Apabila OtoFriends sering bepergian ke wilayah perkotaan seperti Jakarta, sebaiknya lengkapi informasi tentang tempat ganti ban mobil Jakarta Barat. Saat berkendara ada banyak peristiwa yang mungkin saja terjadi tanpa direncanakan, misalnya seperti ban mobil kempes atau pecah. Oleh karena itu, bila kita sering bepergian di wilayah Jakarta maka ketahui juga bengkel ban mobil terdekat.

Ban termasuk ke dalam komponen kaki-kaki mobil yang berperan cukup krusial untuk membantu mobil melaju dan menyeimbangkan bobot mobil saat melaju. Bila kondisi ban mobil kurang prima maka akan mempengaruhi keseimbangan dan kecepatan mobil saat melaju. 

Dampak terburuk dari menurunnya performa ban adalah kemungkinan kecelakaan bisa terjadi. Berikut ini Otoklix rekomendasikan tempat ganti ban mobil Jakarta Barat lengkap dengan lokasi dan teleponnya.

Daftar Tempat Ganti Ban Mobil Jakarta Barat

1. Toko AA Ban

Toko ban mobil ini sudah mendapat ulasan positif dari pelanggan setianya. Banyak aneka ban mobil yang dijual di sini, dari berbagai merek dan ukuran. Pelayanannya juga ramah serta pengerjaannya memuaskan. Selain menjual ban dan spare part di sini juga bisa ganti oli serta servis lainnya. Uniknya, bengkel ini tidak menerima tip seperti bengkel pada umumnya.

Alamat: Jalan Raya Daan Mogot No.48, Kedaung Kali Angke, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat

No. Telepon: (021) 6198702

2. Sumber Ban

Menurut pelanggan yang sudah melakukan servis ban mobil di sini, pelayanannya sangat bagus dan ramah. Selain itu, harganya juga lebih murah dibandingkan bengkel lain. Montirnya yang andal juga jadi salah satu keunggulan dari Sumber Ban. Selain ganti ban, di bengkel ini juga bisa ganti oli dan melakukan servis lainnya. Bahkan bisa juga cuci mobil di bengkel ini dan hasil cucinya pun memuaskan.

Alamat: Jalan Utama Raya No.24, Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat

No. Telepon: (021) 6195386

3. Auto Nes Cengkareng

Ganti ban mobil Jakarta Barat di Auto Nes Cengkareng ini bisa dapat cuci mobil gratis! Dengan catatan, selama periode promo masih berlangsung. Selain ganti ban, di bengkel ini juga bisa ganti oli.

Alamat: Jalan Lingkar Luar Barat RT 7 RW 14, Cengkareng Timur, Jakarta Barat

No. Telepon: 0878-7514-2882

4. Velindo Ban

Bengkel ban yang satu ini punya pelayanan yang ramah. Pengerjaannya pun berkualitas. Harga servisnya juga kompetitif. Pelanggan puas atas harga yang terjangkau dengan hasil pengerjaan yang memuaskan. Selain servis ban, di sini juga bisa servis mesin seperti tune up. Tempat tunggunya juga nyaman.

Alamat: Jalan Daan Mogot KM. 11 No.43, RT 2/RW 3, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat

No. Telepon: (021) 5451122

Baca juga: Tambal Ban Mobil Terdekat dari Lokasi Kamu se-Jabodetabek

5. Mata Motor

Ruang tunggu jadi salah satu aspek penting di bengkel. Sebab, mungkin pengerjaan servis bisa memakan waktu yang lama. Mata Motor salah satu yang punya ruang tunggu nyaman. Selain itu tersedia juga minuman dingin. Hasil servisnya bagus dan dikerjakan oleh montir andal. Selain itu, harganya juga kompetitif dengan bengkel lain. Ada juga tempat cuci mobil steam.

Alamat: Jalan Kamal Raya Outer Ring Road Komplek Mutiara Taman Palem Blok H2 No. 6, Cengkareng Timur, Jakarta Barat

No. Telepon: (021) 56945311

6. One Otto

Menunggu pengerjaan di bengkel ini juga cukup nyaman karena tersedia tempat tunggu yang nyaman. Selain ganti ban, bengkel ini juga melayani servis lain seperti ganti oli, tune up, carbon clean, dan servis lain.

Alamat: Jl. Greenville Raya, RT.8/RW.9, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

No. Telepon: (021) 5656620

7. Victory Ban

Keunggulan dari bengkel ganti ban mobil Jakarta Barat ini adalah layanan antar 24 jam untuk ban dan aki. Jadi, saat terkendala di tengah perjalanan di sekitar lokasi Jakarta Barat, kita bisa menghubungi bengkel ini. Selain itu, bengkel ini juga melayani tambal ban. Masalah harga, pasti sedikit lebih mahal kalau pengantaran aki dan ban ke lokasi di mana kita berada.

Alamat: Jalan Panjang Arteri Kelapa. Dua Raya No.64, Sukabumi Utara, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

No. Telepon: 0812 1197 1661

8. Cemara Jaya Ban

Bengkel ini adalah salah satu bengkel rekomendasi di wilayah Meruya, Jakarta Barat. Sudah banyak ulasan positif dari pelanggan kepada bengkel ini. 

Pelayanannya ramah dan memuaskan serta mekanik yang andal dan profesional. Selain itu, harganya juga masuk akal dan pengerjaannya cepat. Harga spooring di bengkel ini bahkan lebih murah dari bengkel-bengkel sejenis.

Alamat: Jalan Meruya Ilir Raya. 3B-D Srengseng Kembangan, Meruya Utara, Jakarta Barat.

No. Telepon: (021) 5866515

9. SM Motorsport

Satu lagi bengkel ban recommended di Jakarta Barat, yaitu SM Motorsport. Tidak hanya menyediakan berbagai jenis dan ukuran ban, tetapi juga ada banyak pilihan velg-velg dengan berbagai ukuran. Pengerjaannya cepat karena ditangani banyak montir andal. Di sisi lain, harganya juga bersaing.

Alamat: Jalan Panjang No.38, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

No. Telepon: 0812 3456 5438

10. Ananda Motor

Terakhir, kita bakal bahas tentang Ananda Motor di Jakarta Barat. Bengkel ini terletak di Kedoya Selatan. Bengkel ini punya pelayanan yang berkualitas serta ditangani oleh montir yang andal. Pelayanannya juga ramah. Pemiliknya terkenal jujur. 

Alamat: Jalan Pilar Raya No.48, Kedoya Selatan, Kec. Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat.

No. Telepon: (021) 5802838

Kapan Waktu yang Tepat untuk Ganti Ban Mobil?

Ban mobil memiliki batas maksimal usia pakai berdasarkan jarak tempuh mobil atau usia ban itu sendiri sejak pertama kali diproduksi. Idealnya batas maksimal usia pakai ban mobil saat mobil telah menempuh jarak mencapai 40.000 kilometer atau setara dengan pemakaian selama 3 tahun, tergantung bagaimana cara pengendara tersebut berkendara.

Setelah ban mobil mencapai batas usia tersebut, maka ban tidak lagi lentur dan mudah mengeras. Kondisi ban yang seperti itu sangat tidak nyaman bila kita paksakan untuk terus berkendara. 

Sekalipun secara fisik ban mobil masih dalam keadaan baik, namun bila ban mobil telah mencapai batas maksimal usia pakai maka sebaiknya segera ganti ban mobil dengan yang baru.

Baca juga: Rekomendasi 10 Toko Ban Mobil di Jakarta dan Sekitarnya

Gejala Ban Mobil Harus Diganti

Selain mengetahui waktu yang tepat untuk mengganti ban mobil, ketauhi pula gejala-gejala ban mobil mengalami penurunan performa dan harus segera diganti dengan yang baru, antara lain sebagai berikut.

Usia Ban Mobil

Ban mobil terbuat dari material karet elastis yang dapat terkikis sejalan dengan pemakaiannya. Karet pada ban mobil bisa menurun elastisitasnya dan menjadi getas. Pada kondisi yang sama ban mobil jadi mudah mengeras dan kurang nyaman bila terus digunakan.

Umumnya setelah pemakaian 3 tahun ban mobil sudah harus diganti. Tujuan ganti ban mobil selain karena menurunnya elastisitas yakni daya cengkeram ban yang ikut berkurang diikuti alur atau tapak yang mulai menipis.

Cara untuk mengetauhi apakah usia ban kita sudah mencapai 3 tahun adalah dengan melihat kode pada bagian dinding ban mobil. Kita akan melihat beberapa kode yang mengindikasikan masa produksi ban tersebut. Misalnya saja bila yang tertulis 0423, maka kode tersebut mengartikan bahwa ban mobil diproduksi pada minggu keempat (ke-04) tahun 2023.

Mobil Sudah Menempuh Jarak 40 Ribu

Selain memperhatikan usia pakai, gejala keausan pada ban mobil menjadi pertanda ban harus segera diganti. Faktor penyebab ban mobil mengalami gejala keausan adalah tapak ban mobil yang sudah menipis karena sering digunakan.

Saat mobil telah menempuh jarak maksimal 40.000 kilometer maka segera ganti ban mobil karena resiko tergelincir akibat tapal yang menipis bisa terjadi kapan saja. Biasanya mobil dapat menempuh jarak tempuh antara 15.000 – 20.000 kilometer per tahun. Maka untuk menempuh jarak 40.000 kilometer dibutuhkan waktu 2 – 3 tahun.

Ban Mobil Mendekati Batas TWI

Tread Wear Indicator alias TWI merupakan indikator pengukur batas maksimal tolerir keausan pada ban mobil yang masih bisa digunakan. Letak indikator ini berada pada bagian tengah telapak ban berada di area kembangan ban dan bagian tepi ban mobil berbentuk benjolan dengan tinggi lebih rendah dari kembangan ban.

Untuk memeriksa kondisi ketebalan tapak atau alur ban, kita bisa melihat dari posisi kembangan. Apabila kembangan ban telah mencapai segitiga TWI maka ban mobil sudah harus diganti. Pasalnya ban mobil yang tipis akan kesulitan untuk mencengkram aspal sehingga ban jadi licin dan mudah tergelincir bila dipaksakan.

Terdapat Benjolan pada Ban

Gejala yang terakhir adalah saat kita menemukan benjolan pada ban mobil. Penyebab benjolan tersebut karena kita berkendara dengan kecepatan tinggi saat melintasi polisi tidur atau penghalang lainnya seperti batu dan kerikil.

Kebiasaan buruk tersebut berdampak pada komponen ban yang terputus dan karet tak mampu menahan tekanan udara di dalam ban mobil. Cara menghilangkan benjolan pada ban dengan mengganti ban mobil dengan yang baru.

Estimasi Harga Ban Mobil Terbaru

Di Indonesia ukuran ring ban yang sering digunakan berkisar antara ukuran ring 13 sampai ring 19. Mobil LCGC, mobil sedan dan city car menggunakan ukuran ring yang lebih kecil yakni ring 14. 

Sedangkan jenis mobil Low MPV menggunakan ring berukuran 15, mobil SUV dan double cabin menggunakan ring 16 dan mobil sportcar menggunakan ukuran ring lebih besar yakni antara 17 sampai 19.

Selain itu, ada berbagai merk ban mobil yang dijual di Indonesia dengan kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Merk-merk tersebut antara lain Bridgestone, Dunlop, Achilles, GT Radial, Michelin, dan masih banyak lagi. Berikut ini estimasi harga ban mobil dari masing-masing merk mobil dan ukuran ringnya terbaru.

Harga Ban Mobil Bridgestone

Ukuran Ban Mobil

Harga Ban Mobil Bridgestone

Bridgestone New Techno 155/80 R12

Rp. 290.000

Bridgestone Ecopia EP150 155/80 R12

Rp. 320.000

Bridgestone New Techno 165/80-R13

Rp. 340.000

Bridgestone Techno Tecaz165/80R13

Rp. 372.000

Bridgestone Ecopia EP150 165/80 R13

Rp. 380.000

Bridgestone Ecopia EP150 175/70R13

Rp. 512.000

Bridgestone Duravis R624 175/13 8PR

Rp. 570.000

Bridgestone Ecopia EP150 175/65R14

Rp. 420.000

Bridgestone New Techno 185/80 R14

Rp. 440.000

Bridgestone Ecopia MPV1 185/70SR14

Rp. 501.000

Bridgestone B-250 185/70R14

Rp. 580.000

Bridgestone Ecopia EP150 175/65 R14

Rp. 594.000

Bridgestone Ecopia EP150 185/65R15

Rp. 576.000

Bridgestone Ecopia EP150 195/65R15

Rp. 596.000

Bridgestone Ecopia MPV1 185/65SR15

Rp. 603.000

Bridgestone Techno 185/65 R15

Rp. 610.000

Bridgestone Ecopia MPV1 205/65SR15

Rp. 615.000

Bridgestone Ecopia 195/60 R16

Rp. 872.000

Bridgestone Turanza ER370 185/55 R16

Rp. 910.000

Bridgestone Turanza AR-20 T 205/60R16

Rp. 954.000

Bridgestone Turanza AR-20 T 195/55R16

Rp. 1.047.000

Bridgestone Turanza AR-20 T 205/55R16

Rp. 1.050.000

Bridgestone HT470 225/65 R17

Rp. 900.000

Bridgestone Dueler 225/65 R17

Rp. 1.076.000

Bridgestone Dueler D-687T 215/60 R17

Rp. 1.189.000

Bridgestone Dueler 687 215/60 R17

Rp. 1.474.000

Bridgestone Dueler 687 H/T 215/60 R17 H

Rp. 1.962.000

Bridgestone Dueler 684 265/65 R17

Rp. 1.543.000

Bridgestone Turanza ER 33 215/55 R17

Rp. 6.700.000

Harga Ban Mobil Dunlop

Ukuran Ban Mobil

Harga Ban Mobil Dunlop

Dunlop SP Touring T1 175/70R12

Rp. 479.000

Dunlop Himax 165/80-R13

Rp. 329.000

Dunlop Touring R1 175/70R13

Rp. 369.000

Dunlop Touring R1 165/65R13

Rp. 399.000

Dunlop SP70e 175/70R13

Rp. 439.000

Dunlop Prosafer 165/80R13

Rp. 489.000

Dunlop SP10 185/70 R14

Rp. 399.000

Dunlop SP10 SP10 185/70R14

Rp. 429.000

Dunlop SP10 185/70 R14

Rp. 459.000

Dunlop SP Touring R1 165/65R14

Rp. 489.000

Dunlop SP Touring R1 175/65R15

Rp. 419.000

Dunlop SP Touring R1 175/65R15

Rp. 529.000

Dunlop SP10 SP10 185/65R15

Rp. 549.000

Dunlop SP300 185/65-15

Rp. 579.000

Dunlop Enasave EC300+ 185/65R15

Rp. 589.000

Dunlop LM704 185/55 R15

Rp. 599.000

Dunlop SP Touring R1 215/65R15

Rp. 600.000

Dunlop SP Touring R1 175/60R15

Rp. 609.000

Dunlop SP Touring T1 175/60R15

Rp. 649.000

Dunlop SP300 185/65 R15 L

Rp. 659.000

Dunlop SP Touring R1 205/60R16

Rp. 569.000

Dunlop SP Touring R1 185/60R16

Rp. 609.000

Dunlop LM704 195/50 R16

Rp. 669.000

Dunlop SP Touring R1 205/60R16

Rp. 713.000

Dunlop Enasave EC300+ 205/65R16

Rp. 759.000

Dunlop LM704 195/45R16

Rp. 789.000

Dunlop LM704 205/45R17

Rp. 849.000

Dunlop SP Sport LM704 205/45 R17

Rp. 779.000

Dunlop DZ101 215/45R17

Rp. 939.000

Dunlop DZ101 205/45R17

Rp. 939.000

Dunlop DZ101 215/35R18

Rp. 919.000

Dunlop LM704 225/60R18

Rp. 1.139.000

Dunlop DZ101 215/50R17

Rp. 1.139.000

Dunlop LM704 235/50R18

Rp. 1.219.000

Dunlop DZ101 235/40R18

Rp. 1.239.000

Harga Ban Mobil Achilles

Ukuran Ban Mobil

Harga Ban Mobil Achilles

Achilles Strada 155/70-R13

Rp. 397.000

Achilles Platinum 7 165/80 R13

Rp. 457.000

Achilles Platinum 175-70/R13

Rp. 477.000

Achilles Platinum 7 165/65 R13

Rp. 517.000

Achilles Platinum 195/65 14

Rp. 427.000

Achilles Platinum 175/65 R14

Rp. 577.000

Achilles Platinum 175/65-R14

Rp. 577.000

Achilles Econovan 185/80 R14

Rp. 587.000

Achilles All Seasons AS868 185/70 R14

Rp. 597.000

Achilles 122 185/65 R15

Rp. 387.000

Achilles Platinum 195/60 15

Rp. 467.000

Achilles ATR Sport 195/55 R15

Rp. 547.000

Achilles Platinum 185/65 R15

Rp. 647.000

Achilles Semi Slick 123S 195/50 R15

Rp. 827.000

Achilles 2233 185/55 R16

Rp. 757.000

Achilles ATR Sport 195/50 R16

Rp. 757.000

Achilles All Seasons AS868 205/55 R16

Rp. 798.000

Achilles ATR Sport 195/45 R16

Rp. 827.000

Achilles 2233 205/55 R16

Rp. 807.000

Achilles ATR Sport 195/45 R16

Rp. 827.000

Achilles ATR Sport 215/50 R17

Rp. 847.000

Achilles 2233 205/45 R17

Rp. 797.000

Achilles 2233 205/40 R17

Rp. 837.000

Achilles 2233 215/45 R17

Rp. 807.000

Achilles 2233 215/45 R17

Rp. 807.000

Achilles 2233 205/40 R17

Rp. 837.000

Achilles ATR Sport 215/35 R18

Rp. 1.277.000

Achilles ATR Sport 245/45 R18

Rp. 1.317.000

Achilles ATR Sport 215/35 R18

Rp. 1.347.000

Achilles ATR Sport 235-40 R18

Rp. 1.347.000

Achilles ATR Sport 225/50 R18

Rp. 1.357.000

Achilles ATR Sport 245/40 R19

Rp. 1.437.000

Achilles ATR Sport 245/35 R19

Rp. 1.777.000

Achilles ATR Sport 235-35 R19

Rp. 1.817.000

Achilles Desert Hawk UHP HT 255/50 R19

Rp. 2.087.000

Achilles ATR Sport 225-35 R20

Rp. 1.967.000

Achilles ATR Sport 255/35-R20

Rp. 2.007.000

Achilles ATR Sport 245/35 R20

Rp. 2.007.000

Achilles ATR Sport 245/35 R20

Rp. 2.007.000

Achilles ATR Sport 225-30 R20

Rp. 2.267.000

Achilles Desert Hawk UHP HT 245/45 R20

Rp. 2.267.000

Achilles Desert Hawk UHP 245/40 R20

Rp. 2.317.000

Achilles Desert Hawk UHP 255/45 R20

Rp. 2.367.000

Achilles Desert Hawk UHP 275/55 R20

Rp. 2.467.000

Achilles Desert Hawk UHP 285-50 R20

Rp. 2.597.000

Achilles Desert Hawk UHP 285-50 R20

Rp. 2.597.000

Achilles Desert Hawk UHP 265/50 R20

Rp. 2.637.000

Achilles Desert Hawk AT 265/50/R20

Rp. 2.637.000

Achilles Desert Hawk UHP 265/50 R20

Rp. 2.637.000

Harga Ban Mobil GT Radial

Ukuran Ban Mobil

Harga Ban Mobil GT Radial

GT Radial Champiro Bxt Plus 165/70 R13

Rp500.000

GT Radial Champiro BXT Pro 175/60 R13

Rp541.000

GT Radial Champiro Eco 185/60/ R13

Rp581.000

GT Radial Champiro Eco 185/70/ R13

Rp629.000

GT Radial Champiro Bxt Plus 185/70 R14

Rp625.000

GT Radial Champiro Eco 185/65/ R14

Rp650.000

GT Radial Champiro Bxt Plus 205/75 R15

Rp920.000

GT Radial Champiro Eco 185/65 R15 88H

Rp477.000

GT Radial Savero MT 235/75 R15

Rp933.000

GT Radial A/T Plus 205/70 R15

Rp697.000

GT Radial Champiro BXT Pro 225/60 R15

Rp921.000

GT Radial Champiro GTX Pro 185/65 R15

Rp499.000

GT Radial Savero MT 31 x 10,5 R15

Rp1.000.000

GT Radial Champiro Eco 185/60 R15

Rp749.000

GT Radial Champiro BXT Pro 185/60 R15

Rp492.000

GT Radial Champiro Eco 185/65 R15

Rp475.000

GT Radial Champiro BXT Pro 205/55 R16

Rp958.000

Harga Ban Mobil Michelin

Ukuran Ban Mobil

Harga Ban Mobil Michelin

Michelin Energy XM2 155/65 R13

Rp674.520

Michelin Energy XM2 165/65 R13

Rp698.880

Michelin Energy XM2 185/70 R13

Rp808.080

Michelin Energy XM2 185/70-R14

Rp625.000

Michelin XM2 185/70-14 88H

Rp684.194

Michelin Energy XM2 185/70 R14

Rp741.000

Michelin XM2 195/70-14 91H 2017

Rp752.288

Michelin Energy XM2 175/65 R14

Rp800.520

Michelin Energy XM2 195/70 R14

Rp820.560

Michelin Agilis 185-R14

Rp865.000

Michelin Energy XM2 195/60 R14

Rp971.040

Michelin Energy XM2 205/65 R15

Rp895.000

Michelin Primacy 3ST 195/65-R15

Rp980.805

Michelin Primacy 3ST 195-65 R15

Rp980.805

Harga Ban Mobil Hankook

Ukuran Ban Mobil

Harga Ban Mobil Hankook

Hankook Kinergy EX H308 165/65 R13

Rp288.480

Hankook Kinergy EX H308 165/60 R13

Rp300.390

Hankook Kinergy EX H308 175/70 R13

Rp328.000

Hankook H308 Kinergy Ex 185/70R13

Rp339.080

Hankook Kinergy EX H308 185/70 R14

Rp343.100

Hankook Kynergy ex H308 185/70/R14

Rp375.000

Hankook Kinergy EX H308 195/70-R14

Rp390.000

Hankook Kinergy EX H308 165/60 R14

Rp400.000

Hankook Kinergy EX H308 185/60 R14

Rp413.600

Hankook Kynergy ex H308 195/70 R14

Rp420.000

Hankook Optimo ME02 K424 215/60 R16

Rp736.020

Hankook H429 Optimo ME04 235/70 R15

Rp792.960

Hankook Dynapro HT RH12 235/60 R16

Rp860.160

Hankook Ventus V2 Concept 2 H457 215/45 R17

Rp614.880

Harga Ban Mobil Goodyear

Ukuran Ban Mobil

Harga Ban Mobil Goodyear

Goodyear Duraplus 155/80-R12

Rp320.000

Goodyear 175/65 R14 Assurance Duraplus

Rp450.000

Goodyear Assurance Duraplus 82H TL 175/65 R14

Rp480.000

Goodyear Assurance Duraplus 88H TL 185/70 R14

Rp500.000

Goodyear Assurance Duraplus 91H TL 195/70 R14

Rp560.000

Goodyear Assurance Duraplus 91H TL 195/70 R14

Rp575.000

Goodyear Assurance Duraplus 88H 185/65 R15

Rp490.000

Goodyear Assurance Duraplus 88H 185/65 R15

Rp520.000

Goodyear Assurance Duraplus 88H 185/65 R15

Rp535.000

Goodyear Assurance Triplemax FP 88H 185/65 R15

Rp550.000

Goodyear Assurance Duraplus 91V TL 195/65 R15

Rp585.000

Goodyear Assurance Triplemax 94V 205/65 R15

Rp600.000

Goodyear Assurance Duraplus 94H 205/65 R15

Rp625.000

Goodyear Assurance Triplemax 84H 185/60 R15

Rp635.000

Harga Ban Mobil Accelera

Ukuran Ban Mobil

Harga Ban Mobil Accelera

Accelera Eco Plush 165/80 R13 T

Rp310.550

Accelera Eco Plush 175/70 R13 H

Rp327.050

Accelera Gamma 175/60 R13

Rp367.250

Accelera Gamma 165/65 R13

Rp388.050

Accelera Gamma 165/55 R13

Rp435.840

Accelera Eco Plush 175/65 R14

Rp371.000

Accelera Eco Plush 185/70 R14 H

Rp409.550

Accelera Eco Plush 155/65 R14 H

Rp421.100

Accelera Eco Plush 185/65 R14

Rp427.050

Accelera Eco Plush 185/65 R14

Rp427.050

Accelera Epsilon 185/60 R14

Rp432.900

Accelera Ecoplush 195/ 70 R14

Rp455.000

Accelera Acc Beta Ban Mobil

Rp466.900

Accelera Eco Plush 185/65 R15

Rp481.740

Baca juga: Tips Memilih Bengkel Ban Mobil dan Rekomendasi Terbaik

Keuntungan Servis Mobil melalui Otoklix

Otoklix hadir dengan memberikan kemudahan kepada kita untuk merawat dan memperbaiki mobil. Ada banyak bengkel rekanan Otoklix yang dapat membantu kita untuk merawat dan memperbaiki mobil kesayangan. Secara spesifik, berikut ini keuntungan melakukan servis mobil di Otoklix.

  • Harga transparan

Saat akan melakukan booking, kita akan melihat daftar harga servis tersebut. Jadi, kita bisa memilih ingin servis yang mana dengan harga yang cocok dengan kantong kita.

  • Banyak metode pembayaran

Setelah melakukan booking, kita akan diarahkan ke berbagai metode pembayaran. Bisa transfer, menggunakan dompet digital, atau langsung bayar di bengkelnya.

  • Garansi pengerjaan 30 hari

Dengan servis melalui Otoklix, kita bisa dapat garansi selama 30 hari setelah pengerjaan. Jadi, tidak perlu khawatir kalau ada masalah lagi padahal mobil baru diservis.

  • Sparepart orisinal

Suku cadang yang dijual di bengkel-bengkel mitra Otoklix adalah suku cadang asli. Namun, kalau kita mau pakai yang aftermarket juga tetap bisa kalau pihak bengkel menyediakannya.

  • Tersedia 2.000+ bengkel mitra

Keunggulan ini tidak kalah penting. Tidak perlu khawatir tidak mendapat bengkel yang sesuai harapan di Otoklix. Sebab ada lebih dari 2.000 bengkel yang sudah bermitra dengan Otoklix.

  • Bisa konsultasi sebelum servis

Ada fitur di aplikasi Otoklix yang bernama OtoBuddy dan OtoExpert. Keduanya bisa kita ajak berdiskusi dan konsultasi perihal masalah servis mobil. 

Itu dia daftar 10 bengkel tempat ganti ban mobil Jakarta Barat. Semua bengkel di atas sudah terdaftar sebagai mitra Otoklix. Jadi, OtoFriends bisa mencarinya di aplikasi Otoklix dan melakukan booking service langsung melalui aplikasi.

Demikian pembahasan artikel tentang ulasan tempat ganti ban mobil Jakarta Barat. Jadwalkan ganti ban kalau sudah mencapai usia 3 tahun atau kondisi fisiknya sudah perlu diganti. Simak artikelnya di sini Jangan Lengah! Ini Ciri Ban Mobil Harus Diganti.

OtoFriends dapat menghubungi OtoBuddy untuk informasi lebih lanjut terkait layanan servis dan perawatan mobil. Gunakan aplikasi booking servis mobil Otoklix untuk menemukan lokasi bengkel terdekat dari tempat OtoFriends berada.

Pertanyaan Seputar Bengkel Mobil Terdekat :


Harga ban mobil untuk ukuran ring 15 antara lain merk Bridgeston mulai dari Rp576 ribuan, R15 merk Dunlop mulai dari Rp419 ribuan, R15 merk GT Radial mulai dari Rp470 ribuan dan R15 merk Goodyear mulai dari Rp490 ribuan.


Ada banyak merek ban mobil bagus di Indonesia, antara lain Bridgeston, Dunlop, Achilles, GT Radial, Hankook, Michelin, Goodyear, hingga Accelera.


Rekomendasi tempat ganti ban mobil Jakarta Barat antara lain Toko AA Ban, Sumber Ban, Auto Nes Cengkareng, Velindo Ban, Mata Motor, One Otto, Victory Ban, Cemara Jaya Ban, SM Motorsport, dan Ananda Motor.