Pada Kamis, 14 April 2022 Otoklix secara resmi merilis website versi terbaru yang beralamat di otoklix.com. Perilisan website versi terbaru tersebut dilakukan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan, serta memberikan customer journey dan experience yang lebih baik, responsif, serta praktis kepada semua pelanggan Otoklix, baik pemilik mobil maupun mitra bengkel.

Pembaruan pada website Otoklix dilakukan pada semua sisi, baik User Interface (UI), User Experience (UX), System, dan juga Content yang tentunya akan semakin mempermudah serta memanjakan pelanggan dengan beragam fitur yang dapat digunakan, mulai dari fitur booking servis mobil online, pendaftaran sebagai mitra bengkel, informasi produk terbaru, konten blog yang lebih menarik, dan masih banyak lagi.

Kami berharap dengan hadirnya website versi terbaru ini, Otoklix mampu meningkatkan standar pelayanan kepada pemilik mobil ataupun mitra bengkel. Ke depannya kami juga berencana guna terus melakukan improvisasi pada semua aspek untuk menjaga mutu brand kami dan memberikan kepuasan kepada semua pelanggan.

Promo GoGoKlix (Gratis Ganti Oli by Otoklix) untuk OtoFriends Semua

Untuk merayakan perilisan website baru Otoklix ini, kami mengadakan promo GoGoKlix, yaitu Gratis Ganti Oli by Otoklix yang mana semua pengguna aplikasi Otoklix berkesempatan untuk mendapatkan gratis ganti oli selama satu tahun.

Pelanggan bisa mengikuti promo ini dan mendapatkan hadiahnya dengan cara menyelesaikan beberapa misi tertentu yang telah kami tentukan. Untuk informasi lebih jelas seputar GoGoKlix, silakan baca Syarat & Ketentuannya di bawah ini.

Tentang program GoGo Otoklix (Gratis Ganti Oli by Otoklix)

GRATIS Ganti Oli by Otoklix. Promo berupa misi mendapatkan kesempatan gratis oli dalam satu tahun bagi pengguna aplikasi Otoklix.

GoGo Otoklix merupakan merupakan kepanjangan dari GRATIS Ganti Oli by Otoklix, program ini diselenggarakan untuk semua pengguna Otoklix aktif yang akan mendapatkan gratis ganti oli selama satu tahun dengan syarat & ketentuan yang berlaku pada program GoGo Otoklix.

Syarat & Ketentuan

  1. Pengguna yang ingin mengikuti program GoGo Otoklix harus menggunakan kode promo GRATIS setiap kali melakukan transaksi saat melakukan check-out.
  2. Pengguna akan langsung terdaftar program GoGo Otoklix yang berlaku selama 6 bulan dari pertama kali melakukan transaksi menggunakan kode promo GRATIS. Pihak Otoklix akan memberikan notifikasi melalui Whatsapp jika pengguna sudah terdaftar atau dapat menghubungi OtoBuddy melalui link berikut, klik di sini.
  3. Jangka waktu program berlaku 6 bulan sejak melakukan salah satu misi di bawah ini.
  4. Misi yang perlu diselesaikan, antara lain:
    1. Minimal cuci mobil 3x sebulan selama 6 bulan berturut-turut.
    2. Ganti oli 1x dalam jangka waktu program (6 bulan)
    3. Servis pilihan lain (tune-up, spooring/balancing, ganti aki) 1x transaksi dalam jangka waktu program (6 bulan).
    4. Undang teman kamu minimal 2 orang dan pastikan mereka juga servis di Otoklix seperti ganti oli, tune-up, lainnya (kecuali cuci) selama jangka waktu program.
  5. Reward dari program ini yang akan kamu dapatkan sesuai syarat ketentuan poin D adalah, sebagai berikut:
    1. Paket Ngebut: Jika selesai (1), (2), dan (3), hadiah pasti berupa Ganti Oli Gratis 1x.
    2. Paket Turbo: Jika selesai (1), (2), (3), dan (4) = GRATIS Ganti Oli 1x & Lucky draw ticket Ganti Oli GRATIS 1 TAHUN (maksimal 3x)
  6. Lucky draw ticket diundi setiap 6 bulan sekali sejak program berjalan berdasarkan top referral. Ikuti media sosial Otoklix untuk tanggal pengundian.
  7. Setiap hasil pengundian lucky draw tidak dapat diganggu gugat oleh para pengguna/peserta, karena merupakan keputusan penyedia layanan yaitu Otoklix
  8. Lucky draw ticket Ganti Oli GRATIS 1 TAHUN maksimal 3x, berlaku setahun sejak pengguna mendapatkan voucher Lucky Draw. Apabila pengguna tidak menggunakan promo code reward dalam setahun, maka reward akan hangus.
  9. Pembayaran bisa menggunakan OtoPoints (maksimal Rp500 ribu), metode pembayaran yang tersedia di Otoklix, dan digabung. → Silakan mengacu pada syarat dan ketentuan Otoklix untuk penggunaan OtoPoints pada laman berikut.
  10. Pengguna bisa melakukan booking di bengkel yang terdaftar di aplikasi Otoklix.
  11. Order yang terhitung hanya order yang menggunakan/melalui aplikasi Otoklix dan bengkel yang terdaftar/bekerjasama dengan otoklix
  12. Program GoGo Otoklix tidak bisa digabung dengan program lain dari Otoklix.
  13. Referral adalah pengguna baru Otoklix, bukan yang sudah pernah terdaftar akun di Otoklix.
  14. Referral bisa mengikuti program GoGo Otoklix sesuai syarat dan ketentuan referal yang berlaku pada laman berikut.
  15. Program ini hanya berlaku 1x/pengguna selama periode program.
  16. Satu pengguna Otoklix hanya boleh menggunakan 1 (satu) akun Otoklix untuk mengikuti program ini. Jika ditemukan pembuatan akun lebih dari 1 (satu) oleh pengguna yang sama, dan/atau nomor handphone yang sama, dan/atau identitas pelanggan yang sama, dan/atau riwayat transaksi yang sama, maka pengguna tidak akan mendapatkan benefit dari program ini.
  17. Otoklix berhak menahan dan/atau membatalkan program/promo/reward dan/atau membatasi layanan, baik untuk sementara waktu maupun permanen kepada pengguna dan/atau mitra bengkel tertentu sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan, kecurangan dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya.
  18. Otoklix berhak mengubah syarat dan ketentuan program sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada pengguna.
  19. Pengguna diharapkan melakukan pengecekan terkait syarat & ketentuan yang ada selam mengikuti program ini
  20. Dengan mengikuti program ini, pengguna dianggap memahami dan menyetujui syarat & ketentuan yang berlaku.
  21. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut mengenai program promo berjalan bisa menghubungi kami  melalui email ke  support@otoklix.com atau Pengguna dapat terhubung melalui Aplikasi dengan menekan ikon OtoBuddy pada pojok kanan bawah.

Simulasi Reward Paket Ngebut dan Turbo

Paket Ngebut

Paket Turbo