Efek hujan yang turun beberapa waktu lalu yang menyebabkan banjir di Jakarta dan sekitarnya membuat mobil banyak yang ikut terendam. Tidak hanya bagian luar, air juga masuk ke dalam kabin. Efeknya interior ikut terkena imbas air kotor dan lumpur sehingga kabin menjadi lembab dan bau (berikut karpet dan joknya) hingga trim yang menjadi rusak. 

Solusinya mobil harus dibawa ke salon mobil untuk membersihkannya. Bukan sekadar mengeringkan berbagai komponen yang basah, mengusir potensi kuman juga wajib adanya. Hal ini diperparah dengan kondisi pandemi COVID-19 yang masih berlangsung. Membuat kondisi mobil yang kita sayangi untuk tetap bersih dan higenis merupakan prioritas yang tidak dapat kita tawar demi kesehatan kamu, keluarga, maupun orang terkasih kamu.

Menemukan Bengkel Salon Mobil Yang Tepat

Mencari bengkel yang tepat dengan jenis pengerjaan yang sesuai akan memakan banyak waktu, belum lagi jika harus membandingkan biaya servis yang melambung tinggi karena ada banyaknya permintaan. Untuk mempermudah kamu menemukan bengkel terpercaya yang terdekat dari lokasi kamu, maka Otoklix telah menyiapkan Paket Perawatan Pasca Banjir dengan harga mulai dari Rp1.750.000. Paket yang diberikan dibagi menjadi empat berdasarkan tipe mobil. Paket Perawatan Pasca Banjir di Otoklix akan berfokus pada pembersihan interior mobil. Setiap masing-masing paket itu memiliki detail pengerjaan yang sama sebagai berikut: 

  1. Pembongkaran Jok Mobil
  2. Pembongkaran Karpet Mobil 
  3. Pembersihan Jok Mobil 
  4. Cuci bersih semua Interior mobil 

Berikut ini Biaya Perbaikan Mobil Pasca Banjir di Otoklix

Paket Servis Mobil Pasca Banjir (Mobil Umum) – Rp1.750.000
Berlaku Untuk Mobil: 
TOYOTA: Avanza, Sienta, Yaris, Rush, Kijang, Agya, Calya
HONDA: Brio, Brio, Mobilio, BRV, Jazz, CRV
NISSAN: March, X-Trail, Livina,
DAIHATSU: Xenia, Ayla, Sigra
SUZUKI: Ertiga
DATSUN: Datsun Go / Go+

Baca Juga: Perawatan Mobil Keluarga Apa Aja Sih? Cari Detailnya Tahu Disini

Paket Servis Mobil Pasca Banjir (Mobil Besar) – Rp1.750.000
Berlaku Untuk Mobil: Toyota Innova, Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero, Nissan Terra

Paket Servis Mobil Pasca Banjir (Mobil Premium) – Rp2.250.000
Berlaku Untuk Mobil:
Toyota Alphard, Toyota Camry,
Lexus RX Series, Lecus LX Series,
Nissan Serena,
Subaru XV, Subaru Forester, Subaru WRX,
Mazda CX5, Mazda CX7, Mazda Biante, Mazda M3

Baca Juga: Mengenal Salon Interior Mobil: Jenis dan Biaya Perawatannya

Paket Servis Mobil Pasca Banjir (Mobil Eropa) – Rp2.250.000
Berlaku Untuk Mobil: Mercedes Benz, BMW, Porsche, Renault, VW, Jaguar, Audi

Otoklix tidak hanyak memberikan paket pasca banjir, masih banyak lagi yang ditawarkan untuk pengguna mobil yang mau sekalian merawat bagian lain kendaraannya. Kamu juga bisa konsultasi terlebih dahulu dengan Service Advisor Otoklix melalui Whatsapp untuk mengetahui terlebih dahulu kisaran biayanya.

Segera booking jadwal Paket Perawatan Mobil Pasca Banjir, karena promo ini akan berakhir saat banjir mulai surut. Install aplikasi Otoklix atau kunjungi otoklix.com Dapatkan garansi pengerjaan hingga 30 hari dan penawaran harga spesial setiap hari