Mobil yang selalu dalam keadaan performa terbaik biasanya rutin melakukan perawatan. Selain eksterior dan interior, perawatan yang wajib dilakukan oleh pemilik kendaraan yakni mengganti oli secara rutin. Dengan begitu, kualitas mesin mobil tetap awet dan berusia panjang.

Sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada pelanggan, Otoklix menghadirkan kode promo GANTI OLI KAJOL (Paket Anti Kantong Jebol). Promo GANTI OLI KAJOL merupakan penawaran berupa ganti oli + filter oli + jasa mulai dari Rp300 ribuan saja! Promo ini berlaku untuk periode booking dimulai dari 1 Juli 2022 sampai 31 Desember 2022.

Syarat dan Ketentuan

1. Promo ini berlaku untuk pemesanan melalui website otoklix.com, aplikasi Otoklix, atau website otoklix.com, aplikasi Otoklix, atau melalui Whatsapp Otoklix 0811-9200-257.

2. Syarat untuk mendapatkan promo, sebagai berikut:

a. Daftar menjadi member Otoklix melalui website otoklix.com atau aplikasi Otoklix

b. Kunjungi https://otoklix.com/promo/kajol/kajol-oli

c. Untuk bisa menikmati harga promo, kamu harus melakukan pembayaran online dan booking jasa selambat-lambatnya H-1.

3. Harga yang tertera sudah mencakup harga oli, filter oli, dan jasa. 

4. Pengguna boleh membeli paket promo lebih dari 1x.

5. Dapat digunakan bersamaan dengan OtoPoint. Cek syarat dan ketentuan penggunaan OtoPoint disini.

6. Berlaku di seluruh bengkel mitra Otoklix, tersebar di area DKI Jakarta, Tangerang, Depok, dan Bekasi. Cek daftar selengkapnya di https://bit.ly/BengkelMitraOtoklix

7. Reservasi yang sudah dipesan tidak dapat dibatalkan (tidak ada pengembalian uang), namun bisa dijadwalkan ulang dengan cara menghubungi OtoBuddy.

8. Otoklix berhak dan tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan (seperti contohnya pembatalan benefit) apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pengguna yang merugikan pihak Otoklix sesuai syarat ketentuan berlaku. Cek syarat dan ketentuan penggunaan OtoPoint disini.

9. Otoklix akan mengirimkan oli dan spare part ke bengkel yang dipilih. Otoklix menjamin oli dan spare part yang dikirim adalah asli. 

10. Pengguna wajib memastikan paket oli dan spare part yang dikirimkan oleh Otoklix masih disegel dan tidak rusak untuk menjamin keaslian oli dan spare part yang digunakan oleh pihak bengkel. 

11. Jika ditemukan barang tidak bersegel, pengguna bisa menghubungi Otoklix dan menolak barang yang diberikan oleh bengkel untuk tindak lanjut atau proses pergantian.

12. Jika botol oli ditemukan kerusakan sehingga bocor, pengguna bisa menghubungi Otoklix dan menolak barang yang diberikan oleh bengkel untuk tindak lanjut atau proses pergantian.

13. Jika filter oli ditemukan kerusakan sehingga mengganggu kinerja dan fungsi filter oli, pengguna bisa menghubungi Otoklix dan menolak barang yang diberikan oleh bengkel untuk tindak lanjut atau proses pergantian.

14. Klaim yang dilayangkan setelah dilakukan penggantian tidak dapat diproses lebih lanjut kecuali mencakup atau tertera pada ketentuan poin 8 s/d 12.

15. Otoklix berhak mengubah syarat dan ketentuan program sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada pengguna. Cek disini.

16. Pengguna diharapkan melakukan pengecekan terkait syarat dan ketentuan yang ada saat melakukan transaksi ini. Dengan menyelesaikan transaksi ini, pengguna sudah dianggap memastikan, memahami dan menyetujui syarat & ketentuan yang berlaku.

Itulah beberapa syarat, ketentuan dan tata cara menggunakan promo GANTI OLI KAJOL.

Otoklix merupakan startup solusi online-to-offline yang mendigitalisasi sektor purna jual otomotif di Indonesia. Otoklix melayani kedua sisi pasar – pelanggan dan pemilik bengkel – dengan menyederhanakan proses pemesanan layanan perawatan kendaraan dengan aplikasi konsumen dan melengkapi bengkel mobil umum dengan visibilitas, solusi perangkat lunak bisnis, dan penghematan pengadaan.

Otoklix didirikan pada tahun 2019 dan saat ini memfasilitasi lebih dari 2.000 bengkel mitra yang aktif dan telah menangani 20.000+ kendaraan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.otoklix.com.