Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, lebaran di Solo. Di momen itu, terlihat Ganjar Pranowo dan keluarga bersantap sarapan sego berkat bersama dengan Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka yang juga merupakan anak dari Presiden Joko Widodo.

Terlihat anak Ganjar Pranowo, Alam Ganjar, berjalan dengan alat bantu yaitu tongkat. Hal ini membuat publik bertanya. Apakah anak Ganjar Pranowo kecelakaan?

Rupanya, Alam Ganjar memang mengalami kecelakaan saat bermain futsal. Kakinya terkilir sehingga sulit berjalan. Hal itu disampaikan oleh Siti Atiqoh, istri dari Ganjar Pranowo. Oleh sebab itu, butuh alat bantu tongkat untuk berjalan.

Baca juga: Segini Jarak Aman Berkendara Menurut Aturan yang Berlaku

Gibran menanggapi dengan candaan. Walikota Solo itu mengatakan bahwa Alam Ganjar habis kena ‘tackle’ oleh Harry Maguire, pemain Manchester United. Tidak lupa, Gibran juga mendoakan agar Alam lekas sembuh.

Jadi, ternyata penyebab anak Ganjar Pranowo kecelakaan bukan karena kecelakaan lalu lintas. Namun, bicara tentang kecelakaan, pastikan bahwa kendaraan OtoFriends selalu dalam kondisi prima untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Kunjungi bengkel flagship Otoklix di Simprug, Depok, Mangga Dua, dan Ciputat untuk mendapatkan layanan servis mobil. Cek kondisi ban, rem, aki, dan servis berkala.

Pertanyaan Seputar Anak Ganjar Pranowo Kecelakaan

Ganjar Pranowo memiliki anak tunggal bernama Muhammad Zinedine Alam Ganjar. Alam Ganjar lahir pada 2001, berarti usianya saat ini sudah 22 tahun.

Nama istri Ganjar Pranowo adalah Siti Atiqoh Supriyanti.

Ganjar Pranowo lahir di Karanganyar, Jawa Tengah.