yang telah bekerja sama erat tersebut.

Dengan benefit-benefit tersebut, kamu tidak perlu deg-degan lagi kalau ke bengkel. Deg-degan kenapa? Bisa saja karena takut spare part-nya tidak orisinal, bengkel yang tidak nyaman, serta soal harga. Nah, Otoklix bisa memberikan jaminan benefit di atas hanya di Power Workshop.

Mengapa Bengkel Harus Mendaftar Jadi Power Workshop?

Kamu yang sekarang lagi menjalankan bisnis bengkel, kamu bisa daftarkan bengkel kamu ke listing platform Otoklix. Sebagai informasi, Otoklix membagi list bengkel mitra yang akan ditampilkan di website maupun aplikasi menjadi tiga tier, yaitu:

  • Power Workshop (Bengkel Power), yaitu bengkel yang bekerja sama erat karena penyediaan spare part berasal dari Otoklix. Dengan demikian, orisinalitas dan pelayanan terjamin sesuai standar Otoklix.
  • Partner Workshop (Bengkel Partner), yaitu bengkel yang bekerja sama dengan Otoklix tetapi untuk penyediaan spare part bukan dari Otoklix.
  • Listing Workshop (Bengkel Listing), yaitu bengkel yang terdaftar pada platform Otoklix.

Nah, mengapa bengkel harus mendaftar menjadi Power Workshop di Otoklix.com? Selain benefit ke pelanggan sebagaimana sudah disebutkan sebelumnya, berikut benefit untuk pemilik bengkel:

  • Otoklix menyediakan spare part yang dijamin original.
  • Otoklix akan membantu mendatangkan pelanggan baru ke bengkel.
  • Bengkel akan dibantu untuk memperkuat branding-nya secara offline maupun online.
    • Secara offline, yaitu dengan penyediaan pencatatan atau buku kas yang akan disediakan oleh aplikasi bengkel Otoklix dan Ambassador yang akan bertugas sebagai “jembatan” antara pelanggan dan bengkel. Dengan begitu, pelayanan yang diberikan oleh Bengkel Power akan terstandardidasi.
    • Secara online, yaitu tersedia halaman khusus di Otoklix.com dan exposure di media sosial Otoklix. 
  • Power Workshop Otoklix akan diikutkan ke berbagai program Otoklix. Termasuk program cashback yang memungkinkan bengkel memberikan harga promo dan kompetitif dibandingkan bengkel lainnya.

Sudah cukup paham mengenai bengkel Power Workshop ya? Jadi, kamu bisa mempertimbangkan Bengkel Power ini kalau kamu ingin servis mobil. Yuk, segera booking servis mobil kamu melalui Otoklix.com!