Sebagai pebisnis, Anda tentu mencari keuntungan maksimal dengan cara yang efektif dan efisien. Termasuk untuk servis mobil operasional. Namun, mencari bengkel berkualitas dengan pelayanan yang prima dan harga yang kompetitif ternyata gampang-gampang susah.

Tribunnews baru saja meliput Otoklix lewat artikel berjudul Servis Mobil Operasional Kantor Lebih Mudah dengan Cara Ini, servis mobil operasional jadi lebih mudah dengan cara berikut.

Menemukan Bengkel yang Berkualitas

Artikel tersebut membahas tentang cara mudah servis mobil operasional perusahaan. Selain mudah, perusahaan juga bisa menghemat anggaran.

Caranya adalah dengan bergabung bersama Otoklix for Business. Mengapa Otoklix for Business menguntungkan bagi perusahaan? Ini dia alasannya.

1. Servis lengkap, berkualitas, dan terstandarisasi

Layanan servis mobil yang lengkap diberikan di bengkel Otoklix memiliki kualitas tinggi dan juga terstandarisasi di setiap bengkel. Otoklix memiliki visi misi untuk memberikan kualitas servis setara bengkel resmi. Anda tidak perlu pindah bengkel untuk servis mobil secara keseluruhan.

2. Spare part orisinal

Spare part yang tersedia di bengkel Otoklix dijamin asli (genuine) atau OEM.

3. Harga hemat 30%

Tidak perlu khawatir biaya servis membengkak sebab harga servis di Otoklix bisa lebih hemat 30% dibandingkan dengan bengkel resmi.

4. Waktu pembayaran fleksibel

Pembayaran bisa dilakukan ketika booking atau saat di bengkel.

5. Garansi servis 14 hari

Garansi servis selama 14 hari setelah pengerjaan tanpa dipungut biaya tambahan!

6. Time responsive

Otoklix for Business memberikan pelayanan yang responsif kepada klien. Dengan sistem yang terorganisasi, SLA (Service Level Agreement) bisa terselesaikan tepat waktu. Otoklix bakal merespons masalah Anda kurang dari 5 menit.

Selain itu, Otoklix for Business juga menangani keadaan darurat, home servis, hingga layanan antar jemput gratis. Bengkelnya juga tersedia di seluruh wilayah Indonesia.

Itu dia cara mudah servis mobil operasional dengan Otoklix yang diulas dalam artikel Tribunnews. Kunjungi untuk informasi lebih lengkap. Atau klik www.otoklix.com/bisnis untuk bergabung menjadi klien Otoklix.

Otoklix telah berdiri sejak 2019 dan dipercaya oleh 50+ perusahaan untuk servis mobil operasional. Sudah ada 1.500+ mobil operasional yang diservis sepanjang tahun 2022. Otoklix, solusi efektif dan efisien untuk servis mobil operasional perusahaan Anda.