Kamu #dirumahaja, biar Otoklix yang jemput mobil kamu! Otoklix baru saja menghadirkan layanan Home Pick-up Services, yaitu layanan antar-jemput mobil ke bengkel. Dengan layanan tersebut, kamu tetap bisa menjaga tetap prima meski di rumah saja.

Yuk, segera pesan layanan Home Pick-up Service Otoklix untuk perawatan mobil kamu!

Di masa pandemi dan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) tidak bisa ditampik membatasi ruang gerak masyarakat. Salah satu dampaknya pengguna mobil bisa jadi kesulitan untuk melakukan perawatan mobil. Atau, bahkan kesulitan ke bengkel di saat urgen seperti terjadi kerusakan mesin mobil dan sebagainya.

Oleh karena itu, Otoklix menghadirkan layanan Home Pick-up Services, yaitu antar jemput mobil dari rumah pelanggan ke bengkel dan sebaliknya. Jadi, tidak perlu bingung lagi jika kamu membutuhkan bengkel mobil panggilan!

Bagaimana Cara Pesan Layanan ​​Home Pick-up Services Otoklix?

Adapun cara pemesanan layanan Home Pick-up Services Otoklix sebagai berikut:

  • Buka website otoklix.com dan pilih chat WA Customer Service Otoklix 0822-9837-8787
  • Otoklix akan menjemput mobil kamu sesuai dengan waktu yang telah disetujui
  • Mobil kamu akan diantar ke Powered Workshop Otoklix (bengkel resmi Otoklix)
  • Kamu akan mendapatkan update berkala hingga pengerjaan selesai
  • Petugas OtoPickUp sudah di vaksin dan menerapkan Protokol Kesehatan 5M

Syarat & Ketentuan
1. Biaya Pick Up Rp50.000 untuk jarak tempuh 20km pertama. Selanjutnya dikenakan biaya Rp1.500/km.
2. Booking sebelum jam 13:00 WIB akan dijemput di hari yang sama.

Sebagai informasi, pelanggan akan mendapatkan gratis desinfektan mobil sebelum mobil diserahkan.

Untuk menjamin kebersihan mobil, tim Otoklix yang akan menjemput mobil kamu akan memastikan tidak menyentuh steer dan jok dengan memasangkan plastik di bagian tersebut. Tim Otoklix yang datang menjemput mobil kamu juga sudah divaksinasi, ya.

Kemudian, pembayaran untuk layanan ini adalah setelah pengerjaan mobil selesai ya. Sehingga pelanggan bisa merasa lebih aman dan bisa mengecek terlebih dahulu pengerjaan dari bengkel.

Tidak hanya itu, mobil juga dijamin menggunakan asuransi selama perjalanan. Otoklix bekerja sama dengan 21 North. Jadi, tidak perlu takut risiko kehilangan mobil atau kecelakaan selama perjalanan.

Perawatan Apa Saja yang Bisa Kamu Pesan?

Ada banyak jenis servis yang bisa kamu pesan melalui layanan Home Pick-up Services. Diantaranya:

  • Penggantian Oli Mesin
  • Spooring Balancing
  • Tune Up
  • Cuci Mobil dan Vacuum

Selain servis di atas, kamu juga bisa konsultasi dengan Customer Service Otoklix terlebih dahulu untuk mengetahui servis apa yang tepat untuk kerusakan mobilmu.

Mengapa Harus Menggunakan Layanan Otoklix?

Otoklix adalah platform booking servis mobil yang telah bekerja sama dengan lebih dari 1.000+ bengkel se-Jabodetabek dan memiliki 50+ Powered Workshops (bengkel official Otoklix). Selain memiliki jaringan bengkel mitra terbesar, Otoklix juga memberikan servis bergaransi 30 hari setelah pengerjaan.

Yuk, segera pesan layanan Home Pick-up Service Otoklix untuk perawatan mobil kamu dengan cara booking via Whatsapp atau klik disni