Ada kejutan menarik dari Otoklix untuk kamu nih! Otoklix akan meramaikan Desember ini dengan memberikan kejutan dalam program “Otoklix Golden Days”. Program apa itu?

Program ini khusus berlaku pada bulan Desember 2021 dan akan dimulai tepat pada tanggal 25 Desember 2021. Kamu bisa mendapatkan voucher servis mobil di aplikasi Otoklix senilai angka yang tertera di odometer kamu lho.

Apa itu odometer? Odometer adalah panel yang terdapat di dashboard mobil, biasanya berdampingan dengan speedometer. Pada odometer akan tertera jarak tempuh yang sudah dilalui oleh mobil, satuannya adalah kilometer.

Cara Dapat Voucher dari Otoklix Golden Days

Yuk, simak ketentuan untuk mendapatkan voucher pada Otoklix Golden Days.

A. Ketentuan Umum:

  1. Otoklix akan memilih beberapa hari di bulan Desember 2021 secara acak. Hari pertama (Golden Day 1) akan dimulai pada tanggal 12 Desember 2021. Untuk hari selanjutnya, Golden Day 2, 3, dan seterusnya akan diumumkan secara tiba-tiba di media sosial Otoklix. Jadi, pastikan kamu sudah follow akun media sosial Otoklix ya!
  2. Pastikan kamu telah terdaftar/memiliki akun di aplikasi Otoklix. Kalau belum, kamu bisa mendaftar di website otoklix.com atau melalui aplikasi Otoklix yang dapat di-download di Playstore maupun AppStore.
  3. Program ini berlaku untuk semua pelanggan setia Otoklix, baik member baru maupun member lama. 

B. Ketentuan Khusus:

  1. Golden Day berlaku segera setelah diumumkan lewat media sosial Otoklix, baik di Instagram maupun di Facebook.
  2. Kirimkan foto odometer pada dasbor mobil dan STNK mobil kamu yang disatukan dalam satu gambar yang sama. Kamu bisa meng-edit-nya melalui aplikasi edit foto. Data STNK diperlukan untuk mencegah segala kecurangan atau pemalsuan gambar dashboard mobil. Data ini akan divalidasi di bengkel. Tak perlu khawatir, Otoklix akan menjaga privasi dan kerahasiaan data yang kamu kirimkan.

Contoh pengambilan foto yang benar:

Kirimkan foto tersebut via DM Instagram Otoklix. Jangan lupa untuk mencantumkan data diri berupa nama lengkap, nomor telepon/WhatsApp, merek dan tipe mobil kamu. 

  1. Tim OtoBuddy akan melakukan pendataan setelah kamu menyerahkan data pada poin B.2. Setelah itu, Otoklix akan memberikan kode voucher untuk kamu.
  2. Setelah memperoleh kode voucher, kamu dapat mulai melakukan booking servis di Otoklix.
  3. “Waktu Booking” yang berlaku dalam program Otoklix Golden Days maksimal tanggal 31 Desember 2021. Tetapi, “Waktu Service” (waktu kedatangan ke bengkel) bisa maksimal tanggal 31 Januari 2022. Di luar waktu tersebut, voucher tidak dapat digunakan.
  4. Besaran voucher akan senilai dengan total angka tempuh kilometer mobilmu dan dibulatkan ke kelipatan puluhan ribu atas terdekat. Sebagai contoh, apabila jarak tempuh yang terlihat pada odometer mobilmu sebesar 97,238 km, maka kamu akan memperoleh voucher bernilai Rp 100,000.
  5. Program ini berlaku untuk semua jenis servis mobil yang tersedia di platform Otoklix, seperti ganti oli, tune up, ganti aki, dan lainnya. Namun, tidak berlaku untuk program cuci mobil (hidrolik, express, maupun jenis turunannya).
  6. Program Golden Days Otoklix hanya dapat digunakan satu kali per satu pengguna Otoklix. Misalnya kamu telah memperoleh voucher dari program ini pada hari pertama, maka kamu tidak dapat berkesempatan untuk mengikuti hari kedua dan seterusnya.
  7. Nilai maksimal voucher yang bisa kamu dapatkan dalam program ini adalah sebesar Rp 200.000,00. Sebagai contoh, jika angka kilometer kamu sebesar 256.000, kamu akan mendapatkan konversi voucher sebesar Rp 200.000,00.
  8. Apabila total tagihan servis mobil kamu kurang dari nilai voucher yang kamu dapatkan, selisih nilai voucher tersebut tidak dapat diuangkan (cash out) maupun dimutasi ke servis berikutnya. Sebagai contoh, kamu mendapatkan voucher senilai Rp200.000,00, total tagihan servis tune-up kamu sebesar Rp 150.000,00. Sisa Rp 50.000,00 ini dinyatakan hangus atau dianggap telah terpakai semuanya. Jadi pastikan kamu gunakan kesempatan emas ini untuk merawat mobil kamu ya.
  9. Apabila total tagihan servis mobil lebih besar dari nilai voucher, kamu dapat membayarkan selisih tagihan tersebut. Sebagai contoh, kamu memiliki voucher senilai Rp 200.000,00, tetapi total tagihan servis ganti oli kamu sebesar Rp 260.000,00. Maka, sisa tagihan setelah dipotong nilai voucher sebesar Rp 60.000,00 dapat kamu bayarkan melalui metode pembayaran yang tersedia: bayar di bengkel (cash, debit, QRIS), transfer bank, ataupun virtual account (Gopay, Credit Card). Kamu pun bisa menggunakan saldo OtoPoints yang kamu miliki pada akun Otoklix kamu.
  10. Dengan mengikuti prosedur pada poin B.2, peserta program ini telah menyatakan setuju untuk mengikuti segala syarat dan ketentuan yang berlaku dan dimuat pada halaman ini.
  11. Segala perubahan yang berlaku terkait ketentuan program ini akan selalu diperbarui pada halaman ini dengan mendapat catatan khusus (tentang pembaruan) dan dipublikasikan segera setelah perubahan tersebut berlaku.
  12. Apabila ada yang hendak ditanyakan terkait teknis pelaksanaan program ini, kamu bisa menghubungi OtoBuddy melalui whatsapp, Instagram, Facebook, atau email ke admin@otoklix.com.

Jangan lewatkan kesempatan Otoklix Golden Days ini dan pantengin terus akun blog dan media sosial Otoklix ya!