Alan Walker dikenal sebagai seorang produser musik, DJ, dan komposer asal Norwegia. Gaya musiknya yang unik membuat Alan Walker terkenal hingga kancah dunia. Berkat kepopulerannya ini, ia pun berhasil mengumpulkan pundi-pundi kekayaan hingga mengoleksi mobil mewah. Apa saja mobil Alan Walker?

Menurut beberapa sumber, Alan Walker mengoleksi mobil mewah dengan harga mencapai miliaran rupiah. Beberapa di antaranya adalah mobil Audi R8 Spyder dan mobil Ferrari 488 berwarna hitam. 

Bagi OtoFriends yang penasaran, berikut ini spesifikasi lengkap koleksi mobil mewah Alan Walker dan juga harganya. 

Daftar Mobil Alan Walker

Informasi terkait daftar mobil Alan Walker sebetulnya tidak terlalu banyak, dan hanya beberapa saja. Hal ini mungkin karena Alan Walker tidak ingin privacynya diganggu. Apalagi, Alan Walker dikenal sering mengikuti kampanye untuk amal. 

Hanya ada dua mobil mewah koleksi Alan Walker yang diketahui di publik, yakni mobil Audi R8 Spyder dan mobil Ferrari 488 berwarna hitam. Berikut ini rincian spesifikasinya. 

1. Audi R8 Spyder

Mobil Audi R8 Spyder adalah supercar dengan desain yang elegan dan juga mewah. Selain mewah, mobil ini juga menawarkan fitur-fitur terbaiknya yang membuat berkendara jadi nyaman. 

Mobil Audi R8 Spyder 2021 memiliki mesin V10 dengan kapasitas 5,2 liter. Mobil ini juga memiliki transmisi otomatis S tronic dengan 7 percepatan. Audi R8 Spyder 2021 juga memiliki fitur mengemudi otomatis dan manual dengan paddle shifters. 

Dari segi performa, mobil Audi R8 Spyder ini memiliki kecepatan maksimum hingga 300 km per jam. Percepatan dari 0-100 km per jam bisa tercapai dalam waktu 3,5 detik saja. 

Dilihat dari bentuk desain, mobil ini memiliki eksterior unik, yakni dengan dua pintu dan atap yang bisa dibuka. Kapasitas mobil ini adalah untuk 2 penumpang.

Untuk fitur keamanan, mobil Audi R8 Spyder juga sudah dilengkapi dengan fitur yang lengkap, seperti Anti-Lock Brake System (ABS), traction control, Emergency Brake Assist, hingga Rollover Protection System. 

Harga mobil Audi R8 Spyder 2021 dibanderol dengan harga sekitar Rp2,6 miliar. 

2. Ferrari 488

Koleksi mobil mewah milik Alan Walker lainnya adalah mobil Ferrari 488 warna hitam. Supercar ini memiliki mesin V8 kapasitas 3,9 liter dengan twin-turbo. Torsi maksimum yang dihasilkan yakni mencapai 760 Nm dengan sistem penggerak rear-wheel drive. 

Mobil ini memiliki transmisi otomatis dual-clutch dengan 7 percepatan serta ada mode mengemudi otomatis dan juga manual.

Ferrari 488 memiliki kecepatan maksimum 330 km per jam dengan percepatan 0-100 km per jam selama 3 detik saja. 

Ferrari 488 ini juga sudah memiliki banyak fitur-fitur modern yang membuat berkendara jadi lebih nyaman, seperti Anti-Lock Brake System (ABS), traction control, Emergency Brake Assist, pengawasan tekanan ban (TPMS) hingga Rollover Protection System. 

Fitur khusus lainnya yang ada di mobil ini seperti sistem suspensi adaptif, sistem kontrol kinerja, sistem navigasi GPS, hingga koneksi bluetooth.

Harga mobil untuk varian Ferrari 488 yakni mulai dari Rp10 miliar hingga Rp16 miliar. 

Nah, itu dia deretan mobil mewah milik Alan Walker yang harganya cukup fantastis mencapai miliaran rupiah. 

Alan Walker merupakan salah satu musisi yang cukup populer di dunia dan memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia. 

Ngomongin masalah mobil, jangan lupa untuk selalu melakukan perawatan rutin seperti ganti oli hingga tune up mobil agar performa mobil tetap terjaga.

OtoFriends bisa datang ke Bengkel Otoklix terdekat untuk melakukan perawatan rutin. Kalau OtoFriends booking lewat aplikasi Otoklix diskonnya bisa lebih banyak lagi, loh! 

Kini, bengkel Otoklix sudah tersedia di beberapa tempat seperti Ciputat, Simprug, Tangerang Selatan, Depok, hingga Mangga Dua. Yuk, booking sekarang juga!

Tahu enggak sih kalau Aplikasi Otoklix itu lengkap banget! OtoFriends bisa memantau kesehatan mobil lewat aplikasi dan diskonnya juga enggak kaleng-kaleng. Yuk, download Aplikasi Otoklix sekarang

Pertanyaan seputar Mobil Alan Walker

Koleksi mobil mewah Alan Walker adalah mobil Audi R8 Spyder dan mobil Ferrari 488 berwarna hitam.

Mobil Audi R8 Spyder adalah supercar dengan desain yang elegan dan juga mewah. Selain mewah, mobil ini juga menawarkan fitur-fitur terbaiknya yang membuat berkendara jadi nyaman.

Alan Walker dikenal sebagai seorang produser musik, DJ, dan komposer asal Norwegia. Gaya musiknya yang unik membuat Alan Walker terkenal hingga kancah dunia.