Setir mobil sudah mulai oleng? AC mobil mulai kurang dingin? Atau sudah jadwalnya untuk ganti oli? Nah ada kabar baik nih  buat kamu yang butuh servis mobil di Jabodetabek! Di bulan November ini, bakal ada banyak diskon buat kamu dari Otoklix! Kamu bisa nikmati layanan servis mobil berupa spooring, ganti oli, servis AC mobil, dan detailing dengan promo yang menarik banget!

Penasaran apa aja promo Novemberia yang bisa kamu dapatkan? Yuk cek selengkapnya!

Promo Novemberia, Servis Mulai 150ribuan Aja

OtoFriends bisa dapat servis berikut dengan Promo Novemberia.

ServisPromoHarga Diskon
SpooringGratis Balancing 

Gratis Nitrogen

Gratis Wash Lite

Rp 150.000
Ganti Oli Shell & FuchsGratis Engine flush

Gratis Servis rem lite 

Gratis Filter Oli

Gratis Wash Lite

Sama dengan Harga Oli yang di pesan
AC Care CompleteRp 696.000 Rp 450.000 
DetailingDiskon 25%Diskon 25%

 

Promo ini berlaku hingga 30 November 2023. Kamu bisa langsung datang ke bengkel flagship Otoklix terdekat di berbagai wilayah di Jabodetabek, antara lain di kawasan Simprug, Daan Mogot, Ciputat, Depok, dan Jatimakmur, Bekasi.

Promo ini juga berlaku di Marketplace Tokopedia dan Blibli. Syarat dan ketentuan berlaku ya. 

Selain itu, ada banyak keuntungan lain di bengkel flagship Otoklix. Di antaranya adalah servis lengkap dan berkualitas, suku cadang orisinal, harga hemat dan transparan, garansi 14 hari, hingga ruang tunggu yang nyaman serta ramah anak.

 

Masih ada bonus servis lainnya setelah servis utama telah selesai dikerjakan, antara lain:

  1. Gratis cuci mobil.
  2. Gratis inspeksi.
  3. Gratis isi nitrogen.

Menunggu mobil selesai servis di bengkel Otoklix dijamin bebas bosan. Sebab, fasilitasnya bikin pelanggan betah. Ada ruang tunggu yang nyaman, free WiFi, serta bebas ambil air mineral dan camilan gratis.

Nah tunggu apalagi, yuk booking sekarang melalui aplikasi Otoklix atau WhatsApp OtoBuddy 0811-920-025. Booking servis mudah dan #ServisTanpaNgantri.