Guna menunjang perayaan tahun baru kali ini, kondisi mobil harus dipastikan prima dengan perawatan rutin seperti mengganti oli, memeriksakan komponen AC serta menjaga kebersihan eksterior dan interior mobil.

Nah, menyambut tahun baru 2023 ini, Otoklix sudah menyiapkan harga spesial melalui promo New Year Sale yang dijamin anti bikin kantong jebol. Promo ini berupa diskon servis mobil sampai dengan 30% dan hanya berlaku di bengkel Otoklix Plus Simprug mulai dari tanggal 2 – 31 Januari 2023.

Promo New Year Sale dari Otoklix meliputi servis ganti oli, AC, tune up, cuci dan detailing mobil. Mau tahu cara mendapatkan? Simak syarat dan ketentuan di bawah ini.

Syarat dan Ketentuan

  1. Promo ini berlaku untuk pemesanan melalui website otoklix.com, aplikasi Otoklix, atau WhatsApp Otoklix (0811-9200-25).
  2. Syarat untuk mendapatkan promo ini adalah sebagai berikut:
    • Daftar menjadi member Otoklix melalui website otoklix.com atau aplikasi Otoklix.
    • Kunjungi https://otoklix.com/bengkel/otoklix-simprug
    • Untuk menikmati harga spesial NEW YEAR SALE, kamu harus melakukan pembayaran secara online maupun offline langsung di bengkel, dan jangan masukkan kode promo TAHUNBARUHEMAT.
    • Kuota promo Ganti Oli Shell, AC Care dan Tune Up (bensin/diesel) dibatasi 10 mobil per hari atau jika persediaan masih ada.
    • Kuota pengerjaan harian hanya 8 mobil untuk penggunaan promo Membership (Gold/Silver), Paket Buy 4 Get 6 untuk Wash & Wax, dan Diskon anke detail
    • Pemesan follow @otoklix di Instagram dan memberikan ulasan di Google pada ‘Bengkel Otoklix Simprug’.
    • Tidak ada minimal nominal atau batas transaksi untuk mendapatkan harga spesial ini.
    • Promo hanya berlaku untuk servis di bengkel Otoklix Plus Simprug
    • Periode promo: 2-31 Januari 2023.
  3. Promo harga spesial ini berlaku untuk:
    • Ganti Oli Shell: Diskon 15%.
    • AC Care: Diskon 30%.
    • Tune Up (Bensin/Diesel): Diskon 30%.
    • Membership (Gold/Silver): Diskon 10%.
    • Detailing – Wash & Wax: Buy 4 Get 6.
    • Aneka Detailing (Wash & Wax, Poles Mesin, Poles Kaca, Medical Interior, Medical Exterior Perfection, Poles Velg (4 roda), Windshield (kaca depan)): Diskon 25%
    • Cuci Mobil: Harga final Rp19.000 tanpa garansi hujan. Sudah termasuk cuci body, pengeringan body, vacuum dalam, dan wax ban. Khusus di jam Happy Hour 11:00-14:10 hingga 31 Januari 2023.
  4. Pengguna boleh membeli paket promo lebih dari 1 kali.
  5. Promo hanya berlaku untuk mobil penumpang (4 roda) bensin, diesel, dan listrik.
  6. Pelanggan tidak dapat mengikuti promo menggunakan OtoPoints.
  7. Reservasi yang sudah dipesan tidak dapat dibatalkan. Jika slot penuh/tidak tersedia, pelanggan bisa menjadwalkan ulang kedatangan maksimal 2x dengan cara menghubungi OtoBuddy. Pelanggan dapat melakukan permintaan refund/pembatalan jika tidak mendapatkan slot selama 2 kali tersebut atau jika sparepart tidak tersedia. Refund akan diproses oleh Tim Otoklix maksimal dalam 2×24 Jam. 
  8. Otoklix berhak dan tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan, seperti contohnya pembatalan benefit, apabila diduga terjadi tindak kecurangan dari pengguna yang merugikan pihak Otoklix sesuai Syarat dan Ketentuan yang berlaku. Cek Syarat dan Ketentuan penggunaan Otoklix di sini.
  9. Otoklix berhak mengubah Syarat dan Ketentuan program sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada pengguna, cek di sini
  10. Pengguna diharapkan mengecek Syarat dan Ketentuan yang ada saat melakukan transaksi ini. 
  11. Dengan menyelesaikan transaksi ini, pengguna dianggap sudah membaca, memahami, dan menyetujui Syarat dan Ketentuan yang berlaku.

Tunggu apa lagi? Buktikan sendiri hematnya, dijamin OtoFriends nggak akan menyesal!

Segera unduh aplikasi Otoklix melalui Apple AppStore maupun Android Playstore. Melalui aplikasi booking service Otoklix, OtoFriends akan lebih mudah menemukan bengkel terdekat dari lokasi Otofriends berada. Harga dijamin transparan karena sudah tertera di awal booking.

Otoklix yang sudah memiliki 3 bengkel Flagship di Ciputat, Simprug dan Mangga Dua ini didirikan sejak 2019. Saat ini, Otoklix memfasilitasi lebih dari 2.000 bengkel mitra yang aktif dan telah menangani 50.000+ kendaraan. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut dan kunjungi www.otoklix.com.