OtoFriends, siapa yang tak mengenal sosok Neymar da Silva Santos Junior. Yups, Neymar Jr adalah pemain sepak bola terkenal dengan pendapatan fantastis. Dengan pendapatan fantastis ini, Neymar mampu mengoleksi mobil-mobil mewah. Harga mobil Neymar Jr bahkan disebut mencapai Rp70 miliar!

Mengutip dari laman Solopos, Neymar Jr mendapat gaji dari Paris Saint-Germain (PSG) sebesar Rp515,7 miliar per musim. 

Dengan gaji yang fantastis ini, tak heran jika koleksi mobil mewah Neymar Jr pun tak main-main. Neymar Jr bahkan memiliki mobil yang termasuk langka yakni mobil Lamborghini Veneno. 

Koleksi Mobil Mewah Neymar Jr dan Harganya

Berikut ini rangkuman Otoklix mengenai beberapa koleksi mewah Neymar Jr beserta dengan harganya.

1. Lamborghini Veneno

Mobil Lamborghini Veneno termasuk ke dalam mobil langka yang harganya sangat fantastis, yakni mencapai Rp70 miliar!

Mobil ini dilengkapi dengan fitur-fitur dan mesin canggih, seperti mesin yang sudah menggunakan V12 berkapasitas 6,2 liter. 

Tenaga yang dihasilkan juga tidak main-main, yakni mencapai 740 hp dan bisa melaju dengan kecepatan hingga 354 km per jam. 

2. Aston Martin Vulcan

Mobil mewah milik Neymar Jr berikutnya adalah Aston Martin Vulcan. Mobil ini bisa dibilang spesial karena hanya diproduksi sebanyak 24 unit di dunia. 

Mobil Aston Martin Vulcan memiliki kapasitas mesin 7000 cc dengan mesin V12. Tenaga yang dihasilkan juga besar, mencapai 820hp dan mampu berakselerasi kurang dari 3 detik. 

Dari segi interior, mobil Aston Martin Vulcan ini juga memiliki tampilan yang elegan tapi tetap terlihat garang. Dari segi interior tampilannya juga mewah.

Harga mobil Aston Martin Vulcan adalah sekitar US$ 2,3 juta atau setara dengan Rp32,5 miliar. 

3. Audi R8 Spyder V10 Plus

Mobil mewah berikutnya adalah Audi R8 Spyder V10 Plus. Mobil Audi R8 Spyder V10 Plus terkenal dengan akselerasinya yang bisa mencapai kecepatan 100 km selama 3,3 detik saja. 

Dari segi tampilan, mobil Audi R8 Spyder V10 Plus terlihat gagah dan elegan dengan bahan fabric di bagian atapnya. 

Mobil ini juga sudah menggunakan fitur electrohydraulic drive yang membuat atapnya bisa dibuka tutup dalam waktu 20 detik saja. Harga mobil Audi R8 Spyder V10 Plus yakni sekitar Rp2,6 miliar. 

4. Ferrari 458 Italia

Berikutnya ada mobil Ferrari 458 Italia. Mobil ini memiliki kapasitas mesin 4499 cc yang sudah dilengkapi dengan konfigurasi injeksi langsung seperti dry sump V8, sehingga mampu menghasilkan tenaga hingga 562 hp.

Mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100 km dalam waktu 3,4 detik saja. Selain itu, keunggulan lain dari mobil ini adalah efisiensi bahan bakar, yakni 12,3 liter per 100 km. 

Harga mobil Ferrari 458 Italia ini juga sangat fantastis, yakni mencapai Rp10 miliar!

5. Maserati MC 12

Neymar Jr juga diketahui memiliki mobil Maserati MC 12 yang merupakan mobil tercepat dari merek Maserati. Diketahui mobil ini hanya diproduksi sebanyak 50 unit saja. 

Mobil ini memiliki kapasitas mesin sebanyak 5.998 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 630 hp. Konfigurasi mesinnya yakni 65° V12.

Karena termasuk mobil langka, harga mobil ini juga tidak main-main yakni dijual dengan harga Rp22 miliar. 

Nah, itu dia deretan koleksi mobil mewah Neymar Jr lengkap dengan harganya. 

Untuk menjaga performa mobil tetap bagus, jangan lupa untuk rutin melakukan ganti oli, tune up, hingga servis AC mobil.

OtoFriends bisa langsung datang ke bengkel Otoklix atau bisa juga booking lewat aplikasi Otoklix biar bisa hemat sampai 50%.

Ganti oli mobil di Otoklix murah, mulai dari Rp89 ribu saja. Kamu bisa pilih jenis oli sesuai dengan spesifikasi mobil dengan harga terbaik.

Pertanyaan seputar Harga Mobil Neymar

Harga mobil Neymar Jr ada yang mencapai Rp70 miliar, yakni mobil Lamborghini Veneno.

Deretan mobil mewah Neymar yakni Lamborghini Veneno, Aston Martin Vulcan, Audi R8 Spyder V10 Plus, Ferrari 458 Italia, Maserati MC 12.

Harga mobil Aston Martin Vulcan milik Neymar adalah sekitar US$ 2,3 juta atau setara dengan Rp32,5 miliar.