Panggilan khusus untuk OtoFriends yang berulang tahun bulan ini! Kamu bisa menikmati berbagai servis mobil dengan diskon sebesar 22%!

Momen ulang tahun biasanya jadi momen yang dinanti oleh sebagian besar orang. Di momen spesial itu biasanya orang-orang akan memberikan perhatian khusus kepada kita. Mulai dari yang sekadar mengucapkan ulang tahun, memberikan kejutan, hingga memberikan hadiah.

Otoklix juga punya hadiah spesial untuk kamu yang berulang tahun bulan ini, yaitu diskon 22% untuk servis-servis berikut ini.

Promo Birthday Otoklix untuk Kamu yang Berulang Tahun

Di momen spesial, kamu bisa menikmati berbagai servis mobil berikut dengan harga diskon 22%.

  • Servis Rem (Brake Cleaning Lite dan Basic)
  • Spooring
  • Balancing velg 17” & 18”
  • Alignment Complete velg 17” & 18”
  • Cuci (Wash Lite)
  • Tune Up
  • AC (AC Care Basic, AC Care Complete)
  • Detailing
  • Ganti Oli Shell & Fuchs
Jenis servisHarga NormalHarga Diskon 22%
Servis rem (Brake Cleaning Lite dan Basic)Mulai dari Rp167 ribuan.Rp130 ribuan.
SpooringMulai dari Rp150 ribuan.Rp117 ribuan.
Balancing velg 17” dan 18”Mulai dari Rp89 ribuan.Rp69 ribuan.
Alignment Complete velg 17” & 18”
Cuci (Wash lite)Mulai dari Rp25 ribuan.Rp19 ribuan.
Tune upMulai dari Rp292 ribuan.Rp227 ribuan.
AC (AC Care Basic, AC Care Complete)Mulai dari Rp84 ribuan.Rp65 ribuan.
DetailingMulai dari Rp30 ribuan.Rp23 ribuan.
Ganti oli Shell & FuchsMulai dari Rp91 ribuan.Rp70 ribuan.

Promo birthday ini berlaku selama periode 1 Juli 2023 – 31 Juli 2023.

Bagaimana cara mendapatkan promo birthday? Apa saja syarat dan ketentuannya?

Syarat dan Ketentuan Promo Birthday

  1. Promo ini berlaku untuk pemesanan melalui website Otoklix.com, Whatsapp Otoklix 0811-9200-25, atau langsung datang ke bengkel Otoklix.
  2. Syarat untuk mendapatkan promo ulang tahun, sebagai berikut:
    1. Kunjungi halaman promo https://otoklix.com/promo/ulangtahun/hbdotofriends atau datang langsung ke bengkel.
    2. Pembelian promo dan pengerjaan/servis berlaku sampai dengan 31 Juli 2023 sesuai dengan bulan kelahiran (bulan ulang tahun).
    3. Tidak ada minimal transaksi untuk mendapatkan promo ini.
    4. Promo ulang tahun berlaku untuk pemesanan online atau offline (langsung datang ke bengkel) dengan menggunakan kode promo HBDOTOFRIENDS dengan reservasi selambat-lambatnya H-1 dan memilih metode bayar offline (saat datang ke bengkel).
    5. Apabila customer ingin melakukan reschedule, maka tanggal reschedule untuk servis wajib disesuaikan dengan periode promo yaitu berlaku hingga 31 Juli 2023.
    6. Pembayaran hanya dapat dilakukan melalui offline (datang ke bengkel) dengan menunjukkan KTP atau kartu identitas asli ke kasir.
    7. Pada saat pembayaran di bengkel, wajib menunjukkan KTP atau identitas asli ke kasir untuk dilakukan pengecekan bulan lahir dan menunjukkan WhatsApp yang menginformasikan promo ulang tahun.
    8. Promo ini berlaku untuk customer yang berulang tahun di bulan berjalan dan tidak dapat diwakilkan oleh orang lain walaupun membawa KTP atau kartu identitas asli yang berulang tahun di bulan tersebut.
    9. Jika ditemukan bahwa adanya ketidaksesuaian antara bulan lahir di KTP dengan pemesanan di bulan berjalan, maka transaksi akan otomatis dibatalkan.
    10. Promo berlaku untuk transaksi Ganti Oli Shell & Fuchs, Servis Rem, Spooring, Balancing, Alignment Complete, Cuci (Wash Lite), Tune Up, AC Care Basic, AC Care Complete, Detailing sesuai dengan bulan kelahiran customer pada hari kedatangan.
  3. Dengan membeli promo ulang tahun untuk transaksi Ganti Oli Shell, Oli Fuchs, Servis Rem, Spooring, Balancing, Alignment Complete, Tune Up, AC Care, maka customer mendapatkan:
    1. Garansi 14 hari / 1.000km sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.
    2. Gratis jasa dan filter oli dengan minimum pembelian ganti oli shell/fuchs adalah 4L. Harga/promo yang tercantum berlaku untuk filter oli yang tersedia, jika filter oli yang dibutuhkan ternyata tidak sesuai ketersediaan stok maka akan dikenakan biaya tambahan filter oli sesuai pricelist di bengkel.
    3. Gratis cuci mobil, inspeksi dan isi nitrogen setelah selesai servis di Otoklix Plus Simprug, Otoklix Plus Depok, Otoklix Plus Daan Mogot dan Otoklix Jati Makmur.
    4. Gratis inspeksi dan isi nitrogen setelah selesai servis di Otoklix Ciputat dan Otoklix Mangga Dua.
    5. Poin 4.a. sampai 4.d. sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku di bengkel Otoklix.
  4. Promo ulang tahun berlaku di bengkel Otoklix Plus Simprug, Otoklix Plus Depok, Otoklix Plus Daan Mogot, Otoklix Mangga Dua, Otoklix Ciputat dan Otoklix Plus Jati Makmur.
  5. Reservasi yang sudah dipesan tidak dapat dibatalkan (tidak ada pengembalian uang), namun bisa dijadwalkan ulang dengan cara menghubungi OtoBuddy.
  6. Pengguna boleh membeli paket promo lebih dari 1x.
  7. Dapat digunakan bersamaan dengan Otopoints. Cek syarat dan ketentuan penggunaan Otopoints disini.
  8. Otoklix berhak dan tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan (seperti contohnya pembatalan benefit) apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pengguna yang merugikan pihak Otoklix sesuai syarat ketentuan berlaku. Cek syarat dan ketentuan penggunaan Otopoints disini.
  9. Jaminan 14 hari dengan ketentuan yang sudah diatur, bisa dilakukan pengecekan detail sebagai berikut:
    1. Bentuk garansi yang dapat kami proses adalah serupa dengan Servis atau penggantian spare part saat Servis dilakukan. Namun tetap akan dilakukan pengecekan terlebih dahulu oleh pihak Bengkel dan atau Otoklix apakah kerusakan yang terjadi dikarenakan Servis yang dimaksud atau disebabkan oleh kelalaian Pengguna.
    2. Pengajuan Klaim harus disertai bukti berupa Foto atau Video yang menunjukan kerusakan yang dimaksud pada channel komplain yang sudah disediakan.
  10. Otoklix berhak mengubah syarat dan ketentuan program sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada pengguna Cek disini.
  11. Pengguna diharapkan melakukan pengecekan terkait syarat dan ketentuan yang ada saat melakukan transaksi ini.
  12. Dengan menyelesaikan transaksi ini, pengguna sudah dianggap memastikan, memahami, dan menyetujui syarat & ketentuan yang berlaku.

Otoklix menyediakan berbagai servis mobil dengan harga kompetitif. Bengkel flagship Otoklix tersebar di beberapa wilayah Jabodetabek. Kualitas servisnya terstandarisasi dan berupaya setara dengan bengkel resmi, spare part dijamin asli, harganya transparan yaitu bayar sesuai dengan yang tertera saat booking servis. Unduh dan pasang aplikasinya melalui PlayStore!