Servis ganti oli menjadi kebutuhan semua pemilik kendaraan. Penggantian oli perlu dilakukan secara berkala. Patokan penggantian oli bisa dilakukan setiap 5.000 Km sekali atau setiap tiga bulan sekali untuk memastikan mesin mobil berfungsi dengan performa yang maksimal.

Dalam rangka kolaborasi OtoXpress bersama Ecommurz, OtoXpress menghadirkan promo OTOMURZ dalam bentuk potongan harga servis ganti oli sebesar Rp50.000. Promo OTOMURZ berlaku di Bengkel OtoXpress Ciputat sampai 31 Juli 2022. Servis ganti oli dengan promo OTOMURZ dapat kamu pesan melalui website otoklix.com dan aplikasi Otoklix.

Syarat dan Ketentuan

  1. Promo ini berlaku untuk pemesanan melalui website otoklix.com atau aplikasi Otoklix
  2. Syarat untuk mendapatkan promo, sebagai berikut:
    a. Unduh & Daftar aplikasi Otoklix melalui playstore atau dapat melalui website Otoklix.com
    b. Kunjungi https://otoklix.com/promo/promo-general/otomurz
    c. Masukkan kode promo OTOMURZ saat proses checkout booking
    d.Pembayaran online dan booking jasa selambat-lambatnya H-1
    e. Hanya berlaku untuk penggantian oli di bengkel OtoXpress dan beberapa bengkel tertentu.
    f. Tidak berlaku untuk penggantian oli Fastron
  3. Harga yang tertera sudah mencakup harga oli, filter oli, dan jasa pemasangan.
  4. Promo berlaku mulai tanggal 20 – 31 Juli 2022.
  5. Satu akun pengguna boleh menggunakan kode voucher promo ini lebih dari satu kali selama kuota voucher promo masih ada.
  6. Kode Promo dapat digunakan bersamaan dengan OtoPoint. Cek syarat dan ketentuan penggunaan OtoPoint disini.
  7. Reservasi tidak dapat dibatalkan (tidak ada pengembalian uang), namun bisa dijadwalkan ulang dengan cara menghubungi OtoBuddy.
  8. Otoklix berhak dan tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan (seperti contohnya pembatalan benefit) apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pengguna yang merugikan pihak Otoklix sesuai syarat ketentuan berlaku. Cek syarat dan ketentuan penggunaan OtoPoint disini.
  9. Otoklix berhak mengubah syarat dan ketentuan program sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada pengguna. Cek disini.
  10. Pengguna diharapkan melakukan pengecekan terkait syarat dan ketentuan yang ada saat melakukan transaksi ini.
  11. Dengan menyelesaikan transaksi ini, pengguna sudah dianggap memastikan, memahami dan menyetujui syarat & ketentuan yang berlaku.

Apabila ada kesulitan harap hubungi kami. OtoBuddy siap membantu.

Itulah informasi promo OTOMURZ serta syarat dan ketentuan yang berlaku.

Otoklix merupakan startup solusi online-to-offline yang mendigitalisasi sektor purna jual otomotif di Indonesia. Otoklix melayani kedua sisi pasar – pelanggan dan pemilik bengkel – dengan menyederhanakan proses pemesanan layanan perawatan kendaraan dengan aplikasi konsumen dan melengkapi bengkel mobil umum dengan visibilitas, solusi perangkat lunak bisnis, dan penghematan pengadaan.

Otoklix didirikan pada tahun 2019 dan saat ini memfasilitasi lebih dari 2.000 bengkel mitra yang aktif dan telah menangani 20.000+ kendaraan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.otoklix.com.