Performa mobil akan terus maksimal bila oli mesin rutin diganti. Kerusakan mesin yang parah kadang diawali dengan penggantian oli yang tidak teratur. Akibatnya, biaya yang dikeluarkan untuk memperbaiki mesin sering menguras dompet. 

Karena itu, penggantian oli rutin disarankan agar mesin lebih awet dan terjaga. Jangan lupa untuk selalu mengganti oli dengan oli yang asli. Sayangnya, harga oli asli saat ini cukup mahal. 

Nah, kalau mau melakukan ganti oli maupun servis pada mobil kamu, manfaatkan promo menarik dari Otoklix Pasti Irit. Promo yang berlaku hingga 31 Desember 2022 meliputi ganti oli super murah, tune up, servis rem atau servis rem + brake fluid + brake cleaner dengan gratis jasa servis.

Syarat dan Ketentuan

1. Promo ini berlaku untuk pemesanan melalui website otoklix.com, aplikasi Otoklix, atau WhatsApp Otoklix (0811-9200-25).

2. Periode promo berlaku hingga 31 December 2022.

3. Syarat untuk mendapatkan promo ini adalah sebagai berikut:

  • Mendaftar menjadi member Otoklix melalui website otoklix.com atau aplikasi Otoklix.
  • Mengunjungi https://otoklix.com/promo/promo-general/irit5w30
  • Agar bisa menikmati harga Promo Irit, pengguna dapat melakukan pembayaran secara online maupun offline langsung di bengkel.
  • Promo hanya berlaku untuk servis di bengkel Otoklix Ciputat. 

4. Pengguna boleh membeli paket promo lebih dari 1 kali. Harga yang tertera sudah harga final tidak dapat digabungkan dengan voucher/potongan harga lainnya.

5. Minimum pembelian Oli adalah 4 Liter untuk layanan Ganti Oli. Tidak ada minimum pembelian untuk layanan Tune Up atau Servis Rem.

6. Promo hanya berlaku untuk mobil dengan mesin berbahan bakar bensin dan tidak berlaku untuk mobil dengan mesin diesel berbahan bakar solar.

7. Pelanggan dapat mengikuti promo menggunakan OtoPoints. Cek Syarat dan Ketentuan penggunaan OtoPoints di sini.

8. Reservasi yang sudah dipesan tidak dapat dibatalkan (tidak ada pengembalian uang atau refund). Namun, pelanggan bisa menjadwalkan ulang kedatangan dengan cara menghubungi OtoBuddy.

9. Otoklix berhak dan tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan, seperti contohnya pembatalan benefit, apabila diduga terjadi tindak kecurangan dari pengguna yang merugikan pihak Otoklix sesuai Syarat dan Ketentuan yang berlaku. Cek Syarat dan Ketentuan penggunaan Otoklix di sini.

10. Otoklix berhak mengubah Syarat dan Ketentuan program sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada pengguna, cek di sini

11. Pengguna diharapkan mengecek Syarat dan Ketentuan yang ada saat melakukan transaksi ini. 

12. Dengan menyelesaikan transaksi ini, pengguna dianggap sudah membaca, memahami, dan menyetujui Syarat dan Ketentuan yang berlaku.

Itulah beberapa syarat dan ketentuan mengikuti promo flash sale pasti irit yang diadakan Otoklix Flagship. Apabila ada kesulitan harap hubungi kami. OtoBuddy siap membantu. 

Otoklix merupakan startup solusi online-to-offline yang mendigitalisasi sektor purna jual otomotif di Indonesia. Otoklix melayani kedua sisi pasar – pelanggan dan pemilik bengkel – dengan menyederhanakan proses pemesanan layanan perawatan kendaraan dengan aplikasi konsumen dan melengkapi bengkel mobil umum dengan visibilitas, solusi perangkat lunak bisnis, dan penghematan pengadaan.