Terkadang ada bengkel nakal yang ‘getok’ harga karena tahu mobil yang akan diservis adalah mobil operasional perusahaan. Selain masalah harga yang tidak transparan, permasalahan yang kerap terjadi pada mobil operasional adalah kesulitan menentukan waktu servis berkala. 

Pasalnya, mobil sering dipakai mobilitas. Sehingga mungkin bisa mencapai 10.000 km hanya dalam satu bulan. Mungkin semua masih bisa terkontrol ketika perusahaan hanya punya satu atau dua mobil operasional. Namun, kalau punya banyak mobil operasional, mungkin karyawan yang mengatur jadwal servis mobil akan kewalahan. Selain itu, biaya servis yang tidak murah terkadang harus dibayarkan ke bengkel pada saat itu juga.

Otoklix hadir memberi solusi untuk servis mobil operasional perusahaan dengan menghadirkan Otoklix for Business. Apa itu Otoklix for Business?

Mengenal Otoklix for Business

Otoklix for Business adalah layanan khusus untuk servis mobil operasional perusahaan di bengkel flagship maupun mitra Otoklix se-Indonesia. Otoklix menawarkan layanan servis lengkap untuk mobil operasional perusahaan sehingga tidak perlu berpindah-pindah bengkel untuk servis mobil. Selain itu, ada sejumlah manfaat lain yang bisa didapat dari program Otoklix for Business ini.

Lantas, apa saja manfaat yang bisa didapat jika perusahaan bekerja sama dengan Otoklix untuk servis mobil?

Keuntungan Otoklix for Business

Banyak keuntungan yang akan didapat perusahaan jika bergabung di program Otoklix for Business. Keuntungan-keuntungan di bawah ini sangat bermanfaat dan memudahkan perusahaan untuk servis mobil operasional.

1. Kualitas servis terstandarisasi

Bengkel Otoklix, khususnya bengkel flagship Otoklix yang tersebar di beberapa wilayah Jabodetabek memiliki standar tersendiri untuk melakukan perawatan mobil. Salah satu visi misi Otoklix adalah memberikan layanan servis mobil setara dengan bengkel resmi.

2. Cakupan bengkel luas

Tidak perlu lagi khawatir bagi perusahaan di luar Jabodetabek untuk bergabung di program ini. Pasalnya, bengkel Otoklix for Business tidak hanya dilayani di bengkel flagship Otoklix. Namun, tersedia juga 200+ bengkel mitra dari Sabang sampai Merauke.

3. Hemat hingga 30%

Harga servis mobil di Otoklix lebih hemat hingga 30% dibandingkan dengan bengkel resmi. Biaya ini dibayarkan sesuai dengan angka yang tertera sebelum melakukan booking servis.

4. Layanan servis lengkap

Otoklix memiliki layanan servis yang lengkap. Di antaranya ada ganti oli, servis AC, servis rem, ganti aki, ganti ban, spooring dan balancing, tune-up, servis berkala, cuci mobil, hingga detailing eksterior, interior, dan engine detailing.

5. Jaminan suku cadang asli

Suku cadang yang tersedia di bengkel Otoklix adalah suku cadang asli atau OEM. Sehingga, tidak perlu khawatir suku cadang yang dipakai adalah KW. Sebagai mana yang kita tahu bahwa durabilitas suku cadang asli lebih lama dibandingkan dengan suku cadang asli.

6. Garansi servis 14 hari

Terdapat fasilitas garansi servis 14 hari setelah pengerjaan di bengkel. Jadi, kalau ada masalah dalam jangka waktu dua minggu setelah servis, OtoFriends bisa kembali ke bengkel untuk melakukan pengecekan ulang.

7. Layanan antar-jemput gratis dan pelayanan darurat

Mobil operasional yang ingin diservis bisa dijemput dan diantar kembali dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Ada pula layanan home service dan penanganan darurat jika mobil mogok di tengah jalan dan butuh penanganan segera.

8. Teruji dan terpercaya

Sudah ada 40+ perusahaan yang bergabung di program Otoklix for Business. Ada dari perusahaan finansial seperti Bank BRI dan Bank Mega, rental mobil seperti PAR maupun MPM Rent, perusahaan telco, FMCG, hingga Japfa Group. Selain itu, 1.500+ kendaraan sudah diservis sepanjang tahun 2022. Sehingga, tidak perlu ragu lagi akan kualitas layanan dari Otoklix.

9. Dasbor servis

Riwayat servis akan tercatat secara online. Selain itu juga akan ada peringatan untuk servis berikutnya jika waktunya sudah mendekati.

10. Program karyawan

Selain servis mobil operasional, terdapat pula program karyawan, yaitu diskon khusus untuk servis mobil pribadi karyawan yang bernaung di perusahaan tersebut. Program ini dinamakan Employee Benefit.

11. Fleksibilitas waktu pembayaran

Dengan bekerja sama dengan Otoklix, perusahaan bisa membayar sesuai waktu yang telah disepakati. Jadi, tidak harus saat itu juga membayar biaya servis ke bengkel.

Lantas, bagaimana cara bergabung di program Otoklix for Business? Kunjungi https://otoklix.com/bisnis dan isi formulir pada tautan tersebut. Kemudian, Otoklix akan menghubungi pihak perusahaan untuk kerja sama lebih lanjut. Selain mengisi formulir, OtoFriends juga bisa menghubungi WhatsApp OtoBuddy di 0811-920-025.

Otoklix telah berdiri sejak 2019 dan memiliki bengkel flagship yang tersebar di beberapa wilayah Jabodetabek serta bengkel mitra yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Sudah ada 50.000+ mobil yang diservis di bengkel Otoklix. Servisnya lengkap, harganya transparan! Install aplikasinya dengan mengunduh dari PlayStore.