Mengganti oli mobil merupakan rutinitas berkala yang harus dilakukan pemilik kendaraan. Jika ditunda-tunda, bakal memengaruhi performa mobil dan parahnya bisa mengalami kerusakan permanen pada mesin.

Demi memudahkan konsumen melakukan servis ganti oli kendaraannya, Otoklix menjalin kerjasama dengan Bengkel Nawilis dan menghadirkan penawaran menarik yakni membeli oli 3 liter bisa dapat 4 liter. Promo ini berlaku mulai dari 3 November 2022 – 31 December 2022.

Syarat dan Ketentuan

1. Promo ini berlaku untuk pemesanan melalui website otoklix.com, aplikasi Otoklix, booking via WhatsApp Otoklix (0811-9200-25), atau datang langsung ke bengkel.

2. Periode promo berlaku mulai dari 3 November 2022 – 31 December 2022.

3. Syarat untuk mendapatkan promo ini adalah sebagai berikut:

  • Mendaftar menjadi member Otoklix melalui website otoklix.com atau aplikasi Otoklix.
  • Mengunjungi https://otoklix.com/promo/novemberia-nawilis
  • Masukkan kode promo: NAWIILISOTOKLIX
  • Agar bisa menikmati harga Promo ini, pengguna dapat melakukan pembayaran secara online maupun offline langsung di bengkel.
  • Promo hanya berlaku untuk servis di cabang bengkel Nawilis berikut:
    1. Tanah Abang,
    2. Radio Dalam,
    3. Bekasi,
    4. Parung,
    5. Cilegon,
    6. Pamulang,
    7. Bogor,
    8. Tanah abang 12.

4.   Pengguna boleh membeli paket promo lebih dari 1 kali.

5.   Minimum pembelian Oli adalah 3 liter gratis 1 liter.

6.  Pelanggan dapat mengikuti promo menggunakan OtoPoints. Cek Syarat dan Ketentuan penggunaan OtoPoints di sini.

7.  Reservasi yang sudah dipesan tidak dapat dibatalkan (tidak ada pengembalian uang atau refund). Namun, pelanggan bisa menjadwalkan ulang kedatangan dengan cara menghubungi OtoBuddy.

8.  Otoklix berhak dan tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan, seperti contohnya pembatalan benefit, apabila diduga terjadi tindak kecurangan dari pengguna yang merugikan pihak Otoklix sesuai Syarat dan Ketentuan yang berlaku. Cek Syarat dan Ketentuan penggunaan Otoklix di sini.

9. Otoklix berhak mengubah Syarat dan Ketentuan program sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada pengguna, cek di sini.

10. Pengguna diharapkan mengecek Syarat dan Ketentuan yang ada saat melakukan transaksi ini.

11. Dengan menyelesaikan transaksi ini, pengguna dianggap sudah membaca, memahami, dan menyetujui Syarat dan Ketentuan yang berlaku. Apabila ada kesulitan harap hubungi kami. OtoBuddy siap membantu.

Itulah informasi promo NAWILISOTOKLIX serta syarat dan ketentuan yang berlaku.

Otoklix merupakan startup solusi online-to-offline yang mendigitalisasi sektor purna jual otomotif di Indonesia. Otoklix melayani kedua sisi pasar – pelanggan dan pemilik bengkel – dengan menyederhanakan proses pemesanan layanan perawatan kendaraan dengan aplikasi konsumen dan melengkapi bengkel mobil umum dengan visibilitas, solusi perangkat lunak bisnis, dan penghematan pengadaan.

Otoklix didirikan pada tahun 2019 dan saat ini memfasilitasi lebih dari 2.000 bengkel mitra yang aktif dan telah menangani 50.000+ kendaraan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.otoklix.com.