Bagi sebagian orang, servis mobil di bengkel jadi salah satu aktivitas akhir pekan yang menyenangkan. Tidak heran bahwa setiap akhir pekan bengkel jadi lebih ramai dengan keluarga yang membawa anak.

Namun, tidak semua bengkel ramah anak. Anak-anak yang sering berlarian membuat orang tua khawatir anak terjatuh ke alat-alat bengkel. Apalagi kalau lantai bengkel licin karena oli yang tercecer. Anak bisa terpeleset dan terluka. Oleh sebab itu, orang tua perlu memilih bengkel ramah anak.

Otoklix, Bengkel Ramah Anak

Otoklix memahami kebutuhan tersebut. Sehingga, bengkel-bengkel flagship Otoklix yang tersebar di wilayah Jabodetabek memiliki kids corner. Anak-anak bisa bermain di area tersebut dan ada pula peralatan menggambar untuk menyibukkan anak agar tidak berlarian di dalam bengkel.

Di sisi lain, ruang tunggunya pun nyaman dan luas. Tersedia kursi dan sofa-sofa empuk serta dilengkapi dengan AC sehingga udaranya sejuk dan bikin anak betah meskipun menunggu cukup lama. Tersedia juga WiFi sehingga bisa puas berselancar di internet. Selagi menunggu, kita juga bisa menikmati makanan ringan dan minuman yang tersedia secara gratis.

Dengan adanya fasilitas-fasilitas tersebut, orang tua jadi merasa lebih aman ketika membawa anak ke bengkel. Seperti halnya tema Hari Anak Nasional 2023 yaitu “Anak Terlindungi, Indonesia Maju” dan salah satu subtemanya yaitu mewujudkan lingkungan yang aman untuk anak.

Oleh sebab itu, Otoklix ikut berupaya untuk membangun pemenuhan hak anak dan mewujudkan lingkungan yang bisa memberikan perlindungan kepada anak. Sebagai informasi, bengkel flagship Otoklix di antaranya ada Otoklix Plus Simprug, Otoklix Plus Depok, Otoklix Plus Daan Mogot, Otoklix Mangga Dua, Otoklix Ciputat, dan Otoklix Plus Jatimakmur.

Kontes Foto Bareng Anak, Dapatkan Voucher Servis Rp200 Ribu

Menyambut Hari Anak Nasional pada 23 Juli 2023 mendatang, Otoklix turut meramaikan dengan menyelenggarakan kontes foto bersama anak. OtoFriends bisa mendapat voucher servis dengan hadiah total Rp200 ribu untuk 2 (dua) orang pemenang.

Cara ikutan kontes foto ini gampang banget. Cek ketentuannya sebagai berikut.

  • Follow akun Instagram @otoklix
  • Daftar akun Otoklix lewat website www.otoklix.com atau Google Playstore/App Store, dibuktikan melalui nomor handphone terdaftar jika menang giveaway.
  • Posting di akun social media Instagram Feeds / Stories kamu yang menunjukkan betapa bahagianya bisa menyetir bareng si kecil, dengan tema: Bermobil bareng si Kecil.
  • Tag @otoklix, sertakan hashtag #BengkelRamahAnak #HariAnakNasional dan mention 3 orang teman.
  • 2 orang pemenang dengan foto paling menarik masing-masing berhak mendapatkan Voucher Servis Edisi Spesial #BengkelRamahAnak dengan custom print foto keluarga kamu senilai 100K dari Otoklix.
  • Pemenang Kontes Foto akan diumumkan pada Instagram @otoklix pada tanggal 21 Juli 2023.
  • Untuk proses klaim hadiah bagi Pemenang, cek di caption Instagram @otoklix.

Selain bengkelnya nyaman dan ramah anak, bengkel flagship Otoklix juga punya standarisasi kualitas servis mobil setara dengan bengkel resmi dan mekaniknya profesional. Servisnya juga lengkap. Otoklix bisa melakukan berbagai servis mobil tanpa perlu repot pindah-pindah bengkel.

Di samping itu, banyak keuntungan lain yang bisa didapat. Antara lain harga yang kompetitif dan lebih hemat hingga 50% dibandingkan dengan bengkel resmi, harga transparan yaitu bayar sesuai yang tertera di aplikasi saat booking, garansi servis 14 hari setelah pengerjaan, riwayat servis dan hasil inspeksi tercatat di Digital Inspection Result, serta tersedia pengingat untuk servis berikutnya.

Segera install aplikasinya dan nikmati kemudahan servis dengan Otoklix!