Otoklix tidak pernah kehabisan promosi untuk memanjakan pelanggan. Di bulan September ini, Otoklix bakal memberikan banjir diskon untuk semua servis demi memanjakan pelanggan. Mulai dari servis spooring ban, ganti oli, servis rem, AC, tune-up, dan cuci mobil.

OtoFriends bisa dapat servis-servis berikut dengan harga diskon.

  • Spooring Rp78 ribu.
  • Ganti oli mulai Rp300 ribuan.
  • Servis rem mulai dari Rp130 ribuan.
  • Servis AC mulai Rp84 ribu.
  • Cuci mobil Rp20 ribu.

Penasaran dengan semua servis mobil dan diskon yang didapatkan? Berikut informasi selengkapnya.

Diskon 17% untuk ganti oli, diskon 30% untuk servis tune-up, diskon sekitar 60% untuk AC care lite (dari harga normal Rp201 ribu, jadi cuma Rp84 ribu), spooring ban Rp78 ribu, dan AC care basic Rp296 ribu.

Promo di atas berlaku di semua bengkel flagship Otoklix. Namun, ada promo khusus juga yang bisa dinikmati di bengkel flagship Otoklix Plus Jatimakmur selain promo servis di atas.

Tidak cuma dapat harga diskon, masih ada bonus servis lainnya setelah servis utama telah selesai dikerjakan, antara lain:

  1. Gratis cuci mobil.
  2. Gratis inspeksi.
  3. Gratis isi nitrogen.

Menunggu mobil selesai servis di bengkel Otoklix dijamin bebas bosan. Sebab, fasilitasnya bikin pelanggan betah. Ada ruang tunggu yang nyaman, free WiFi, serta bebas ambil air mineral dan camilan gratis.

Promo ini berlaku hingga 30 September 2023.

Install aplikasi Otoklix untuk kemudahan booking servis dan #ServisTanpaNgantri. Harganya transparan, bayar sesuai nominal yang tertera saat booking. Garansi servis 14 hari!