Malas mengantri dan menunggu lama untuk servis mobil sampai aktivitas lain terbengkalai? Apalagi kalau servis di akhir pekan, membawa keluarga dan anak mulai rewel.

Indonesia sudah mulai mengadopsi teknologi untuk setiap pelayanan konsumen atau pelanggan agar lebih efisien. Termasuk Otoklix yang juga mengadopsi sistem reservasi untuk servis mobil tanpa antri.

Servis di bengkel flagship Otoklix dengan reservasi terlebih dahulu via aplikasi bikin kamu bisa #ServisTanpaNgantri. Layanan ini juga gratis tanpa dikenakan biaya tambahan.

Servis Mobil Banyak Untungnya di Otoklix

Sebelum cari tahu cara #ServisTanpaNgantri dengan aplikasi Otoklix, ketahui dulu apa saja keuntungan servis mobil di Otoklix.                                                          

1. Kualitas servis terstandarisasi

Otoklix memberikan kualitas servis terbaik dengan montir-montir yang profesional. Otoklix memiliki visi dan misi untuk memberikan kualitas servis setara bengkel resmi.

2. Servis lengkap

Layanan servis mobil yang tersedia di bengkel flagship Otoklix adalah ganti oli, ganti aki, servis AC, ganti ban, spooring dan balancing, servis rem, tune up, cuci mobil, hingga detailing.

3. Spare part dijamin asli

Tidak perlu khawatir kalau mobil butuh penggantian body part, sebab spare part yang tersedia di Otoklix asli (genuine/OEM).

4. Harga kompetitif, lebih murah, dan transparan

Harga yang perlu dibayar sesuai dengan nominal yang tertera saat melakukan online booking. Biaya servis di bengkel flagship Otoklix juga kompeititf dengan bengkel lain. Dengan kualitas terbaik, harganya bisa hemat hingga 50% dibandingkan dengan bengkel resmi.

5. Garansi servis 14 hari

Tidak banyak bengkel yang memberikan garansi servis. Namun, Otoklix bahkan memberikan garansi servis 14 hari sejak pengerjaan.

6. Terdapat menu Digital Inspection Result

Hasil inspeksi mobil tercatat pada menu Digital Inspection Result. Begitu juga dengan riwayat servis mobil.

7. Pengingat otomatis buat servis

Dengan memasang aplikasi di ponsel, kamu bisa mendapatkan pengingat rutin kalau sudah mendekati waktu servis mobil.

8. Bengkel bersih, ruang tunggu nyaman, dan ramah anak

Poin yang satu ini tidak kalah penting dengan kualitas servis. Kenyamanan dan kebahagiaan pelanggan adalah salah satu fokus pelayanan Otoklix. Jadi, Otoklix menyediakan bengkel yang bersih dengan ruang tunggu nyaman. 

Terdapat AC, sofa-sofa yang empuk, stop kontak, tersedia snack dan minuman, serta pojok khusus untuk bermain anak. Ada buku bacaan anak, origami, hingga peralatan menggambar dan mewarnai

Cara #ServisTanpaNgantri di Bengkel Otoklix

Otoklix punya layanan Servis Prioritas, yaitu servis tanpa antri bagi kamu yang melakukan reservasi via aplikasi Otoklix. Begini caranya.

1.  Pilih Jenis Servis

2. Pilih Menu Servis

3. Pilih Bengkel Otoklix Terdekat

4. Pengguna Diarahkan ke Halaman Ringkasan Order

5. Pada Menu Order Saya

Pilih Tanggal Booking Service*

Pilih Jam Kedatangan

Klik Selanjutnya

6. Pada Menu Pembayaran

Pilih Metode Bayar

Klik Bayar

7. Jika Sudah Melakukan Pembayaran, Klik “Saya Sudah Bayar”

8. OtoBuddy akan mengonfirmasi Status Booking kamu.

Sementara itu, syarat dan ketentuannya adalah sebagai berikut.

Syarat dan Ketentuan 

  1. Servis Prioritas merupakan servis tanpa antri yang dapat dipilih ketika melakukan reservasi melalui Aplikasi Otoklix.
  1. Pemesanan dengan memilih servis prioritas berlaku untuk pemesanan online dengan reservasi selambat-lambatnya H-1 dan servis baru dapat dilakukan minimal H+1 setelah pembelian.
  1. Jika customer datang terlambat dari jadwal kedatangan yang dipilih, maka customer:
    a. Diwajibkan konfirmasi bahwa customer tetap akan datang ke bengkel,
    b. Diwajibkan konfirmasi poin 3.a. maksimal 60 menit sebelum waktu kedatangan,
    c. Bersedia tidak datang terlambat lebih dari 20 menit setelah waktu kedatangan yang dipilih saat pertama kali memesan.
  1. Apabila customer tidak memenuhi semua persyaratan di poin 3 atau tidak memberikan konfirmasi apapun, maka transaksi akan dianggap hangus tanpa pengembalian dana dan customer wajib melakukan penjadwalan ulang dengan cara menghubungi OtoBuddy.
  1. Pembayaran dapat dilakukan secara online sesuai dengan servis yang dipilih.
  1. Reservasi untuk servis yang sudah dipesan tidak dapat dibatalkan (tidak ada pengembalian uang), namun bisa dijadwalkan ulang dengan cara menghubungi OtoBuddy melalui WA di wa.me/62811920025.
  1. Reschedule dapat dilakukan dengan ketentuan:
    a. Selambat-lambatnya H+30 setelah tanggal pemesanan, dan disesuaikan dengan tanggal dan waktu lain yang tersedia.
    b. Jika setelah H+30 ternyata tanggal dan waktu lain tidak tersedia, maka pemesanan atau booking akan berlaku servis regular dengan adanya konfirmasi dari OtoBuddy ke customer.
    c. Customer wajib melunasi pembayaran terlebih dahulu secara online.
    d. Maksimal reschedule adalah sebanyak 2x.
  1. Pemesanan dengan servis prioritas, dapat digunakan bersamaan dengan Otopoints. Cek syarat dan ketentuan penggunaan Otopoints di sini.
  1. Otoklix berhak dan tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan (seperti contohnya pembatalan benefit) apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pengguna yang merugikan pihak Otoklix sesuai syarat ketentuan berlaku. Cek syarat dan ketentuan penggunaan Otopoints di sini.
  1. Otoklix berhak mengubah syarat dan ketentuan program sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada pengguna. Cek di sini.
  1. Pengguna diharapkan melakukan pengecekan terkait syarat dan ketentuan yang ada saat melakukan transaksi ini.
  1. Dengan menyelesaikan transaksi ini, pengguna sudah dianggap memastikan, memahami, dan menyetujui syarat & ketentuan yang berlaku.

#ServisTanpaNgantri di bengkel Otoklix tidak membuang waktumu yang berharga hanya untuk menunggu. Install aplikasi Otoklix yang tersedia di Playstore. Nikmati kemudahan booking servis dan juga kualitas servis terbaik dari montir andal.

Servis mobil to the next level dengan Otoklix!