Memberikan keuntungan tambahan kepada karyawan adalah salah satu upaya perusahaan agar karyawan makin loyal. Salah satu caranya adalah bekerja sama dengan Otoklix untuk program diskon servis mobil bagi karyawan. Selain memberikan diskon servis, ada pula keuntungan lainnya jika bergabung dalam program Employee Benefit dengan Otoklix.

Bagaimana syarat dan ketentuan agar bisa menikmati program ini?

Apa itu Employee Benefit?

Employee Benefit adalah program diskon servis khusus bagi karyawan yang bernaung di bawah perusahaan yang telah bekerja sama dengan Otoklix. Karyawan bisa mendapat diskon untuk berbagai servis mobil di bengkel flagship Otoklix. Program ini berlaku tanpa batas waktu, hingga karyawan bebas untuk menikmati diskonnya.

Perusahaan yang telah bergabung di program Employee Benefit ini di antaranya adalah RedDoorz, Kopsucofindo, Moratelindo, dan Tokopedia. Otoklix memiliki servis mobil yang lengkap, antara lain ganti oli, servis AC, servis rem, tune-up, ganti ban, spooring dan balancing, servis berkala, cuci mobil, hingga detailing.

Keuntungan Program Employee Benefit

Ada banyak keuntungan yang bisa didapat dari program Employee Benefit. Di antaranya yaitu sebagai berikut.

1. Diskon hingga 50%, tanpa masa berlaku

Banyak diskon untuk beragam servis mobil. Diskonnya mulai dari 20% hingga 50%. Untuk servis ganti oli Fuchs, karyawan bisa mendapat diskon 20% serta potongan oli Fuchs hingga Rp150 ribu. Selain itu ada pula diskon servis rem sebesar 30%. Terakhir ada diskon 50% untuk servis AC care basic, tune-up, dan cuci mobil. Diskon ini bisa dipakai terus menerus tanpa masa berlaku.

2.Tambahan gratis servis lain

Selain dapat diskon servis di atas, bisa juga dapat gratis servis lain setelah melakukan servis yang dipilih. Di antaranya ada gratis 1 (satu) kali cuci, gratis inspeksi, gratis isi nitrogen ban, gratis filter oli hingga gratis biaya jasa untuk semua servis.

3. Servis on-site di kantor

Servis lebih praktis dan hemat waktu. Kalau biasanya karyawan hanya bisa servis ke bengkel setiap weekend, dengan ikut program Employee Benefit, karyawan bisa servis mobil di hari  kerja. Pasalnya, servis mobil bisa dilakukan di kantor atau di tempat yang telah disiapkan oleh perusahaan sebagai lokasi servis mobil. 

4. Mendapat keuntungan sesuai standar pelayanan Otoklix

Selain ketiga hal di atas, servis di Otoklix juga bakal dapat keuntungan seperti berikut.

  • Garansi servis 14 hari setelah pengerjaan.
  • Lokasi terjangkau. Bengkel flagship Otoklix tersebar di beberapa wilayah Jabodetabek.
  • Kualitas servis terstandarisasi, sesuai visi misi Otoklix yang ingin memberikan kualitas servis setara bengkel resmi.
  • Harga transparan, membayar sesuai dengan yang telah tertera di aplikasi atau yang telah disepakati dengan PIC Otoklix. 
  • Terdapat dashboard servis Digital Inspection Result serta riwayat servis yang tercatat secara online.

Lantas, bagaimana cara bergabung di program Employee Benefit? Kunjungi https://otoklix.com/employee-benefit dan isi formulir pada tautan tersebut. Nanti akan ada PIC Otoklix yang menghubungi PIC perusahaan untuk menindaklanjuti proses kerja sama. Selain mengisi formulir, OtoFriends juga bisa menghubungi WhatsApp OtoBuddy di 0811-920-025.

Otoklix telah berdiri sejak 2019 dan memiliki bengkel flagship yang tersebar di beberapa wilayah Jabodetabek. Sudah ada 50.000+ mobil yang diservis di bengkel Otoklix. Servisnya lengkap, harganya transparan! Install aplikasinya dengan mengunduh dari PlayStore.