Keberadaan SPBU COCO Pertamina 31.151.05 Soekarno Hatta berperan penting karena dekat dengan kawasan bandara internasional dan pemukiman penduduk. Sehingga, Pertamina berupaya menjadikan SPBU tersebut lebih nyaman dan lengkap. Dengan hadirnya Bright Olimart pada 17 Agustus 2023, SPBU COCO Pertamina Soekarno Hatta melengkapi layanan one stop service bagi customer dan pengunjung terutama untuk kendaraan mobil dan motor.

Tidak hanya berfungsi untuk mengisi bahan bakar, kini customer SPBU COCO Pertamina Soekarno Hatta juga dapat mencoba langsung layanan bengkel Bright Oli Mart dengan kualitas terjamin juga terstandarisasi. Bright Oli Mart menyediakan layanan bengkel dengan servis lengkap dimana tersedia layanan ganti oli, tune up, servis rem hingga servis AC.

Tidak perlu ragu akan kualitas servis di Bright Olimart. Ruang tunggu yang nyaman, dilengkapi dengan televisi dan toilet. Serta customer yang ingin bersantai sambal mencari cemilan atau minum kopi dapat langsung berkunjung ke area Bright Store yang juga terdapat dalam kawasan SPBU COCO Pertamina Soekarno Hatta.

Sudah ada beberapa Bengkel Bright Olimart yang tersbar di seluruh Indonesia dengan kualitas yang terstandarisasi. Customer dapat bisa berkonsultasi dengan mekanik yang handal dan ramah.

Menyediakan Pelumas Orisinal dan Berkualitas

Bright Olimart adalah outlet  bengkel untuk kendaraan roda empat dan roda dua. Pelumas yang ada di Bengkel Bright Olimart di supply langsung oleh Pertamina Lubricant yang memiliki visi dan misi untuk menghadirkan dan menawarkan pelumas berkualitas produksi dalam negeri.

Meskipun banyak bengkel berkualitas yang menghadirkan pelumas orisinal, tetapi tetap ada saja oknum yang memanfaatkan ketidaktahuan pelanggan dan memberikan oli palsu. Namun, pelanggan tidak perlu khawatir karena pelumas yang disediakan di Bright Olimart dijamin asli.

Harga Kompetitif

Bicara mengenai harga, ternyata biaya servis mobil di Bright Olimart ramah di kantong. Untuk mendapatkan oli berkualitas dan orisinal, harga yang ditawarkan cukup kompetitif. Contohnya, untuk harga 4 liter oli adalah sekitar Rp 200 ribu hingga Rp 400 ribuan. Selain itu, penggantian oli di Bright OliMart sudah termasuk filter oli dan jasa penggantian oli.

Kunjungi Bright Olimart di SPBU Pertamina Soekarno Hatta yang buka mulai 17 Agustus 2023. Dapatkan oli dan servis yang berkualitas di Bengkel Bright OliMart Soekarno Hatta. Booking sekarang via aplikasi dan website Otoklix!