Ada kabar yang berembus bahwa Rina Nose kecelakaan sampai meninggal dunia pada idul fitri 1444 H lalu. Benarkah kabar tersebut? Mari cek faktanya berikut ini.

Berita ini tersebar melalui video di salah satu kanal YouTube. Video tersebut sudah ditonton lebih dari 24 ribu kali. Thumbnail video tersebut juga berisi informasi bahwa Rina Nose kecelakaan sampai meninggal dunia.

Lantas, bagaimana kebenaran kabar tersebut?

Video tersebut hanya berisi foto Rina Nose tanpa adanya informasi kredibel yang membuktikan bahwa Rina Nose mengalami kecelakaan sampai meninggal.

Baca juga: Berkendara Lebih Aman, Ini 4 Tips Manuver Mobil Tanpa Panik

Sementara itu, ada juga artikel lain yang membahas berita ini. Namun, ternyata sumber berita tersebut adalah dari artikel pada 12 Oktober 2016. Artikel tersebut berisi tentang seorang perempuan bernama Yuni Sarah yang tewas terseret truk tangki minyak.

Artikel tersebut memberitakan peristiwa kecelakaan seorang gadis warga Kecamatan Sako, Palembang. Selain itu, artikel Rina Nose kecelakaan juga diberitakan dengan visual kecelakaan di Thailand.

Kesimpulannya, berita Rina Nose kecelakaan adalah berita hoaks.

Demi menghindari kecelakaan, pastikan bahwa kendaraan OtoFriends selalu dalam kondisi prima.

Kunjungi bengkel flagship Otoklix di Simprug, Mangga Dua, Depok, dan Ciputat untuk melakukan servis mobil. Cek kondisi keseluruhan mobil, meliputi ganti oli, tune up, sampai dengan mempercantik fisik kendaraan dengan cuci mobil.

Pertanyaan Seputar Rina Nose Kecelakaan

Rina Nose dikabarkan mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia pada hari lebaran 1444 H. Namun, berita ini hoaks.

Sejumlah penyebab kecelakaan diungkap pada beberapa artikel. Bahkan ada yang memberitakan bahwa Rina Nose terseret truk tangki minyak. Akan tetapi, berita ini tidak benar adanya.

Berita tentang Rina Nose kecelakaan adalah hoaks alias berita yang tidak benar.